Beauty Diary by Rahma

Review Nyx Lingerie in Cabaret Show

| on
August 25, 2017
Nyx Lingerie in Cabaret Show

Beberapa waktu lalu, aku mengulas tentang salah satu gincu dari Nyx, yaitu seri suede cream dengan warna Soft Spoken. Nah, kali ini aku juga akan membahas gincu dari Nyx juga dari seri berbeda, yaitu Nyx Lingerie warna Cabaret Show. Mungkin kalian juga ingin tahu apa sih bedanya seri Suede Cream dan Lingerie? Selain dari pilihan warna, tekstur dua varian ini pun berbeda. Nanti aku simpulkan perbedaannya di akhir saja ya. Sekarang kita bahas Nyx Lingerie in Cabaret Show-nya.


Kemasan
Secara keseluruhan jenis kemasan Nyx Lingerie masih sama dengan varian Suede Cream. Berupa tube transparan berbahan plastik dengan tutup berwarna hitam. Perbedaannya ada pada ukuran. Dimana Nyx Lingerie lebih terlihat langsing dan sedikit panjang. Tulisan di kemasan pun kira-kira masih sama, seputar deskripsi singkat dan informasi produk. Masa pakai yang tertera 18M atau 18 bulan saja sejak produk dibuka.

Kuas aplikator terlihat lebih pipih dan tipis dibandingkan kuas pada Nyx Suede Cream. Aku sendiri tidak memiliki masalah dengan kuas ini. Sama-sama nyaman digunakan.

Nyx Lingerie in Cabaret Show


Tekstur
Perbedaan pada tekstur sangat mencolok. Nyx lingerie memiliki tekstur cream dan kental sehingga sangat cepat kering. Hasil akhirnya pun benar-benar matte dan terasa ringan. Sebagai penggila lipstik matte, aku sangat menyukainya. 

Berkat tekstur yang cepat kering, produk ini transfer sangat sedikit sekali. Walaupun tidak diklaim waterproof tapi ketahanannya terhitung bagus. Jangan khawatir dengan bibir retak. Teksturnya tidak pecah ketika dipakai di bibir. Permukaan bibir masih terlihat rapih dan tidak menjadi kering.





Pada awal mencoba, aku pikir kalian akan mendapati harum yang tidak enak dari produk ini. Sama seperti saudaranya seri Suede Cream, Nyx Lingerie tidak memiliki bau feminin. Cenderung bau plastik. Akhirnya, aku sudah terbiasa dan sekarang baunya tidak terlalu mengganggu.

Warna
Warna Cabaret Show ini adalah salah satu seri warna terbaru dari NYX Lingerie. Warna dasarnya berupa dusty rose, sekilas mirip dengan warna mauve dari soft spoken tapi lebih gelap. Dusty rose lebih menuju warna pink bercampur coklat, sedangkan mauve kearah pink ungu. Kedua jenis warna tersebut masih bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari karena tidak terlalu mencolok. 

nyx cabaret show and soft spoken for asian skin
atas: cabaret show, bawah: soft spoken


Ketahanan
Gincu ini biasa aku pakai untuk bekerja dari pagi hingga sore. Tanpa makan berat, Nyx Lingerie mampu bertahan lama lebih dari 5 jam. Tidak diklaim waterproof, tapi menurutku produk ini juga agak sulit untuk dihapus menggunakan air.

Perbedaan nyx lingerie dan nyx suede cream
Baik. Sekarang kita lihat perbedaan kedua varian gincu dari NYX.
  • Kemasan: Nyx Lingerie lebih ramping dan memanjang. Kuasnya lebih tipis dan pipih.
  • Tekstur: Nyx Lingerie memiliki tekstur cream kental dan sangat kering sedangkan Nyx Suede Cream lebih basah dengan hasil akhir semi matte serta diklaim waterproof.
Dari kedua varian di atas aku lebih menyukai NYX lingerie. Teksturnya kering dan sangat ringan. Bagaimana dengan kalian? Sudah coba? Atau tertarik untuk membeli?

Where to buy?
Kosmetik Nyx bisa dibeli di seluruh gerai NYX atau pun di toko-toko online. Harganya bervariasi, dari paling rendah Rp. 130.000an dan paling tinggi Rp. 150.000an. Aku membeli NYX di Sociolla ketika mereka mengadakan promo diskon 50%. Lucky! 

Selalu kunjungi Sociolla untuk mendapatkan penawaran-penawaran menarik lainnya. Kalian juga bisa menggunakan kode “SBNLA9UF” saat checkout untuk mendapatkan potongan sebesar Rp. 50.000,-. S&K berlaku**

11 comments on "Review Nyx Lingerie in Cabaret Show"
  1. Harganya masih lumayan terjangkau ya mbak. Kirain produk nyx rata2 sampai 250 ribu lebih dan warnanya yang lingerie ini memang bagus
    Salam kenal mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyx adalah brand luar dengan harga menengah ke bawah :)
      salam kenal,

      Delete
  2. Salah satu wishlist aku yang belum kesampean sampai sekarang :/

    www.svnnyms.com

    ReplyDelete
  3. ciamik warnanya, sukaaa❤ Lingerie ini mudah dihapus gak mbak?

    www.isthiud.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dihapus dengan air saja agak sulit, terasa kesat saat dilap.

      Delete
  4. Udah lama mau beli belum kesampean euy, lupa mulu. Warnanya emang kece banget ya

    ReplyDelete
  5. Nyx lingerie emang nyaman. Aku pun suka bgt. Padahal nyx smlc atau lipstiknya aku biasa aja. Tapi lingerie beneran nyaman di bibir. Ini warnanya bagus deh!

    ReplyDelete
  6. warnanya natural tapi tetep cantikkk, mau coba juga deh


    anggiputri.com

    ReplyDelete
  7. nyx lingerie ini shadenya emang kece parah, cocok bgt di kamu

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  8. Shade Cabaret Show bagus juga ya, nggak kalah manis dari shade favorit banyak orang Exotic.

    ReplyDelete
  9. Wah jadi pengen nambah shade liat si "cabaret show" ini. Nyx lingerie favoritku ♥

    ReplyDelete

Sedang terkena spam, jadi komentarnya dimoderasi ya. Tinggalkan link blog di name/url (bukan link artikel). Link hidup di kolom komentar langsung dihapus :)

Custom Post Signature