Beauty Diary by Rahma

Wardah Everyday BB Cream : Natural vs Light

| on
January 20, 2016



Sebelum pergi keluar kulit muka wajib dilapisi dulu :p
yups alas bedak yang sehari-hari aku pake adalah BB cream. bisa buat meratakan warna kulit, pelembab, juga pelindung dari sinar matahari. Kali ini aku posting beberapa gambar penampakan pemakaian Wardah BB cream shade Natural dan Light... selamat menikmati :D

Wardah BB Cream
wardah everyday bb cream natural (left) dan light (right)
Dari dua shades ini, yang paling sering aku pakai adalah shade light. Shade ini disarankan dipakai untuk kulit yang cerah, kuning langsat atau putih. sedangkan kulit yang lebih gelap pakai yang natural aja.

Wardah BB Cream
wardah everyday bb cream natural dan light di tangan
Gambar di atas itu swatch di tangan aku. kalau sudah di blend kedua warna itu agak sedikit sama. cuma beda tipis-tipis. apalagi kalau sudah diaplikasikan ke muka. di gambar aku pakai BB cream tanpa bedak. kalau kamu pilih shade light usahakan bedaknya yang warna natural. aku suka pakai BB cream yang light dan wardah two way cake yang no 01 (warna palig terang). hasilnya, muka kelihatan pucat banget, jauh dari warna asli kulit.

Wardah BB Cream
wardah everyday bb cream natural dan light 
Untuk coverage nya, BB cream ini hanya bisa menutupi noda-noda ringan alias light karena ditujukan untuk pemakaian sehari-hari, jadi enggak full coverage. teksturnya ringan, mudah diblend, pokonya enak dipakai. pakai sedikit aja udah bisa meratakan warna kulit dengan baik. BB cream ini punya oil control. buat aku yang tidak terlalu berminyak, oil controlnya emang bagus. muka gak mengkilap sepanjang hari. kalau gak pake BB cream ini biasanya pukul 12 siang ke atas mukaku udah mulai berminyak. Cuma untuk kulit super oily, ini gak kan cukup.

BB cream wardah ini kan ada dua varian ya, yang ini everyday BB cream dan satu lagi yang lightning BB cream. menurut aku sih warnanya sama aja, yang membedakan itu ada di kandungan SPF nya. yang everyday SPF 30, nah untuk varian lightning SPF 32 dan ada beberapa kandungan lain untuk mencerahkan dan melindungi kulit dari serang sinar matahari.

Harga Wardah BB cream ini dibawah 30.000 IDR untuk yang ukuran 15ml :D
Lumayan murah sih. Selamat mencoba :)




1 comment on "Wardah Everyday BB Cream : Natural vs Light"
  1. Saya sdh pakai keduanya dn semuanya mmg enak dipakai, ringan gitu

    ReplyDelete

Sedang terkena spam, jadi komentarnya dimoderasi ya. Tinggalkan link blog di name/url (bukan link artikel). Link hidup di kolom komentar langsung dihapus :)

Custom Post Signature