Beauty Diary by Rahma

5 Situs Jurnal Gratis / Free Online Journal Sites

| on
February 09, 2016
Dalam membuat laporan penelitian ataupun karya /tulisan ilmiah lainnya, maka dibutuhkan buku-buku dan jurnal dalam jumlah yang banyak. Sumber tersebut pun harus lah relevan dan up to date. Di sini saya membuat list daftar situs yang menyediakan journal dan e-book gratis. mereka menyediakan berbagai macam journals dan e-book dari banyak cabang ilmu dan tentunya berbahasa Inggris. yang penting adalah proses mengunduh file-nya mudah, tidak perlu mendaftar ataupun subscribe. Here, I list some of the webs that could help you write your research papers:

1. bookfi. this is a simple website. You simply type any title or keyword then it will show you related e-books. It is full-text free.

2. ERIC. eric is an online journal website. Some of the journal are free and some are not. You can only read the abstract in paid journals. 

3. Cambridge Journal. Cambridge menyediakan content gratis, walaupun dalam jumlah yang lebih sedikit dibanding dua situs sebelumnya.

4. DOAJ. Directory of Open Access Journal merupakan website yang membantu kita mencari berbagai jurnal gratis. jadi, nantinya kita akan dialihkan ke website lain. akses mengunduh file-nya mudah dan praktis, sama halnya seperti ERIC dan Bookfi.

5. Academic Journals. file-nya memang jauh lebih sedikit tapi journalnya berupa full-text journal.
semoga bisa membantu ^^
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Sedang terkena spam, jadi komentarnya dimoderasi ya. Tinggalkan link blog di name/url (bukan link artikel). Link hidup di kolom komentar langsung dihapus :)

Custom Post Signature