Beauty Diary by Rahma

Promo Ramadhan Sale Sociolla

ramadhan sale

Hi, guys! bagaimana puasanya? belum bolong-bolong kan? Mudah-mudahan ibadah puasanya dilancarkan ya. Begitu juga rezekinya biar bisa ngeborong barang buat lebaran. eh? No. Enggak juga sih hehehe Beli lah barang seperlunya aja. Kalau bisa, belanjalah sehemat mungkin karena di bulan Ramadhan ini kita tidak boleh kalap dengan dunia. 

Nah, sepertinya Sociolla mengerti akan hal itu. Biar para wanita gak konsumtif, Sociolla mengadakan diskon besar-besaran dengan tema Ramadhan sale. Jadi, kita bisa belanja banyak tanpa menguras dompet terlalu dalam.

Ramadhan sale merupakan promo terbaru dari Sociolla bagi pecinta kecantikan. Promo berupa diskon hingga 80% dan berlangsung SETIAP HARI selama bulan Ramadhan hingga 25 Juni 2017. Karena yang diskonya gantian, tiap hari beda produk, jadi kalian harus up-to-date dengan Sociolla.

Daily sale

Setiap hari ada diskon bagi produk-produk tertentu. Contohnya saja, kemarin Sociolla memberikan diskon 50% untuk produk-produk L'oreal dan hari ini mereka memberi diskon 40% untuk beberapa produk Utama Spice. OMFG, isi dompet ini menjerit ingin dibelanjakan. Namun, aku tahan diri. 

Aku sedang mengincar satu brand di sana. Penasaran aja promonya berupa apa. Walaupun menunggu itu gak enak dan gak tentu, tapi ya karena aku butuhnya produk dari brand itu jadi aku rela aja menunggu hingga promo ini berakhir. Oia, untuk mengetahui brand-brand apa saja yang berpartisipasi di Ramadhan sale, kalian bisa lihat langsung di halamanya.

ramadhan sale

Brand tidak terbatas untuk lokal aja loh. Produk luar sampai dari negeri Korea sekali pun hadir di promo ini. Produknya tidak terbatas pada make-up dan skincare, tapi juga ada perawatan rambut juga. Ratu rambut pasti sudah akrab dengan brand seperti Furatasse, Oscar Blandi, Rene Furterer, Mane ‘n Tail, Babyliss Pro, Repit, Takeda, dan Beauphoria. Cek halaman sociolla setiap hari ya.

Kalau kalian merasa gak terlalu suka buka-buka websitenya setiap saat, produk yang didiskon bisa juga dilihat melalui instagram sociolla di @sociolla.

Di halaman Ramadhan sale kalian akan menemukan banyak produk yang didiskon. Ada pula glossary yang akan memberikan pengetahuan tentang istilah-istilah kecantikan. Terakhir, ada kolom "inspirasi hari ini" sebagai motivasi beramal baik dan berfikir positif selama bulan Ramadhan.

contoh glossary
Natural Moisturizing Factor / faktor pelembap alami kulit yang bertugas menjaga kelembapan alami kulit dari dalam. Salah satu faktor pembentuknya adalah elektrolit. Pada umumnya skin care yang efektif untuk melembapkan kulit memiliki komposisi yang mirip dengan NMF ini.
contoh inspirasi hari ini
Family is not a matter of convenience, it's a matter of priority 

Flash sale 

Nantikan juga bagian flash sale ! yups, ada diskon singkat tiga kali sehari. Ini promo diskon udah kaya minum obat aja 3 kali sehari hehehe kamu bisa mendapati flash sale di jam sahur, 02.00-05.00. Jam saat ngabuburit alias menunggu waktu berbuka 14.00-17.00 dan jam berbuka puasa, 18.00-21.00.

Selamat berselancar dan berbelanja. . . :)

diskon sociolla


Follow this blog via GFC
Thank you ^^
XOXO

4 komentar

  1. Diskonnya besar banget. Godaan iman di bulan puasa, hehe
    Salam kenal mbak :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang menggoda iman dan dompet terutama. . . xD salam kenal juga,

      Hapus
  2. Wah...diskonnya spekatakuler Mba :D

    BalasHapus