Beauty Diary by Rahma

Beragam Jenis dan Model Sepatu Wanita Terbaru yang Populer

| on
October 16, 2017
macam jenis sepatu wanita

Sepatu bukan hanya sebagai alas kaki tetapi sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari fashion. Dan terkait fashion, mayoritas wanita di masa kini menganggapnya sebagai kebutuhan wajib. Untuk itu, tak heran jika perkembangan sepatu, baik itu tentang desain, motif dan peruntukannya semakin beragam dan inovatif.

Nah, bicara tentang sepatu wanita, berikut kami bagikan ulasan mengenai jenis dan model sepatu wanita terbaru saat ini, yang digunakan sehari-hari dalam berbagai aktivitas.


1. Statement heels shoes

Sekilas, bentuk sepatu ini terlihat sama dengan sepatu heels lainnya. Yang membedakannya adalah warna, ornamen dan motif atraktif pada statement heels shoes membuatnya sangat mudah menarik perhatian. 


2. Kitten heels shoes

Jenis sepatu wanita terbaru saat ini yang cukup populer adalah kitten heels shoes. Ciri khas dari kitten heels shoes adalah haknya yang lebih rendah dibandingkan model sepatu heels lainnya. Sepatu ini akan membuat wanita bergerak lebih leluasa karena haknya yang tidak terlalu tinggi. 


3. Wedges shoes

Wedges shoes mempunyai hak datar sejajar dengan lantai dan berukuran tinggi yang sama dari depan sampai belakang. Haknya pun menyatu dengan sol sepatu. Ini membuat wanita yang memakainya punya keseimbangan lebih baik.


4. Pump shoes

Pump shoes mempunyai ciri khas yakni haknya yang tinggi dan bentuk depan yang bulat. Sangat cocok dipakai untuk acara-acara formal. Sepatu ini membuat wanita terkesan lebih feminin.


5. Stiletto shoes

Jenis sepatu ini sekilas terihat mirip dengan kitten heels. Bedanya adalah stiletto mempunyai heels yang lebih tipis dan tinggi dengan ujung sepatu yang meruncing.


6. Sneaker shoes

Selanjutnya, model sepatu wanita terbaru yang tak kalah populer ialah sneaker. Sepatu sneaker ini unik karena bisa dikombinasikan dengan banyak jenis pakaian. Anda ingin memakai dress atau jeans sekalipun, sneaker tetap terlihat serasi. Model sneaker cocok untuk anda para wanita yang menyukai gaya casual dalam aktivitas sehari-hari.


7. Sport shoes

Sesuai dengan namanya, sepatu ini akan membuat anda nyaman saat berolahraga. Tapi tak ada salahnya juga bila anda ingin memakainya untuk berjalan-jalan. Model sepatu yang termasuk dalam sport shoes ini adalah kets dan training. 


8. Flat shoes

Flat shoes mempunyai sol yang tipis sehingga ringan dipakai. Model yang sering kita jumpai untuk jenis sepatu ini adalah ballet flats shoes atau sepatu balerina. Bentuknya yang simpel cocok untuk anda yang punya banyak aktivitas di luar ruangan


9. Boots shoes

Boots cocok untuk wanita yang ingin tampil edgy. Ada dua jenis boots yang biasanya dipakai para wanita yaitu angkle boots yang mempunyai hak setinggi mata kaki dan flat boots yang tanpa hak. Model sepatu ini umumnya berbahan kulit atau suede. Tinggi boots ada yang sampai betis, ada pula yang hanya setinggi mata kaki.


10. Peep toe shoes

Model sepatu ini terbuka pada ujungnya dan tertutup penuh di bagian belakang, sehingga jari kaki akan terlihat saat memakainya. Peep toe shoes mempunyai heels yang cukup tinggi dan cocok untuk acara formal maupun non formal.


11. Open toe shoes

Jika peep toe shoes sedikit terbuka di bagian ujung kaki, maka open toe shoes memiliki bagian terbuka yang lebih lebar. Jari-jari kaki pun akan terlihat lebih jelas dengan sepatu ini.





12. Loafers shoes

Sepatu loafers adalah sepatu yang berkesan casual dan cocok dipakai untuk acara yang bersifat formal maupun non formal. Loafers shoes umumnya berbahan suede atau kulit yang berwarna gelap seperti coklat atau hitam. Dengan alas yang flat dan model slip on membuat sepatu ini nyaman, mudah dipakai ataupun dilepas.

Itulah diatas beragam jenis dan model sepatu wanita terbaru yang kami ulas kali ini. Sesuaikan sepatu anda dengan kebutuhan, maka selain nyaman, anda tetap bisa tampil modis. Selamat beraktivitas.
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Sedang terkena spam, jadi komentarnya dimoderasi ya. Tinggalkan link blog di name/url (bukan link artikel). Link hidup di kolom komentar langsung dihapus :)

Custom Post Signature