Beauty Diary by Rahma

Ini Dia Tutorial Hijab ala Laudya Cynthia Bella untuk Sehari Hari dan Pesta

| on
Mei 20, 2018
Laudya Cynthia Bella aktris cantik yang kini telah resmi menjadi istri dari Engku Emran, sepertinya tidak ada seorangpun yang tidak kenal dengan wanita pemilik Bandung Makuta ini. Aktris cantik ini sekarang menjadi salah satu hijaber Indonesia dengan gaya hijabnya yang modern setelah aktris mantap merubah penampilannya dengan menggunakan hijab. Penampilan baru dari Bella ini sekarang telah menjadi salah satu trend bagi para wanita di Indonesia terlebih bagi mereka yang berhijab. Penampilan hijab Bella yang selalu terlihat modern dan trendi kerap sekali menuai banyak pujian banyak orang. Jika kamu ingin terlihat modern dan trendi dengan gaya hijab ala Bella ini maka kami akan memberikan tutorialnya.

Berikut tutorial hijab ala Laudya Cynthia Bella untuk sehari hari dan pesta diantaranya yaitu :

1. Tutorial Hijab Untuk Sehari Hari

tutorial hijab untuk sehari-hari

Di dalam tutorial ini hijab yang digunakan adalah hijab segiempat bermotif bunga. Pertama tama aplikasikan hijab kekepala dengan posisi yang sama panjang antara bagian kanan dan kirinya. Untuk menyatukan kedua bagian hijab itu sematkan peniti dibagian bawah dagu. Setelah itu ambil kedua sisi hijab lalu silangkan keduanya seperti pada gambar nomor 3 diatas lalu bawa kebagian belakang dan ikat. Dan hijab untuk sehari haripun telah selesai.

2. Tutorial Hijab Untuk Acara Pesta

tutorial hijab untuk pesta

Tutorial diatas bisa kamu aplikasikan ketika kamu akan menghadiri sebuah acara pesta. Pertama tama aplikasikan inner karena hijab diatas akan menerawang. Setelah itu aplikasikan hijab dengan posisi bagian hijab yang sebelah kanannya itu lebih panjang daripada sebelah kirinya. Lalu sematkan jarum di sebelah sisi kedua hijab itu. Kemudian hijab pendeknya yang sebelah kiri diputar kebelakang hingga menuju ke sisi kanan bagian depannya. Lalu bagian hijab yang diputar tadi diambil sisinya dan angkat kebagian atas kepala dan sematkan dengan jarum. Setelah itu bagian hijab yang sebelah kanan yang panjang tadi diambil dan diarahkan kembali ke bagian atas kepala dan sematkan dengan jarum.

Itulah tutorial hijab ala Laudya Cynthia Bella untuk sehari hari dan pesta. Semoga kedua tutorial diatas akan dapat menginsipasi kamu didalam gaya berhijab. Dengan mengikuti tutorial pertama maka kamu akan bisa tampil percaya diri didalam kehidupan sehari hari. Dan jika mengikuti tutorial kedua maka kamu akan bisa menghadiri sebuah acara pesta dengan penampilan yang cantik dan juga elegan. Selain Bella masih ada aktris cantik lainnya yang bisa kamu jadikan inspirasi didalam gaya berhijab misalnya seperti Zaskia Adya Mecca, Allysa Soebandono, Dian Pelangi, dan yang lainnya.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Custom Post Signature