Beauty Diary by Rahma

Secret Key Starting Treatment Essence (STE) : First Impression

| on
July 19, 2016
[updated 20/07/2016]
Selamat Pagi...! semoga hari ini kalian berbahagia seperti saya... yups.. lagi berbahagia nih. Bulan puasa kemarin, iseng-iseng ikutan giveaway +Jessica Alicia feat misslie dan sesaat setelah hari lebaran saya mendapatkan email pengumuman pemenang giveaway-nya. Yes! Saya dapat Secret Key Starting Treatment Essence (STE) ukuran 30 ml. Pengiriman hadiahnya delay satu minggu karena libur lebaran. Jadi bikin saya tambah deg-degan. Sampai gak ya? Trus ada email lagi yang menyatakan hadiahnya baru akan dikirim hari senin nanti. Wah, kalau hari senin dikirim berarti sampai ke rumahnya bakal hari Rabu dong. Kan rumah saya di daerah, 3 hari pengiriman itu udah terbilang cepat. Eh, ternyata senin sore barangnya udah sampai! Gak nyangka banget bisa secepat itu ^^

Secret Key STE


Saya termasuk awam dengan merk Secret Key ini. Kalau lihat di websitenya, Secret Key berasal dari Korea. Mirip-mirp SK-II. Kebetulan kan, saat ini saya sedang senang dengan beauty style Korea. Setelah nonton drama Descendants of the Sun, saya benar-benar ingin punya kulit seperti Song Hye Kyo. Bening, lembab, lembut, bercahaya, sehat... Cuma, masalahnya, produk perawatan Korea itu rata-rata mahal. 

Makanya, sangat beruntung sekali dapat Secret Key gratisan ini. walaupun cuma 30ml tapi ini gratis loh xD Kalau beli Secret Key di misslie harganya gak mahal ko. Yuk, buat kalian yang suka produk semacam Secret Key ini, kalian bisa beli di misslie-collection.com. saya sering pantengin IG misslie di sini, mereka sering mengadakan diskon untuk produk-produknya. Misslie-collection ini toko online terpercaya dan produk-produknya dijamin original. Banyak beauty bloggers yang merekomendasikan misslie juga.

Secret Key STE

Oke, sekarang kita ngebahas produknya yuk. Kemasanya simple banget. Tube kecil yang bening dengan tulisan merk dan informasi singkat produk. Dengan kemasan seperti ini kita bisa lihat produk secara langsung. Cairan Secret Key STE ini warnanya juga bening. Kalau yang gak tahu nanti ini dikira air biasa. Trus dibuang... oh NO! Perlu dijauhkan dari jangkauan anak-anak nih.

Secret Key STE

Saat dibuka, agak kaget dengan lubang tubenya yang gede banget. Takutnya begitu tumpah, semua cairan keluar gak bersisa. Mana ini cuma 30 ml lagi. trus saya coba ngeluarin cairanya sedikit dengan cara membalikan tubenya. Dan gak ada cairan yang keluar. Oh gitu ya... ternyata ini gak gampang tumpah loh. Selamat lah kalau gitu. Jadi, kalau ingin pakai, tubenya perlu dimiringkan dan agak ditutup agar ada tekanan yang masuk untuk mengeluarkan cairanya. Saya pakainya dikit dikit aja. Biar hemat :v

Secret Key STE

Gak begitu banyak informasi yang bisa saya dapat dari kemasan Secret Key STE. Apalagi bagian belakangnya, 90% bahasa Korea. Tulisan yang dapat terbaca hanyalah, Merk-nya, ukuran kemasan 30 mL, Made in Korea, alamat  website Secret Key ‘www.secretkey.co.kr’ dan mengandung Galactomyces. Nah apa sih Galactomyces itu? Galactomyces merupakan zat yang berasal dari fermentasi ragi galaktosa. Biasa disebut juga sebagai "Pitera". Secret Key STE ini Mengandung 90% pitera, yang berfungsi untuk anti aging, anti wrinkle dan brightening. Bisa membuat wajah lebih kenyal. Zat ini juga komposisi utama dari produk essence SK-II. Ya, bisa dibilang ini dupenya SK-II juga. 

Secret Key STE

Teksturnya, saya suka. Benar-benar bening seperti air dan gampang meresap. Kesan untuk produk bening biasanya sih alami, bebas produk kimia berbahaya dan tanpa pewarna. Itu semua membuat orang-orang merasa aman ketika memakainya. Kemudian cairanya gampang meresap. Kalau baunya, mengingatkan saya ke obat tetes mata dan ada bau tumbuhan sedikit. Entah tumbuhan apa sih, tapi saya pernah mencium bau seperti ini di produk herbal lain. Baunya gak menyengat ko, malah mungkin bagi sebagian orang gak akan tercium. Begitu meresap gak ada bau sama sekali.

Secret Key STE

Kalau perbedaan hasil secara visualnya sulit dikatakan, tapi kalau sudah disentuh kulit terasa lembab, sejuk dan ‘berair’. Pokonya enak disentuh. Jadi intinya Secret Key STE ini fungsi utamanya adalah untuk memperbaiki tekstur kulit supaya nyaman disentuh dan dilihat :p Produk yang saya cari-cari selama ini dan akhirnya saya dapatkan.


First Impression


Secret Key STE

Di kulit saya yang bisa dibilang normal ke kering, atau mungkin kombinasi, Secret Key STE ini nyaman dan enak dipakai. Bisa dikatakan tingkatan lanjutan untuk moisturizer kulit. Gak bisa bilang banyak sih, karena baru satu kali pakai.  Secret Key STE tidak mempengaruhi warna kulit, hanya teksturnya aja. jadi setelah pakai Secret Key STE, kulit muka jadi mengkilap. seperti yang berminyak. bukan berminyak sih tapi watery. kalau berminyak kan gak enak ya, inginya cuci muka. kalau ini rasanya seger, inginya kulit disentuh-sentuh dan ingin ngaca terus. xD 

[update 22/07/16] sekarang udah beberapa kali pakai. jika dipakai terlalu banyak kulit jadi rada lengket. Nah, perlu ditepuk-tepuk agar cairan benar-benar meresap ke kulit.
Mau beli lagi? Kalau punya budget nya TENTU AKAN BELI ukuran besarnya...hehehe Kalau ingin hasil yang lebih bagus, sepertinya perlu beli serangkaian produk Secret Key deh. Dan kalian bisa menemukan produk Secret Key STE lainya di misslie-collection.com

Sekian first impression Secret Key STE dari saya
Kalau ada perubahan dan efek lain saya update lagi postinganya ya ^^


See you later...


rahma e-diary

8 comments on "Secret Key Starting Treatment Essence (STE) : First Impression"
  1. Saya dulu jg pakai ini, tapi skrng pakai missha krn hasilnya lebih bagus di kulit wajah saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini pertama kalinya pakai skincare Korea.. Masih awam sama merk2 dr Korea... :3

      Delete
  2. Saya dan suami pakai ini atas rekomendasi ponakan. Hasilnya memang bagus untuk harga segitu ya. Suami saya yg pakai rutin karena dia PP kerja naik motor, sekarang kulit wajahnya jadi lebih cerah (enggak kucel), trus emang bikin kenyal & halus.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga bagi2 ke ibu... hasilnya memang lumayan ya, dengan harganya yg jauh lebih murah dari pada produk seniornya *SK-II*, produk ini memuaskan xD

      Delete
  3. Au juga pake ini baru 2 bulan :D, Tadinya pake SK II tapi ada yang nyaranin pake ini lebih murah pula :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya bahan utamanya sama juga... :)

      Delete
  4. wah baca-baca review secret key ini jadi pengen coba. mau beli SK II ga sanggup mahal bingits. saya mau coba beli di misslie ah, siapa tau mursida hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelum naksir kakanya yg mahal bingit, Ada baiknya nyobain adiknya ini. XD

      Delete

Sedang terkena spam, jadi komentarnya dimoderasi ya. Tinggalkan link blog di name/url (bukan link artikel). Link hidup di kolom komentar langsung dihapus :)

Custom Post Signature