Beauty Diary by Rahma

Pixy Lip Cream Bold Maroon 06 Review

| on
Januari 28, 2018

Kehadiran pixy lip cream adalah sebuah kejutan. Brand lokal ini ternyata berani bersaing di dunia lipstik cair. Memang reviewku bisa dianggap sangat telat dan kadaluarsa dimana mereka sudah mengeluarkan seri teranyarnya yaitu seri nude berbulan-bulan yang lalu. Sedangkan si bold maroon ini termasuk ke dalam seri saat pertama kali diluncurkan pada semester pertama tahun 2017. Berhubung aku sudah beli, ya harus dituliskan dong kesan-kesannya bagaimana.

Jujur aja, awalnya sangat tidak tertarik untuk membeli. Itu yang membuatku telat mencoba lipstik ini. Pikirku, kualitas brand lokal ya gitu-gitu aja apalagi harga Pixy lip cream tergolong murah, Rp. 40.000. 

Suatu hari aku tergoda dengan lipstik yang dipakai temen di kelas. Warnanya merah gelap nan berani tapi juga misterius. Semacam gothic gitu. Kemudian dia manasin aku deh. Menunjukan lipstick yang dia pakai, “udah belli aja, murah kok…” yo wes. Akhirnya beli juga deh.

Kemasan


Pixy Lip Cream Bold Maroon

Nothing’s wrong dengan kemasannya. Menurutku tube plastik 4gr ini pas di genggaman tangan. Kecuali, tutupnya yang berwarna pink fusia, menyala dan bener-bener menarik perhatian jika dibandingkan dengan badannya yang berwarna hitam. 

Ternyata tutup pink ini tidak merepresentasikan warna lipstick. So, hati-hati. Lihatlah bagian bawah tube yang transparan untuk mengintip warna produk. Kemudian, kuas aplikatornya standar. Kecil membulat. Nyaman-nyaman aja dipakai.

Warna
Hal utama yang bikin aku mau beli adalah warnanya yang BOLD bangetzz :* soalnya agak sulit untuk mendapatkan warna merah gelap seperti ini di tengah trend nude yang semakin naik. Emang aku gak berani pakai full but it’s the best colour to have fun with my self at home. . . hehehe 

Pixy Lip Cream Bold Maroon 06 Review
Yang mengejutkan, teksturnya ringan dan sangat nyaman ketika dioleskan dan sangat pigmented. Tak perlu banyak layer, satu sapuan saja sudah menutup bibir dengan baik. Lipstik ini bertambah keren ketika melihat teksturnya yang gampang kering dan kissproof, selama permukaan kering hehehe oia, satu hal lagi aromanya ramah di hidung, sejenis bau candies.

Bagaimana ketahanannya? Mereka mengklaim produk ini tahan lama. Memang betul tahan lama kalau tidak banyak makan. jika dibarengi dengan makan dan minum ringan, ya masih lumayan tahan lama. I don’t mind to touch up karena seneng banget pakai lipstick ini.





Kesimpulan
Pixy lip cream adalah salah satu produk lokal yang sukses dan tidak boleh terlewatkan untuk dicoba. At least, you have to try ONE shade. Bold maroon baiknya dipakai untuk event tertentu. Tidak cocok untuk dipakai kegiatan harian apalagi bagi orang yang jarang bermakeup. Jikalau terpaksa, agar tidak terlalu mencolok dipakai sehari-hari, cukup dipakai di bibir bagian tengah saja dan ratakan dengan jari. Yups, bikin bibirmu menjadi gradasi. Bisa dikombinasikan dengan shade nude. 

Ini adalah warna paling berani dari semua shade yang mereka keluarkan dan aku tidak menyesal sama sekali telah mengeluarkan dana untuk produk ini. Teksturnya sangat nyaman dan super pigmented. Selamat mencoba ya. . .
2 komentar on "Pixy Lip Cream Bold Maroon 06 Review"
  1. Aku jg cinta banget ama lipcream nya Pixy. Aku punya no 01 Chic Rose sama 10 Sweet Choco. Tekstur, ketahanan, aroma, suka semuaa<3

    kaniarda.blogspot.com

    BalasHapus
  2. aku beli ini sekitar setahun lalu, terus gak nyesel karena teksturnya lebih baik lagi dari generasi pertamanya dan warnanya juga cuco2, terus keluar lagi yang nude.. mampus deh :D

    BalasHapus

Sedang terkena spam, jadi komentarnya dimoderasi ya. Tinggalkan link blog di name/url (bukan link artikel). Link hidup di kolom komentar langsung dihapus :)

Custom Post Signature