Beauty Diary by Rahma

Review Spesifikasi dan Harga Sepeda Lipat Dari Berbagai Merk

source: canva

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa ada beberapa jenis sepeda di pasaran yang masing-masingnya memiliki bentuk dan karakteristik berbeda-beda. Dengan banyaknya jenis sepeda yang ada di pasaran, tentu saja bisa kita pilih sesuai kebutuhan. Sepeda lipat pun menjadi salah satu jenis yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat. Nah, secara kebetulan, pada kesempatan kali ini juga akan me-review spesifikasi dan harga sepeda lipat dari berbagai merk. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasan dibawah ini. 

1. Polygon Urbano I3 

Merk sepeda lipat terbaik pertama yang akan dibahas, yakni Polygon Urbano I3. Sepeda lipat yang satu ini tampil dengan desain yang begitu kasual dan modis, serta mengusung frame alloy berkualitas inggi. Tak hanya itu, bobotnya pun hanya mencapai 11,6 kg sehingga membuatnya mudah dibawa-bawa. 

Meski rangkanya memiliki bobot yang ringan, namun sepeda Polygon Urbano I3 ini sudah terbuki kokoh dan kuat lho. Tentu saja Polygon Urbano I3 sangat ideal bagi kamu pecinta bike to work. Lantas, bagaimana dengan harganya? Untuk urusan harga, sepeda Polygon Urbano I3 ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 4,6 jutaan. 

2. United Bike Trifod 7S 

Di urutan kedua ada United Bike Trifod 7S yang tampil dengan warna perak sehingga terkesan lebih futuristic. Selain menampilkan desain yang modern dan elegan, sepeda yang satu ini juga bisa dilipat hingga tiga kali lho. 

Bahkan yang lebih menariknya lagi, sepeda United Bike Trifod 7S dibekali dengan roda kecil di bagian boncengannya yang bisa digunakan sebagai roda cadangan saat sepedanya dilipat. Dengan begitu, kamu tidak perlu menjinjing sepedanya dan cukup di dorong saja. Mengenai harga, sepeda United Bike Trifod 7S ini dibanderol sekitar Rp 7,95 jutaan. 

3. London Taxi Folding Bike 20 6S 

London Taxi Folding Bike 20 6S menghadirkan desain yang bernuansa klasik, sehingga membuatnya tampak lebih unik dan menarik. Tak hanya unggul dari segi desainnya saja, sepeda lipat ini juga memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni pada setiap komponennya. Selain telah dilengkapi dengan system pengereman v-brake, London Taxi Folding Bike 20 6S ini pun memiliki shifter yang bisa mengatur kecepatan 6 transmisi speed. 

Sepeda London Taxi Folding Bike 20 6S memiliki bobot 14 kg. Ketika dilipat, maka ukuran dimensinya mencapai 82 cm x 32 cm x 62 cm. Sedangkan ukuran rodanya mencapai 20 inch. Jika berminat untuk membelinya, sepeda London Taxi Folding Bike 20 6S tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 3,78 jutaan. 

4. Dahon Curve i3 

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa brand yang satu ini menjadi pelopor sepeda lipat di dunia. Ya, dengan pengalaman yang lebih dari 25 tahun di dunia sepeda lipat, tentu saja kualitas pada setiap produk sepedanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sepeda Dahon Curve i3 mengusung rangka yang terasa ringan namun kokoh dan kuat. 

Saat kamu lipat, maka ukuran dimensinya menjadi 60 cm x 57 cm x 34 cm dengan bobot yang mencapai 12,4 kg. Pada sektor lainnya, sepeda Dahon Curve i3 ini mengusung roda berukuran 16 inch dengan shifter 3 speed. Pastinya sepeda Dahon Curve i3 sangat ideal untuk diajak bermanuver dijalanan. Menurut informasi yang di dapat, sepeda Dahon Curve i3 dijual dengan harga sekitar Rp 7,6 jutaan.

Tidak ada komentar