Beauty Diary by Rahma

[UNBOXING] Garnier Light Complete

| on
October 03, 2016
Pagi semua...! 
Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan bingkisan rangkaian Garnier Light Complete. Kalian pasti tau lah produk-produk garnier light complete. Udah sering banget muncul di TV. apalagi model iklanya, Teteh Chelse Islan Unyu Unyu. 

Ini pertama kalinya loh, dapat bingkisan cantik begini. Warnanya pun menggoda banget, dominasi warna kuning. Begitu dapat, saya gak sabar ingin lihat isinya apa aja. Bentuknya kaya buku tapi ukurannya besar. berat? enggak. ringan banget. bikin penasaran kan? yuk cek isinya apa aja...

Garnier Light Complete
Dan jreng jreng isi bingkisan ini adalah... dua produk perawatan Garnier Light Complete beserta penjelasan program 3 hari garnier plus satu tas kecil berbentuk irisan lemon... hahaha perkiraan sih isinya bakal banyak. Habis ukuranya gede gitu. Well, I don't mind. Lagian kalau pakai skincare banyak-banyak dalam sekali pakai agak ribet juga ke saya.


Garnier Light Complete

Dilihat dari dominas warna kuning ini, bisa dong ditebak, bahan utamanya adalah lemon. Harum lemon bercampur bau krim sudah tercium sebelum saya buka boxnya. Dulu saya rutin pakai masker lemon. Hasilnya kulit jadi lebih bersih. Namun, karena agak ribet pakainya, katakan saja malas meres lemon, saya berhenti pakai. Biar gak ribet lagi, cukup beli Garnier light complete aja ya guys.

Produk ini merupakan tahap kedua dan ketiga untuk program 3 hari Garnier Light Complete. Program apaan sih itu? bisa dikatkan, ini adalah 'janji' Garnier untuk meningkatkan kecerahan kulit wajah dalam 3 hari saja. cepat kan? Kenapa bisa cepat? guys, mendapatkan wajah cerah dengan facial foam atau pembersih saja tidak cukup. Setelah membersihkan wajah, pakailah serum dan krim wajah untuk meningkatkan kecerahaan kulit secara rutin.

Serum merupakan konsentrat zat akrif untuk memperbaiki masalah kulit. Dengan memakai serum terlebih dahulu sebelum krim wajah, pendistribusian zat-zat akrif pada produk akan lebih efektif hingga menyentuh lapisan kulit lebih dalam. Sehingga perbaikan kulit akan bekerja lebih cepat.

Garnier Light Complete SUPER ESSENCE

Garnier Light Complete

Nah, ini pernampakan serum dari garnier light complete. Setelah cuci muka pakai ini ya. serum ini dikhususkan untuk mengurangi noda hitam. Dipakai pada saat siang dan malam hari untuk mendapatkan hasil optimal. 

Bentuknya tube mungil. Walaupun memiliki ukuran yang sangat kecil, super essence memiliki kadar vitamin C yang paling tinggi dibandingkan produk light complete lainya. klaimnya, serum bertekstur ringan ini secara aktif bisa mengurangi melanin hingga 85%. Dengan pemakaian rutin, noda di wajah akan semakin samar dan kulit akan semakin cerah dalam 6 hari.

Garnier Light Complete SERUM CREAM SPF19/PA+++


Ini serum krim, dipakai setelah super essence. Fungsi utamanya untuk meningkatkan kecerahan kulit wajah hingga 3 tingkat! wow, unbelievable! I must say I don't believe that xD kulit saya udah lumayan cerah kalau pakai ini ntar warnanya kaya cat putih mungkin ya hehe.

Di semua produk garnier light complete, terdapat tulisan 'white speed'. apa sih maksudanya? Dalam produk ini terdapat white speed serum yang dapat menyerap dan bekerja lebih cepat. Maka dari itu, krim ini disebutnya serum cream, krim yang ada serumnya.

Krim ini dipakai di siang hari. Kenapa? karena ada SPF19/PA+++ untuk 19x perlindungan terhadap sinar UVA/UVB. Dan yang terpenting adalah Pure Lemon Essence di dalamnya bisa membantu untuk mengatasi kulit kusam. I believe this one will work. Seperti yang telah saya alami saat memakai masker lemon dulu, lemon memang ampuh untuk menghadapi kulit kusam.

Produk perawatan lengkap Garnier Light Complete White Speed bisa dilihat di website garnier indonesia. Di ilustrasi yang saya dapat dalam box, at least ada empat produk secara keseluruhan untuk light complete white speed ini. Dimulai dari facial cleanser, kemudian serum essence dan serum cream. Terakhir adalah bedak light powder untuk mendapatkan wajah berseri bebas kilap selama 6 jam.

Produk-produk Granier sudah tersebar luas di banyak toko, supermarket, bahkan saya lihat di minimarket juga ada. Silahkan cek harganya di masing-masing tempat. ya.

Untuk review hasil kerja Garnier light complete serum essence dan serum cream, saya akan publish beberapa hari kemudian ya. Semoga skincarenya cocok-cocok aja sama kulit saya.


Facebook | Instagram | Twitter
Follow this blog via GFC
Thank you ^^
XOXO
24 comments on "[UNBOXING] Garnier Light Complete"
  1. wiiiiii.. enak dapet kiriman hehe..
    aku udah pake yang essencenya 2 tube mbak, tapi cerahnya belom dapet u,u

    hai-ija.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Warna kuningnya bagus ya. Aku blm pernah nyoba produk graniwr. Nanti mau intip2 deh... Siapa tau cocok dg kulit aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga cocok ya,, ^^ trims sdh berkunjung

      Delete
  3. Kemasannya menarik ya mba. Jadi cerah. Aku pernah pakai garnoer dan hasilnya nyata :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya Baru kali ini pakai granier.. Thanks sdh berkunjung :)

      Delete
  4. Saya salah fokus sama tas lemonnya mbak, lucu :D

    http://isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. wah asikkk dapet garnier, eniwei saya udah dari jaman SMA pakai si garnier ini, alasan awal beli cuma karena suka sama pekejingnya yang seueger :D


    elisamonic.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Packagingnya emang nyegerin ky es jeruk.. :)

      Delete
  6. huaahh aku malah enggak cocok pake garnier, jadi breakout gitu

    Ray - www.rayditaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin bisa dishare tipe kulit wajahnya, mba ray :)

      Delete
  7. mba Raaaaaahh aku udah pake essence nya habis 3 tube :D suka sih, soalnya ringan dan baunya seger jarang2 kan nemuin produk oke harganya hanya skitar 30rb ^^

    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia kelebihan super Dari produk ini.. Affordable pake banget... :)

      Delete
  8. Wah~ udah dipost aja, punyaku belum datang *greget*

    lala-yolala.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga boxnya cepat datang ya.. Cantik. :)

      Delete
  9. Tante saya nih yg rajin pakai Garnier :D Kalau edisi lemon itu jadi lebih segar ya, mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada harum lemonya yg bikin seger... :)

      Delete
  10. Aku ga cocok pake Granier sayangnya. Tapi yang cocok katanya produk ini bagus... ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Utk harga dibawah 100k.. Mereka berdua ini lumayan :)

      Delete
  11. Aku gak cocok pakai Garnier Light Complete. Tapi, cocoook bangettt pakai Garnier Sakura White, serumnya jadi favorit aku beberapa bulan terakhir ^^

    www.vidazenitha.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks for visiting. mohon maaf vida, selanjutnya tulis alamat blog tanpa menggunakan url hidup ya :)

      Delete
  12. aku yang pertama kali liat tas lemonnya kwkwwk lucu banget >.<
    pengen kalo ada yang ada model semangka hahahah
    btw aku untuk garnier penasaran sama essencenya cuman masih takut karena pake sabun mukanya ngga cocok malah bruntusan.
    pernah dapet yang day creamnya yang sakura malah cocok hhehe

    talkingwithbeki.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata lebih banyak yg cocok pakai yg sakuranya ya... :)

      Delete

Terima kasih sudah berkomentar. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Tinggalkan link blog di "name/url", bukan link artikel. Link hidup di kolom komentar langsung dihapus :)

Custom Post Signature