Beauty Diary by Rahma

Promo Sociolla untuk Lipstick Junkie

Apakah kalian pecinta lipstick alias lipstick junkie? Bulan ini Sociolla ada promo yang bakal bikin lipstick junkie panas dingin. Panas dingin pingin beli. Ada promo bundling lip cream dari Sociolla untuk pembelian lip cream Mustika Ratu. Promo ini sengaja aku post di akhir bulan, biar deket sama tanggal gajian HAHAHA. . . semoga belum sold out aja :(

swatch mustika ratu lip cream
kiri: bundle 2, kanan bundle 1
Hawa persaingan lip cream tahun kemarin masih kental terasa. Iya, ini buktinya. Brand-brand lokal yang memiliki kesan tradisional sekarang mulai menggeliat berinovasi dengan produk-produk kekinian. Sebagai pecinta pergincuan tentu aku sangat menyukai langkah-langkah brand lokal dalam meluncurkan berbagai macam gincu. Baik itu perubahan dalam bentuk tekstur ataupun warna.

Bulan ini, masih anget banget, Mustika Ratu meluncurkan line matte lip cream-nya. Ini baru banget meluncur exclusive di Sociolla kayaknya. Aku nyari deskripsi produk di website Mustika Ratunya sendiri belum ada. 

Ada enam varian warna dalam matte lip cream Mustika Ratu: lovely lily, radiant rose, precious poppy, cheers columbines, amusing asoka, dan hotshot hibiscus. Yups, semua nama-nama lipsticknya terinspirasi dari nama-nama bunga yang cantik jelita. Pas aku googling, eh ternyata bunga-bunga ini sering banget aku temukan di sekitar. Cuma sayangnya, aku lebih sering hanya menikmati kecantikan bunga tanpa tahu siapa namanya :( 

Ke-enam warna lip cream itu dibagi dua ke dalam dua paket bundle yang terdiri dari 3 produk. Agak bingung mencirikan karakter setiap bundlenya. Di tiap bundle ada warna terang, medium, dan deep-nya. Nah, menurutku bundle pertama memiliki warna-warna dasar orange-merah-deep violet. Sedangkan bundle ke dua warna ada pink-mauve-brownish red. Yah, berdasarkan swatch di banner di atas kayaknya gitu sih (kiri: bundle 2, kanan: bundle 1). 

Setiap bundle memiliki harga asli Rp. 260.000, berarti tiap lip creamnya berharga sekitar Rp. 86.000,- an. Di dalam promo bundle mustika ratu matte lip cream, Sociolla memberikan potongan harga menjadi Rp. 215.000,- saja. Hemat Rp. 45.000,- lumayan banget kan? itung-itung gratis ongkir.

MUSTIKA RATU
Matte Lip Cream Bundle 1

1. Lovely Lily
2. Radiant Rose
3. Precious Poppy

MUSTIKA RATU
Matte Lip Cream Bundle - 2

1. Cheers Columbines
2. Amusing Asoka
3. Hotshot Hibiscus

Rp. 215,000
SAVE -Rp. 45,000

Rp. 260,000
Yuk langsung meluncur ke sociolla untuk keterangan lebih lanjut. . . :)






Follow this blog via GFC
Thank you ^^
XOXO

3 komentar

  1. pilihan warnanya masih sedikit ya kak >.<



    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, , , masih baru sih. Tunggu aja lg, semoga ada warna2 baru :)

      Hapus