Beauty Diary by Rahma

Manfaat Toner Scarlett, Brightly Essence Toner dan Acne Essence Toner

scarlett whitening



Scarlett menjadi salah satu brand skincare lokal yang belakangan tengah naik daun di kalangan masyarakat. Bukan tanpa alasan, brand kecantikan satu ini menghadirkan banyak sekali produk skincare terbaik dengan harga yang cukup terjangkau.

Kali ini Scarlett Whitening dengan menghadirkan produk toner. Yuk intip manfaat toner Scarlett pada ulasan berikut ini.

Scarlett Brightly Essence Toner

scarlett brightly

Dikemas dengan dominasi warna pink, Scarlett Brightly Essence Toner sesuai dengan namanya memiliki klaim utama yaitu untuk mencerahkan kulit wajah. Dilengkapi dengan kandungan glutathione, vitamin C, allantoin, witch hazel extract, jeju preopolis extract, niacinamide, dan grape water, Scarlett Brightly Essence Toner cocok untuk kulit berminyak dan pemilik kulit sensitif.

Di mana masing masing kandungan yang diformulasikan di dalam produk toner tersebut mempunyai fungsinya tersendiri. Seperti vitamin C yang dapat membantu meningkatkan kolagen, glutathione untuk mencerahkan kulit, witch hazel extract untuk membantu mengencangkan pori pori dan meredakan peradangan.

Lalu jeju propolis extract berguna untuk meregenerasi kulit sehingga membantu tekstur kulit menjadi lebih kenyal dan halus, allantoin yang berperan untuk melembabkan serta menenangkan dengan sifat anti iritasi, niacinamide yang membantu meminimalkan pori pori membesar, serta grape water yang berguna untuk melembabkan juga menyegarkan kulit.

Cara menggunakan Scarlett Brightly Essence Toner sendiri sangat mudah. Anda bisa mengaplikasikannya setelah mencuci muka dengan cara menuangkan produk ke kapas. Kemudian usapkan ke wajah dan diamkan sampai meresap. Selanjutnya teteskan lagi toner Scarlett ke telapak tangan untuk digunakan sebagai essence, dan tap tap ke kulit wajah.

Scarlett Acne Essence Toner

scarlett whitening
Sampai saat ini, Scarlett sudah menghadirkan dua pilihan toner untuk konsumen. Selain Scarlett Brightly Essence Toner, anda juga bisa memilih Scarlett Acne Essence Toner. Jika toner sebelumnya digunakan untuk mencerahkan, maka toner satu ini sesuai dengan namanya sangat cocok ditujukan bagi anda yang memiliki kulit berjerawat.

Manfaat toner scarlett hadir dengan formulasi kandungan green tea water, zinc sebum, tea tree water, vitamin C, ginkgo extract, phyto squalane, mugwort hydrosol, gluconolactone, dan succinic acid. Sehingga Scarlett Acne Essence Toner bisa membantu merawat kulit berjerawat dan meminimalkan kemerahan pada kulit wajah.

Di samping itu, toner Acne Essence dari Scarlett Whitening ini juga sekaligus bermanfaat untuk menghidrasi kulit, meningkatkan produksi kolagen serta elastisitas kulit, mengontrol produksi sebum atau minyak pada wajah, juga mengangkat sel kulit mati sehingga dapat memperhalus kulit. Bahkan produk toner Scarlett tersebut juga dapat berperan sebagai anti inflamasi dan anti peradangan.

Tidak jauh berbeda dengan Scarlett Brightly Essence Toner, Scarlett Acne Essence Toner juga bisa anda gunakan setelah cuci muka. Caranya yaitu tuangkan essence toner di kapas dan usapkan secara perlahan pada wajah. Anda juga bisa menuangkan ke telapak tangan yang sudah bersih, kemudian tepuk tepuk tangan ke wajah agar manfaat toner Scarlett dapat meresap.

Kamu bisa memilih produk toner dari Scarlett Whitening yang sesuai dengan jenis kulit. Baik Scarlett Brightly Essence Toner maupun Scarlett Acne Essence Toner, diformulasikan dengan berbagai kandungan terbaik untuk memberikan manfaat maksimal. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membelinya langsung melalui situs jual beli skincare BeautyHaul.

Tidak ada komentar