Beauty Diary by Rahma

[Swatch] Sari Ayu Eye Shadow K-02 (Nude)

| on
July 25, 2016

Halo selamat pagi!
ada eye shadow baru nih. diluncurkanya sih udah lumayan lama. tapi kalau di box saya masih baru banget. Eye shadow Sari Ayu K-02 ini, saya beli berbarengan dengan duo lip color K-07. Awalnya, beli mereka berdua itu karena ingin ikutan giveaway dari Sari Ayu yang hadiahnya hampers cantik. ehh pas dibaca S&K nya, pemenang harus datang ke acara beauty class-nya untuk mendapatkan hadiah hampers itu. ow ow gak jadi ikut deh. malas keluar kota ahh.... *GR tingkat dewa, kaya yang yakin bakal menang aja hahaha... tapi saya gak nyesel ko beli dua produk SA itu. warna-warnanya cantik termasuk warna-warna di eye shadow ini...

Sari Ayu Eye Shadow K-02

eye shadow seri Krakatau ini ada dua, K-01 dan K-02. Kalau ingin warna lengkap bisa beli paletnya seharga Rp. 150.000,-. Gak ada budgetnya hehe so, saya minta yang warna-warna nude, ya dikasih yang ini. kalau K-01 memang warnanya lebih colorful. Sari Ayu Eye Shadow K-02 dikemas dalam pouch berbentuk lingkaran dengan tiga warna di dalamnya: peach orange, burgundy dan beige/cream. semua finishingnya shimmery. enggak ada yang matte.

Sari Ayu Eye Shadow nude

dilengkapi dengan cermin, yang menurut saya sih cukup besar, dan juga kuas trilogy unik. biasanya dikasih dual sided sponge brush, nah ini THREE sided. ada buku tips make-up mata dengan menggunakan aplikator trilogy ini juga loh. 

Sari Ayu Eye shadow K-02

  1. Double Function Foam. ini teksturnya mirip sponge, pipih dengan ujung miring. mirip angled brush untuk eyeliner. Digunakan untuk membuat outline kontur mata agar mata tampak lebih besar. bisa digunakan untuk menghias bagian bawah mata.
  2. Banana Maker Flocked Sphere. so far ini adalah nama brush terpanjang yang pernah saya baca hehehe. bentuknya bulat dan berbulu, unyu banget :3 Fungsinya menonjolkan kelopak mata untuk tampilan yang cerah.
  3. Hairbrush. Ini satu-satunya brush yang ditutupi plastik, gak tau kenapa. pas disentuh bulu-bulunya keras dan kering. lalu saya tambahkan air, baru deh dia lunak dan lembut. Fungsinya untuk highlight tulang alis.
ini swatch di jari ... colek colek

Eye Shadow Nude Sari Ayu

Maaf ya tidak berurutan, main colek-colek aja sih xD nomor satu peach orange, bisa dipakai di kelopak mata. nomor dua, burgundy. sekilas memang berwarna ungu, tapi kalau sudah diblend di kulit, jatuhnya jadi warna kecoklatan. biasa dipakai di ujung mata. untuk tampilan natural smokey eye look saya sangat suka warna burgundy ini xD terakhir adalah warna beige/cream, warna paling terang untuk highlight tulang alis atau bisa juga dipakai di ujung mata dalam dan garis mata bagian bawah, untuk kesan fresh.

Eye Shadow Sari Ayu K-02

Ketika diswacth saya gak pakai eye base. Warnanya kurang muncul emang. sayang banget sih. untuk harga Rp. 88.000,-, sebuah produk lokal seharusnya punya pigmentasi yang lebih dari ini. Penggunaan eye base jadi wajib banget untuk pakai Sari Ayu Eye Shadow K-02. anyway, Saya sendiri oke-oke aja tanpa eye base. matanya masih kelihatan cantik, tanpa harus menor.

www.rahmaediary.com
eyelinernya okeh gak? :P
warna-warnanya bagus kan? :p
 sekian swatch dari saya...
maaf gak ada tutorial make-up nya.. enggak pandai ngerias mata soalnya...
see you later

www.rahmaediary.com


6 comments on "[Swatch] Sari Ayu Eye Shadow K-02 (Nude)"
  1. Aku penasaran yang warna ini juga, tapi sayang susah yaa nemunya huhu. Nice review, rahma!

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Mba.. Semoga cepat dpt eye shadow ini.. :*

      Delete
  2. Gw ada seri no 1 nya itu warna manteb,
    Dan setau gw kalo sariayu warna nya kuat tp suka gak tahan lama, tp berhubung gw lom nyobain satu ini, jd bisa ajah ini yg krg kuat warnanya, sayang deh.

    Buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sy tertarik eyeshadow SA jg krn sering lht swatch SA yg bagus2... Tak apa lah. Sy mah suka sm warna ini..

      Delete
  3. Ini serius dari packagingnya sampe itu 3 warna eyeshadow nya cantik semua! aaakkk >.<
    cuma harganya emang jauh lebih mahal huhu

    itsfazluna.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau punya budget lebih mending beli eyeshadow kitnya.. :)

      Thanks sdh BW, i visit back.

      Delete

Sedang terkena spam, jadi komentarnya dimoderasi ya. Tinggalkan link blog di name/url (bukan link artikel). Link hidup di kolom komentar langsung dihapus :)

Custom Post Signature