Beauty diary by Rahma

Wardah EyeXpert Eyeshadow Classic

| on
April 20, 2016

Wardah Eyeshadow Classic
Wardah EyeXpert Eyeshadow Classic 
Bersamaan dengan pembelian wardah lip cream kemarin, aku beli Wardah EyeXpert Eyeshadow Classic. Karena shade baru longlasting nya gak ada, sedangkan uang sudah dibawa, aku beli ini. Pemborosan, padahal kan uang nya bisa ditabung *jangan ditiru*, harganya masih di rentang 40.000-50.000IDR. aku dapat dengan harga berapa ya kemarin? sekitar 43.000an kira-kira.

Wardah Eyeshadow Classic
eyeshadow wardah ini memiliki judul yang berbeda dibandingkan dengan wardah eyeshadow yang biasa. ada tulisan "EyeXpert"-nya. Yups, ini adalah salah satu produk wardah di jajaran EyeXpert. satu klan sama eyeliner dan mascara EyeXpert yang kemasanya berwarna silver, memiliki kesan yang premium. Tapi untuk kemasan eyshadow ini sama saja dengan eyeshadow wardah yang biasa. kita akan dapat 3 shades eyeshadow, 1 buah mini sponge aplicator dan cermin kecil.

Wardah Eyeshadow Classic
Swatches Wardah EyeXpert Eyeshadow Classic 
Nah, sekarang swatch nya. semua warna di eyeshadow ini shimmery. Yang nantinya akan memberikan kesan "glam". Sedangkan shades nya memiliki warna warna champagne. Mulai dari yang paling terang. yang paling terang itu warnya coklat muda, kaya cream.  *ngejelasin warna emang susah ya* Lanjut warna yang di tengah ada campuran warna pink-ungu. *pokoknya lihat aja di foto*. yang terakhir, aku tahu ini warna apa!!!! itu warna coklat!!!  coklat emas!
Wardah Eyeshadow Classic
Swatches Wardah EyeXpert Eyeshadow Classic 
pigmentasi nya bagus sekali. Mungkin ini alasan mengapa eyeshadow classic memiliki title EyeXpert. sekali oles warnanya keluar. terutama yang warna coklat, warna yang paling tua. Jadi, gak usah oles banyak-banyak, kecuali kalau mau riasan smokey eye.

Wardah Eyeshadow Classic
Di belakang kemasannya ada petunjuk sederhana *tips* dalam mengaplikasikan warna-warna di eyeshadow classic ini. Aplikasi pertama menggunakan warna yang paling muda. diaplikasikan untuk membuat outer V. kemudian warna yang paling gelap diaplikasikan pada crease, garis kelopak mata. terakhir, warna yang ada shades pink-ungunya (warna yang di tengah), digunakan untuk eye lid, kelopak mata. Nah, aku kan gak jago ngehias mata, jadi aku coba ikuti tutorial mini itu, and the result is.....
Wardah Eyeshadow Classic
Wardah EyeXpert Eyeshadow Classic 
lumayan lah.... anyway,, see those colours! they are beautiful. ada kesan glamour. walaupun eyeshadownya shimmery tapi gak kelihatan rempong. glam, warm, and smooth.
walaupun warna-warnanya calm, tapi ini gak cocok untuk riasan natural ataupun daily make-up. the shimmer is too strong. ini bagusnya untuk ke pesta-pesta. Jalan-jalan pakai eyeshadow ini? absolutely NO. the most I like from this eyeshadow is the pigmentation. itu swatches dan aplikasi di mata gak pakai eyeshadow base and the colours still look good!
Last... 
Wardah EyeXpert Eyeshadow Classic memberikan warna-warna indah dengan harga terjangkau. 
save your money! 
see you in the next post

Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih sudah berbagi cerita di kolom komentar. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Mohon maaf tidak semua komentar bisa aku balas dan komentar link hidup alias iklan langsung dihapus :)

Love,