Beauty Diary by Rahma

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream adalah krim mata premium untuk mengurangi lingkar hitam di mata, mengurangi kantung mata, dan menjaga kulit mata tetap sehat dan lembab. Pentingkah produk pelembab khusus untuk daerah mata?

Kulit di daerah mata tergolong bagian sensitif. Aku sering membaca peringatan di beberapa produk perawatan kulit dimana mereka menyarankan untuk menjauhi penggunaan produk di daerah bibir dan mata. 

Beberapa pelembab mengandung zat yang bisa membuat mata perih. Akibatnya, kulit di bagian ini sering kali terlewatkan dalam proses perawatan. Tidak heran jika mata akan terlihat lebih lelah dan kantung mata menjadi lebih besar dari tahun ke tahun.

Bagi mereka yang memiliki lingkar hitam akibat kurang tidur, penggunaan eye cream sangatlah penting. Bagi kita yang tidak memiliki mata panda sangat patut bersyukur karena memiliki waktu istirahat cukup sehingga eye cream bisa dijadikan sebagai produk pencegah lingkar hitam.  

Alhamdulillah aku tidak memiliki mata panda. Saat ini masalah utamaku hanya seputar mata lelah dan kulit kering saja. Sudah hampir 1 minggu ini, aku mencoba Avoskin intensive nourishing eye cream untuk mengatasi masalah di kulit mata.

Avoskin ini benar-benar datang di waktu yang tepat. Pembelajaran kembali menjadi daring dan setiap hari mataku harus melihat layar berjam-jam tanpa jeda :') Tak disangka krim mata mungil ini datang ke rumah dengan baluta kemasan premium di saat aku membutuhkannya.

Kemasan premium

Aku gak tahu harga dari kemasan Avoskin ini. Yang jelas ketika pertama kali pegang, kemasan mungil ini terasa kokoh dan berat. Kesan mahal dan premium sangat terasa.

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Key ingredient di Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream 

Selain dari kemasan premium, Avoskin intensive nourishing eye cream memiliki bahan-bahan terbaik dalam mengatasi mata panda dan kantung mata, yaitu ekstrak kopi, bengkoang, dan mentimun.

Ekstrak kopi ternyata mengandung zat anti-inflamasi dan antioksidan. Gak nyangka sih baru tahu sekarang. Tahunya kopi itu diseduh supaya kita enggak tidur dan akhirnya malah bikin mata berkantung dan hitam. Eh ternyata kalau dipakai di kulit malah bagus. 

Ekstrak bengkoang untuk mencerahkan kulit sehingga bisa mengurangi lingkaran hitam di kulit mata. Ini bahan yang gak asing. Pasti sudah sering mendengar kegunaan bengkoang sebagai pencerah alami kulit. 

Sedangkan mentimun mengandung vitamin C dan asam folat untuk mengurangi pembengkakan dan rasa lelah. Apalagi ini. Waktu aku masih kecil maskeran itu sangat identik dengan mentimun yang ditempel-tempel ke muka dan mata. Memang asli bikin dingin.

Tekstur

Aku sudah mencoba beberapa produk dari Avoskin sebelumnya dan mereka tidak pernah gagal dalam meramu tekstur produk. Begitu juga dengan eye cream ini. Formula produk ini berupa krim putih yang sangat watery. Ringan dan tidak lengket. Tekstur super ringan ini mengingatkanku pada silk puding hehe

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Tekstur ringan dan berair seperti ini juga sangat mudah menyerap di kulit. Oia, tidak perlu pakai banyak-banyak ya karena Avoskin eye cream memiliki kemampuan melembabkan dengan sangat baik. 

Dengan ukuran mungil, produk ini bisa dipakai dalam jangka waktu yang lumayan lama.

Cara pemakaian

Aplikasikan produk dengan lembut di sekitar kontur mata dan tepuk-tepuk untuk mempercepat penyerapan.

Di kemasan tidak tertulis berapa kali sehari produk bisa dipakai. Aku sendiri memakai Avoskin eye cream ketika perlu saja, baik itu pagi, siang, atau malam. Yang wajib sih di pagi dan malam.

Pemakaian di pagi hari bisa menyegarkan mata. Efek positif untuk kita yang akan memulai pekerjaan. Sedangkan, pemakaian sore atau malam setelah maghrib bisa membuat mata rileks setelah seharian bekerja. 

Pernah gak ngerasa mata kayak mau meledak gitu? atau nyut-nyutan? Aku ngerasain itu kemarin pas lagi nyelesain tugas akhir kuliah :')

Bukan masalah begadang tapi stressnya minta ampun. Aku harus melawan rasa malas. Ngetik dari pagi sampai malam. Pas sholat nangis mulu. Wow.... mashaallah ya kuat sekali diri ini. 

Pas mata perih dan nyut-nyutan itu aku berandai-andai... betapa enaknya seandainya mata ini dipijat. Sekarang aku bisa merasakan itu semua dengan benda mungil bernama Avoskin intensive nourishing eye cream. 

Apa yang aku rasakan? 

Ada sensasi yang tak disangka saat memakai produk ini. Rasanya dingin gitu. Segaaar.... Gak perlu jauh-jauh untuk merileksasikan mata. Cukup pakai krim mata aja mungil ini.  

Pengalaman ini mematahkan asumsi "beli krim mata pas punya mata panda."  walaupun gak ada masalah kulit yang serius, tidak ada salahnya memanjakan mata kan?

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Di foto before after memang belum terlihat perubahan signifikan pada penampakan kulit mata secara keseluruhan. FYI, kantung mata yang aku miliki adalah kantung mata alami. Emang dari kecil udah punya kantung mata hehe dan untuk tone kulit yang berbeda di gambar, itu efek pencahayaan aja sih. Udah seminggu ini mendung dan gak ada sinar matahari bahkan di pagi hari :(

Kemampuan lain dari Avoskin eye cream ini termasuk melembabkan dan melembutkan. Akan terasa pas kulit disentuh. Kulit menjadi lebih lembut, dingin, dan segar. Sudah sangat membantu mengatasi masalah kulit mata sehari-hari.

Oia, ibuku juga mencoba Avoskin eye cream ini, tapi masih hitungan hari. Nanti aku munculkan foto before-after nya ya. Siapa tahu kalau dipakai sama orang tua efeknya lebih terlihat di foto.

[update]
avoskin eye cream

Kemarin-kemarin kantung mata ibu besar sekali. Perkiraan kami mungkin ibu nambah berat badan hehehe Mudah-mudahan sehat-sehat saja 😊 Kemudian aku pakaikan Avoskin intensive nourishing eye cream secara rutin, pagi dan malam. Foto di atas merupakan perubahan untuk pemakaian lebih dari seminggu. 

Kantung mata lumayan mengecil dan kulit di sekeliling mata lebih terhidrasi. Terima kasih Avoskin 💗

Aku highlight beberapa poin penting sambil aku kasih bintang juga untuk poin yang aku rasa keren banget. 

1. Tekstur watery
2. Mudah menyerap
3. Tidak lengket
4. Mencerahkan kulit mata 
5. Membuat mata rileks ⭐
6. Melembabkan ⭐
7. Menyegarkan ⭐
8. Melembutkan  ⭐
9. Mengurangi bengkak atau kantung mata ⭐

Untuk informasi lebih jauh bisa mengunjungi:
dan
Harga berdasarkan e-commerce ada di 130 - 150ribuan untuk 10gr

 Semoga bermanfaat teman-teman. See you.

1 komentar

Dewie Aprillia mengatakan...

Aku suka eye cream ini bikin lembab mataku ^^