Beauty Diary by Rahma

Review: Wardah Matte Lipstick No. 20 Nuddish Peach

| on
February 10, 2016
Beli lipstick ini sebenarnya gak sengaja. lebih tepatnya mungkin salah beli. niatnya ingin beli no 15, eh ko malah ambil yang 20 :( karena ingatnya sudah di rumah, so barangnya gak bisa ditukar... my first impression of this lipstick is 'Colour-less' which i dislike... tapi lipstik ini jadi sangat berguna buat ku :D

Wardah Matte Lipstick No. 20

Kemasan
kemasannya sama seperti lipstik matte wardah lainnya yang elegan dan simple. ukurannya enak digenggam, tidak terlalu besar ataupun kecil. thing i like most is the grey-metal of the case, adem gimana gitu.

Warna
Wardah Matte Lipstick No. 20

ini warnanya Nude tapi ada peach nya sedikit, sedikit banget, jadi enggak ke arah coklat. wah, kalau di foto itu terlalu gelap ya, warna aslinya padahal pucat. makanya tadi aku sebut dia 'color-less' hehe :D swatch di kulit dia memang peach.
Wardah Matte Lipstick No. 20

tapi, kalau sudah dipakai di bibir, dia sukses membuat mukaku pucat seperti orang sakit. jadi warnanya benar-benar nude.
Wardah Matte Lipstick No. 20

Tekstur dan coverage
ini teksturnya creamy, dan hasilnya gak begitu matte, satin mungkin. aku punya dua lipstik yang bertekstur mirip dengan lipstick ini dan mereka gampang dipakainya, TAPI lipstik ini sulit untuk diaplikasikan :( aku oles-oles eh malah berantakan. lumayan butuh waktu lama untuk merapihkan.
untuk coverage sebenarnya dia bagus, bisa menutupi bibir hitam aku cuma ya itu tadi ngerapihinnya yang sulit. 
Wardah Matte Lipstick No. 20
entah kenapa kalau pakai lipstik ini bibir gak nyaman. serasa banyak minyak di bibir. walaupun teksturnya creamy, tapi dia bikin bibir kering loh. hati-hati aja. begitu dioleskan kulit bibir bagian dalam banyak yang terkelupas. jadi disarankan untuk memakai lip balm dulu.

nah, karena warna dan teksturnya juga aku gak suka. aku sempat bingung, dibuang sayang, dikasih juga pada gak ada yang mau. akhirnya aku cari cara gimana supaya lipstik ini bisa aku pakai. akhirnya tercetuslah ide untuk mengkobinasikan warna lipstik :D
wardah lipstick
iya, aku pilih longlasting lipstick no 12. dia warna yang aku suka tapi jarang aku pakai keluar karena warnanya terlalu berani. perbedaannya signifikan banget kan, Pale color vs Deep color.
wardah lipstik
hasil akhirnya aku suka banget. warnanya jadi natural. aku niru style lipstik Korea, yang bergradient gitu. setelah pakai lipstick nuddish peach ini, aku oles warna gelap di bibir bagian dalam. terus aku ratakan ke bagian luar pakai tangang. 
Wardah Matte Lipstick
karena inilah, Wardah matte lipstik no. 20 ini jadi berguna banget untuk membuat warna yang bold jadi natural :D let's compare the looks
wardah lipstik
left: Wardah matte lipstick no 20
Rigt: Wardah  matte lipstick no 2 + Long lasting lipstick no 12
 lipstik Wardah
setelah warnanya aku campur, ketahananya lumayan bagus. jadi aku pakai duo combo itu di rumah, trus aku makan dan minum seenaknya gitu. dan warnanya masih bagus, gak banyak berkurang. 

Wardah matte lipstik no. 20: yang tadinya mau dibuang sekarang aku sayang <3
dengan segala kekurangannya dia membawa kelebihan :D

untuk harga, jangan khawatir produk wardah sangat terjangkau ^^
9 comments on "Review: Wardah Matte Lipstick No. 20 Nuddish Peach"
  1. sayangnya aku enggak cocok sama lipstik ini,
    bibirku malah kering dan pecah-pecah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang mba,, teksturnya gak enak dipakai :( makanya saya suka campur-campur sama lipstik lain, biar gak mubazir.. :v

      Delete
  2. sedih.. aku ga cocok pake warna nude. kayak orang sakit kata temen-temen :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. lipstick nude emang suka bikin efek sakit :v

      Delete
    2. Wah... ide bagus mba di combine.
      Kalau pake yang nude aku bakalan dikira mayat idup.

      Delete
  3. aku lebih suka pake yang pallete, jadi kalau mau dicampur banyak piihan. dan kalau di mix warnanya lebih bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener.. Beli pallete lebih hemat... Aku dulu beli yg chocoaholic tp gak bisa ngerapihin atopun nyampurin warna pake kuas.. XD jd aku kasih palletenya ke kaka

      Delete
  4. pake kuas aja buat apply nya tan *nahlo* soalnya kemaren aku juga gitu bibirnya, terus aku biasain nge apply nya pake kuas malah sekarang tiap kali aku pake lipstik matte, finishing nya cuantik banget apalagi kalo yg bibirnya sekseh (re: agak tebel) walaupun bikin bibir kering tp serasa jadi kylie jenner dah :3

    ReplyDelete

Sedang terkena spam, jadi komentarnya dimoderasi ya. Tinggalkan link blog di name/url (bukan link artikel). Link hidup di kolom komentar langsung dihapus :)

Custom Post Signature