Beauty Diary by Rahma

La Tulipe Review

| on
February 02, 2016
Yang aku suka dari produk lokal adalah harganya yang murah meriah hahaha kualitasnya biasa-biasa aja sih. tapi buat coba2 atau belajar make up, lumayan lah. semua produk la tulipe yang ada di review ini harnganya di bawah 50.000 IDR loh. 

eye shadow base 

Kemasannya simple. Tapi, ko menurut aku ini kaya mirip balsem gitu ya. Haha… karena harus dicolek-colek jadi dia gampang kotor. Jarang aku pakai, soalnya ya itu teksturnya aku ga suka
la tulipe eye shadow base

eye shadow no. 15
ini adalah eyeshadow favorite aku dan yang paling sering dipakai sehari-hari. warnanya natural. ada empat warna, 3 shimmer (warna 1,2,3 di foto) dan 1 matte yang warna coklat.
la tulipe eye shadow no 15

swatch la tulipe eye shadow no 15
warnanya keluar (pigmented), dan akan lebih bagus lagi kalau pakai eye shadow base. foto atas itu swatch tanpa eye shadow base, dan foto yang bawah pakai eye shadow base.


cover foundation shade rachel 2
untuk cover foundationnya aku kurang suka sih... nih penampakan kemasannya

la tulipe cover foundation rachel 2

+ coveragenya dari medium to full coverage. untuk kulit mukaku lumayan menutupi. tapi untuk noda yang agak berat harus pakai concealer atau corrector dulu.
+ matte finishing
+ waterproof. aku sempat tes dia pakai air, ternyata walau kena air dan aku gosok beberapa kali, foundie nya masih ada. dan masih bisa ditembus air, walaupun airnya merembes agak lama.

 
- teksturnya creamy banget, agak lengket dan susah di-blend.
- baunya aku gak suka. kalau aku cium yang terlintas itu bau nenek-nenek.
- kurang ampuh menahan minyak. aku pernah pakai foundie ini ke acara nikahan. beres dandan jam 6 pagi dan jam 7.30  minyak udah mulai muncul. terutama pas di bagian hidung. mungkin harus pakai primer ya supaya tahan gitu?

finishing powder
awalnya aku gak ngerti ini finishing powder buat apa sih. pakai gak pakai gak ada bedanya. eh pas aku foto pakai kamera yang bagusan dikit, kulit terlihat berbeda :D Finishing powder la tulipe ini shimmer, kayak ada gliter-gliternya gitu. namanya juga finishing ya dipakai di akhir dong hehe kalau pakai cover foundation biasanya aku gak pakai bedak lagi, soalnya kalau pakai bedak make up nya bakal terlihat tambah tebel. jadi, aku beli finishing powder. aku bener-bener kaget sama harganya. ini harganya cuma 46 ribuan :D gila... aku lihat merk lain mereka rata-rata ada di atas 100rb.








Be First to Post Comment !
Post a Comment

Sedang terkena spam, jadi komentarnya dimoderasi ya. Tinggalkan link blog di name/url (bukan link artikel). Link hidup di kolom komentar langsung dihapus :)

Custom Post Signature