Beauty Diary by Rahma

Review : Make Over Creamy Lust Lipstick 08 Twilight Buff

Kemarin, ngerapihan kotak make-up and i found this beauty. Sempat terlupakan karena jarang ada kesempatan untuk dipakai. Ini lipstick creamy dari Make Over. harganya ada di sekitar 70.000IDR, pas sama kualitasnya. Yuk mari kita cek!

Make Over Creamy Lust Lipstick
Make Over Creamy Lust Lipstick 08 Twilight Buff
kemasan
yang jelas aku suka semua kemasan produknya Make Over. Gak banyak hiasan dan gak banyak warna. didominasi warna hitam dengan tulisan Make Over di kemasanya which is very simple and elegant. Menunjukan kesan kalau ini lipstick orang dewasa hahaha aku juga kalah dewasa sama lipstick ini. 

warna
lipstick ini ceritanya adalah buangan dari kaka. dia gak suka sama warna lipsticknya yang agak bold dan seperti 'menuakan' wajah. Yah begitu lah kesan pertama dari orang yang jarang bermake-up. warna Make Over Creamy Lust Lipstick 08 Twilight Buff ini adalah campuran merah, orange dan ada coklat dikit. Tapi yang lebih dominanya orange. apa ya, orang biasa sebut coral shade. sesuai dengan judulnya sih Twilight Buff. twilight, senja, orange. 
Make Over Creamy Lust Lipstick
Make Over Creamy Lust Lipstick 08 Twilight Buff Swatch
tekstur
teksturnya super creamy and the finish look is almost like glossy, but still it is a creamy lipstick. Super pigmented, sekali oles warnanya bisa menutupi bibir dengan sangat baik, fabulous! dan yang penting tidak retak di bibir dan tidak membuat bibir kering. kekuranganya adalah, lipstick ini NOT KISS-PROOF. It leaves a lot of stain. Tapi lipstick yang di bibir masih lumayan rapih.
Make Over Creamy Lust Lipstick
Make Over Creamy Lust Lipstick 08 Twilight Buff not kiss-proof
Jadi, karena lipstick ini meninggalkan noda yang cukup banyak, aku atasi dengan tisu. seperti di gambar no.2 di bawah. Setelah diaplikasikan, ratakan olesan lipstick dengan tisu. teksturnya jadi kelihatan lebih matte juga. Bisa juga dicampur dengan lipstick nude seperti di gambar no. 3. Aku campur dengan wardah matte lipstick no 20 nuddish peach supaya warnanya gak terlalu orange.
Make Over Creamy Lust Lipstick
variasi Make Over Creamy Lust Lipstick 08 Twilight Buff 
 ini penampakan lipstick penyelamatku :D, wardah matte lipstick no 20 nuddish peach
Wardah Matte lipstik 20
wardah matte lipstick no 20 nuddish peach
kesan untuk lipstick ini adalah : fabulous! amazing! nyaman di bibir :D
1. super creamy, aman untuk bibir kering
2. warna coral
3. kemasan simple

 you might not like:
1. not kiss-proof, transfer banyak parah

sekian dan selamat bersenang-senang....

Tidak ada komentar

Posting Komentar