Beauty Diary by Rahma

Kovee VR Theme Park

Sudah pernahkan kamu mendengar teknologi Virtual Reality atau lebih di kenal dengan VR? Jika belum mari kita simak sedikit penjelasan tentang Virtual Reality atau VR terlebih dahulu. Reality atau VR adalah sebuah teknologi yang di ciptakan oleh manusia sudah sejak lama dan pengembangannya pun cukup lama karena tidak adanya investor yang tertarik. Namun saat ini teknologi Virtual Reality atau VR sudah sangat diminati oleh berbagai golongan umur di seluruh belahan dunia. 

Reality atau VR bisa memberikan kamu pengalama untuk berinteraksi dalam suatu lingkungan atau keadaan dan disimulasikan hanya melalui komputer. Perkembangan Virtual Reality saat ini sudah banyak di berbagai belahan dunia. Sudah banyak orang yang bisa merasakan sensari dari Virtual Reality atau VR ini.

Bagi kamu yang sudah sering melihat bagaimana Virtual Reality ini bekerja hanya lewat media sosial saja jangan khawatir. Kamu kini bisa merasakannya secara langsung karena Virtual Reality atau VR ini akan hadir secara komersil di Kovee Jaya Indonesia. Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi bermain Virtual Reality atau VR di Kovee Jaya Indonesia kamu bisa melihat harga kovee vr dan berbagai peawaran menarik di blibli.com. 

Teknologi Virtual Reality atau VR ini jauh-jauh di bawa oleh Kovee Jaya Indonesia dari korea loh, dan perusahaan ini adalah perusahaan pertama yang ada di Indonesia yang membuat arena bermain menggunakan teknologi Virtual Reality atau VR. Perusahaan Kovee Jaya Indonesia tidak hanya sendiri dalam mendirikan tempat bermain Virtual Reality atau VR di Jakarta tapi mereka juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan di korea untuk mewujudkan tempat ini diantaranya ada Tomato Production, Macro Graph, KBS (Korean Broadcasting system) dan Kovra (Korea VR AR Industry Association). 

Alasan dibuatnya arena bermain Virtual Reality atau VR di Jakarta karena melihat minat masyarakat Indonesia yang tinggi terhadap budaya korea apalagi mengenai K-drama dan K-pop maka tepat juga jika teknologi Virtual Reality atau VR yang ada di korea di kembangkan juga di Indonesia. Harga kovee vr ini di bandrol sebesar Rp. 140.000 rupiah untuk 15 menit bermain. 

Bagi kalian yang sangat suka bermain game, Kovee Virtual Reallity menyedian berbagai macam permainan yang sangat seru yang bisa kamu mainkan bersama keluarga, teman, sahabat ataupun pacar. Permainan yang di tawarkan adalah permainan VR yang sudah terkenal di korea diantaranya adalah Mortal Blitz, Beat Saber, Vrakers, dan lain lain. 

Salah satu game yang di tawarkan yang paling seru dan terbaik adalah permanan yang bernama Mortal Blitz dalam permainan ini kamu akan di suguhkan dengan penggalaman menyelamatkan planetmu yang di serangg oleh para alien. Kamu di bekali dengan peralatan yang sangat lengkap dari mulai sarung tangan sensor, tas backpack PC dan tentunya senjata otomatis yang bisa di gunakan untuk membunuh alien. 

Nah bagi kamu yang amat sangat mencintai budaya K-pop dan K-drama kamu bisa merasakan sensasi dimana idola korea favorite kamu ada di dekat kamu, satu lagi vitur yang di tawarkan adalah VR karaore vitur ini menyuguhkan sensasi dimana kamu bisa bernyanyi duet dengam penyanyi korea favorite kamu loh. 

Kamu juga bisa mendapatkan promo dan potongan untuk harga kovee vr di hari- hari besar diskon yang di tawarkan sangat besar ayo tunggu apalagi segera cek di blibli.com dan dapatkan penawaran menariknya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar