Beauty Diary by Rahma

Caring Colours Happy Eye Shadow 05 Happily Ever After

| on
April 11, 2016

Caring Colours ini merupakan salah satu produk kosmetik dari Martha Tilaar. Asli Indonesia. Aku gak tahu harga asli eye shadow ini berapa karena dapat eye shadow ini dari kaka. Saat di cek di online store harganya sekitar 50.000-65.000IDR, lumayan lah, masih terjangkau. Dengan harga segitu, kita dapat empat warna yang lucu-lucu dan natural :D 
Caring Colours Happy Eye Shadow
Caring Colours Happy Eyeshadow 05
Happily Ever After
nama eyeshadownya juga lucu, Happy Eye Shadow. Makanya, warna-warna di palet ini akan memberi kesan ceria pada riasan kita :D but well, I'm here just to swatch the colors! you, guys, decide whether this palette is worth the price! Let's take a look at the colors...

mulai dari sebelah kiri, ada warna yang paling gelap yang biasanya dipakai di ujung kelopak mata. komposisinya juga lebih banyak dari warna lain. warnanya menurutku seperti merah anggur, ada tone ungunya. hasil akhirnya adalah matte. 
selanjutnya warna kedua dari sebelah kiri, ada warna pink. tapi ini bukan pink menyala, redup. karena ini palette untuk riasan natural, semua warna di sini "aman" untuk yang anti-makeup :D untuk warna ini dan selanjutnya memiliki hasil shimmery, berkilauan...
Caring Colours Happy Eye Shadow
Caring Colours Happy Eyeshadow 05
Happily Ever After
warna ketiga, warna pink pucat metalik. biasanya dipakai di ujung mata untuk menghasilkan kesan fresh, atau diaplikasikan di bawah alis mata untuk mempertegas bentuk alis. Yang terakhir, warna abu dengan tone biru. Ini warna yang jarang aku pakai. kurang suka juga dengan warnanya.
Caring Colours Happy Eye Shadow
Caring Colours Happy Eyeshadow 05Happily Ever After
menurutku, pigmentasinya lumayan untuk harga 65.000an. Kalau kurang keluar kita bisa pakai eyeshadow base terlebih dahulu. 
So, that's all my swatches today but let me sum up my impression of this product : 4 girlish and natural colors in affordable package, one matte and 3 shimmery and cute colors. 
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Sedang terkena spam, jadi komentarnya dimoderasi ya. Tinggalkan link blog di name/url (bukan link artikel). Link hidup di kolom komentar langsung dihapus :)

Custom Post Signature