Beauty Diary by Rahma

Vitalis Body Scent Blissful

| on
June 01, 2017
Hi, teman-teman. . . Siapa yang kemarin ikutan lomba #memesonaitu dari Vitalis? kalau sudah, semoga beruntung ya! Minggu kemarin, tepatnya tanggal 22 Mei, aku dikirim box Vitalis nih. Aku kira bisa dijadikan bahan untuk diikutkan ke lomba #memesonaitu, eh tapi lombanya udah ditutup tanggal 21 Mei 2017. Belum lagi aku gak bisa ngeblog karena sedang di luar kota saat itu, lagi tes masuk kuliah. . . doakan ya semoga lulus hehehe So, this will be just a product review and a little bit of curhat hehehe


Begitu pulang ke rumah, aku udah gak sabar buka box nya. Orang-orang rumah suka sama Vitalis ini. Sebelum ini juga, aku pernah dikirim parfume Vitalis. Harum wewangian dari brand ini menurutku wanita banget dan banyak variasinya. Mungkin karena itu juga kami suka Vitalis.

baca juga : vitalis aerosol body spray

Pantas lah ya, sekarang Vitalis meraih 23% pangsa pasar parfum wanita dewasa di Indonesia. Variasi dan inovasi parfum yang terus dikembangkan serta ketersediaan yang sangat mudah didapatkan di pasar adalah kelebihan Vitalis yang sulit dikalahkan brand lain.

Begitu juga dengan salah satu produknya, body scent. Vitalis mengembangkan kembali produk lawas ini. Mereka menambahkan extra fragrance sehingga kualitas keharumanya lebih baik dan bertahan lebih lama dibandingkan produk sebelumnya. Selain itu, kemasanya pun ditampilkan berbeda dengan tema "urban bloom" yang lebih segar.


Urban bloom mengacu kepada wanita di perkotaan yang bukan hanya dituntut untuk tampil profesional dan baik tapi juga dituntut untuk selalu up-to-date terhadap perkembangan lingkungan sosialnya. Layaknya sebuah bunga mekar nan cantik yang hanya akan mekar karena dukungan lingkungan sekitarnya.

Kemasanya menurutku memang agak besar, tapi masih bisa dimasukan ke dalam tas. Bentuknya pun sangat enak ketika disemprotkan. Untuk design gambar di produk sendiri berbeda tiap varianya. Aku mendapatkan varian "blissful" yang berkakter bunga orange peony. 
Orange Peony adalah bunga yang melambangkan kebahagiaan dan kemakmuran, sering digunakan sebagai objek seni dari artis Cina, Jepang, dan bahkan Eropa seperti Pierre-Auguste Renoir dan Vincent can Gogh mengabadikan keindahan bunga ini di kanvas. Bunga orange Peony juga memberikan gambaran tentang kesempurnaan wewangian parfum Vitalis Body Scent Blissful dengan paduan dari bunga peony, rose, lemon, grapefruit, dan oakwood, yang membantu menikmati hidup yang lebih berwarna dan fantastik.

Vitalis Body Scent Blissful paduan sempurna dari kesegaran wangi bunga Rose, Peony, dengan Lemon, Grapefruit dan Oakwood yang elegant dan tahan lama. Jadi, wanginya tuh ada harum bunga-bungaanya, juga ada wangi buah-buahan yang seger. Wangi seperti ini bisa membuat hidup lebih berwarna. Pakaikan saja di saat merasa bosan atau jenuh agar suasana terasa lebih ceria.

Bunga yang layu akan kembali segar nan mempesona. . . 

#Memesonaitu tutur bahasa baik

Tiap bunga memiliki pesonanya masing-masing. Begitu pun seorang wanita, memiliki pandangan berbeda tentang pesona itu sendiri. Buatku #memesonaitu tidak hanya dilihat dari bentuk fisik. Jauh dari itu, inner beauty dan kecerdasaan bertindak apalagi bertutur bahasa adalah hal pertama yang membuatku terpesona oleh orang lain.

Kebetulan sekali, aku memang memiliki minat dalam bahasa secara umum. Bahasa lisan, tulisan dan juga bahasa tubuh, semuanya menggambarkan aura dan pesona seseorang. Bahasa ini juga lah yang sering banget membuatku hilang rasa terhadap seseorang, terutama selebriti :(

Maafkan aku yang tak punya wajah selebriti :(

Awal munculnya bikin heboh, cantik, seksi, suaranya emas. Eh pas diwawancara. Bahasanya mbak, mas. . . asal bunyi aja. Yah begitu lah, rasa wow tadi hilang sekejap. Lebih ke menyayangkan. Pesona fisik hilang begitu saja, ketika berbahasa.

Menurutku, bangsa kita ini juga sedang berada dalam tahap darurat bahasa. Terutama bahasa di dunia internet. Ntah ya, kalau mau nyindir, sindirlah minimal dengan kata-kata yang baik dan santun. Sudah sering banget lah kita semua mengalami yang namanya cyber bullying berupa kata-kata menghina dan merendahkan dengan kata-kata kasar.

Topik yang dibahas apa eh kok tiba-tiba menyangkutpautkan topik lain atau ketika membalas komentar, kok malah membahas masalah pribadi orang yang berkomentarnya. Munurutku, ini karena para pengguna internet tidak memiliki kemampuan memahami kalimat secara menyeluruh. Kadang maksud komentar ini A, malah disangka B, dibalas dengan cacian pula.


Ketika hati dan pikiran mumet kayak gitu, tepat rasanya untuk menghirup wewangian segar dari Vitalis body scent blissful ini. Pikiran dan mood kembali ceria dengan cepat. Setelah itu langsung tutup medsos dan mengingat Yang Maha Kuasa sebanyak-banyaknya.

Sudah, jangan balas komentar-komentar yang memang tidak nyambung dengan topik ataupun komentar kita. Jaga mood selalu ceria agar pesona dan akal sehat tidak ikut menguap dan menghilang.

Karena wewangian memiliki efek yang sangat cepat dalam mengubah mood, aku sarankan kalian untuk menyimpan parfum ini dimanapun dan kapanpun. Nah, mumpung juga ini bulan puasa. Kadang kita merasa loyo dan lemas gitu kan ketika kerja. Di sini lah Vitalis body scent beraksi, membuat kita segar kembali.

Menghirup parfum tidak membatalkan puasa kan, ya? Oke deh selamat bersenang-senang dengan Vitalis body scent.

Jaga pesona mu, jaga bahasamu agar orang lain gak hilang rasa.

#MemesonaItu

Follow this blog via GFC
Thank you ^^
XOXO
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Tinggalkan link blog di "name/url", bukan link artikel. Link hidup di kolom komentar langsung dihapus :)

Custom Post Signature