Beauty Diary by Rahma

#BeautieSquad Smokey Challenge

| on
November 24, 2016
Hi ladies, Selamat Pagi...! apa kabar di akhir bulan ini? dompet anda menangis? sama! 😁 menjerit kelaparan minta diisi. Dan blog aku pun menjerit minta postingan baru. Sempat buntu mau posting apa 2 minggu terakhir ini, tapi untunglah awal bulan ini aku gabung ke grup WA beauty blogger hehehe jadi ada bahan untuk ditulis.

beautiesquad

#BeautieSquad

let me introduce you, BeautieSquad. Kumpulan blogger, yang kebanyakan newbie dan haus akan ilmu blogging, bergabung dalam grup Whatsapp diberi nama awal "Beauties". Anggotanya masih sedikit, tapi lumayan ya buat kita-kita yang newbie. at least, kita ada temen sharing untuk permasalahan blog. kan kalau nanya di forum besar, sometimes we hesitate to ask, malu kelihatan newbie nya. Nah, di sini kami gak ada malunya nanya tentang ini itu seputar beauty dan blogging. kalau kalian mau gabung, silahkan hubungi aku ya lewat email/instagram, atau bisa hubungi makhluk-makhluk yang akan ku sebutkan namanya nanti. 😁

Project Bareng

Nah, enaknya punya grup ataupun komunitas itu bisa nambah kerjaan dan inspirasi, karena kita akan selalu bikin projek barengan biar gak bosen dan biar gak kesepian saat ngeblog. Projek pertama BeautieSquad adalah smokey eye challange. Kami semua ditantang untuk membuat riasan smokey, yang padahal dirikuh tidak pandai menghias mata 😟 Untunglah teman-teman memberi motivasi "jangan malu, kan di sini kita belajar".. intinya, mau seancur apapun riasanmu yang penting SETOR. finally, aku dandan juga dan setor sebuah look yang gak ada smokey2-nya 😂 tapi entah ya tiba-tiba kepercayaan diri meningkat dan ingin coba challenge selanjutnya.

Next, akan ku perkenalkan member BeautieSquad yang ikutan challenge ini. Gak semua ikutan karena keterbatasan waktu masing-masing. Semoga challenge selajutnya semua member bisa ikut. Biar ramai. yuk ramaikan, ladies...!!!!

BeautieSquad members' looks

savitrihutapea.blogspot.co.id

ini mba vitri, seorang emak blogger keceh dari jakarta. smokey-nya itu loh. bener-bener smokey. Dominan hitam di mata dengan lipstick sedikit nude... keceh mbak. Lihat riasan bagus itu it's something. memotivasi untuk lebih baik juga.

puarada.com

Mba Alifah dari Jakarta. Riasanya dominan coklat keemasan dengan lipstik merah, elegant and bold. Selain menjadi blogger, dia juga ternyata seorang penerjemah. mmmm I love languages so much, could you teach me some... please :(

@jennitanuwijaya
JENNITANUWIJAYA 

lihat wajahnya Jeni, imut-imut gimana gitu. Riasan mata dominan hitam keabuan. Di gambarnya sih kelihatanya begitu. Overall, look-nya masih terlihat natural. Gak kaget pas ngestalk IGnya, ehh blogger Jakarata yang satu ini suka modeling ternyata. Pantesan, berasa ada manis-manisnya gitu 😁


ini emak blogger dari Semarang. Smokey-nya kece, alisnya badai. Rapih ya. Dia emang jago dandanin orang juga loh. aku lihat di IG gitu. mba virly ini emang sering banget muncul di timelime IG-ku 😂, entahlah kadang aku baper. Dengan usia yang cuma beda setahun dengan dirikuh ehhh emak virly udah bisa punya anak balita... ckckck

@akpertiwi
SUGAR SWEET COOKIES

Special thanks to Annisa P, the one who made the picture collage. Blogger ini mojang Bandung, tetanggaan sama Rahma berarti. orang Sunda pula 😊 Riasan Neng Nisa ini, dominasi warna gold dengan bentuk riasan tajam, presisi. kalau ingin riasan kayak gini, biasanya rahma pakai tape biar pinggiranya rapih.


Nama blogger ini kece, tapi panggilannya absurd, panggil saja Uun katanya 😂 berasal dari Yogyakarta. Riasanya menurutku punya tema metalik biru abu, kelihatan bold dan heboh. Cocok untuk orang-orang yang pemberani. Kalau aku kan, yahh beda banget sama tipe riasanku yang kadang "niat dandan gak sih?" hehehe, tapi aku suka sama eyelinernya. nice.

@lewdr
BEAUTY TALK WITH LIANA

kelihatan banget nih dari wajahnya, blogger Purwokerto ini masih anak-anak 😂 bisa dibilang yang paling muda ya, under 20 dan masih mahasiswi. Riasanyapun terlihat pelajar banget, natural and fresh. Pipi Liana chubby ya, gemesin. 💕

the last one is..... ,of course, me.. 😂 plis, lihat look buatanku. gak usah ketawa, aku sudah mencoba.


Perlu dikenalkan juga gak sih? 😂 gak usah kayaknya... oke ini namanya Rahma dari Garut. hahaha gak penting laaaahh langsung bahas make-up apa aja yang dipakai.

Riasan Mata :
- eyelid : Wardah EyeXpert eye shadow classic warna tengah
- crease : Sari ayu eye shadow seri krakatau 02 warna paling gelap. warna ungunya emang gak keluar, malah terlihat soft brown.
- outer lid : Wardah eye shadow in G warna paling gelap. 

Lip: Make Over Intense Matte Lip Cream in Vanity 004. Warna kesayangan aku banget 💕

Face : Pertama pakai pelembab dulu, karena kulit wajahku itu kering.
- Daiso cream blush in Rose. Warnanya gak kelihatan. aslinya ada pink-pinknya gitu loh.

Wanita rempong aku ini ya... Make-up yang dipakai banyak banget tapi hasilnya segitu-gitu aja 😂

Oke, ladies... trims sudah baca-baca dan berkunjung ke blog Rahma. Nantikan juga challenge BeautieSquad selanjutnya ya... kami semua sedang belajar, jadi mohon diberi masukan yang membangun 😊

Salam Cantik 😉

Facebook | Instagram | Twitter
Follow this blog via GFC
Thank you ^^
XOXO
16 comments on "#BeautieSquad Smokey Challenge "
  1. Yeee jadi juga hahaha

    Bener bgt, untuk eyeliner & shadownya aku pake micropore sbg pembatas supaya bentuknya bgs & tajem ^^
    Btw looksnya teh rahma jg kece koookkk gradasi & transitionnya.. nice :)

    sugarsweetcookies.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Waaaa... Makasih kaaaakk... Sukak sama postingannya! :*

    Namaku bagus? Agak terbang nih... Aku gini-gini absurd lhooo


    christinauntari.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untarinya absurd Un.. Tapi unik juga 😂

      Delete
    2. Nama Dayak kak, jangan dikutak-katik. Haram ^^ hahahaha

      Delete
  3. wih, Rah! tau ga? pas aku ngeliat look mu, aku langsung tau kalo gincu yg kamu pake itu pasti lip creamnya dari Makeover :))


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak yg suka sama lip cream ini loh.. 😂

      Delete
  4. akhirnya jadi juga.. aku kepoin satu-satu yg ikutan challenge, penasaran pake apa aja produknya, lumayan bisa ditiru pake apa aja. sebagai newbie gini emang haus info tentang produk bagus dan sharing. hihihi

    deprut.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Hai Rahma...Thank you postingannya sukaaaa ada akunya disitu diapit ama wanita cantik2, semoga project kita selanjutnya yang berpartisipasi banyak yak. Ayok kita cari ide project selanjutnya apa nih? Aku statement kamu bilang aku "emak keceh" itu sesuatu bingiitz serasa muda lagi aku hahahahha ( lebay gak karuan ). Dan warna lipcream kamu itu loh mengalihkan dunia ku ( syalala lala ). Udah aku follow ya :)

    kindly visit and follback my :

    http://savitrihutapea.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. Aku salah fokus nih rahma. Foto framenya suka... cara bikinnya gimana? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu Ada di setting blogspotnya... Di tab setting->image-> image box.. Gitu klo g Salah.. 😉

      Delete

Terima kasih sudah berkomentar. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Tinggalkan link blog di "name/url", bukan link artikel. Link hidup di kolom komentar langsung dihapus :)

Custom Post Signature