Beauty Diary by Rahma

Go-Work Coworking Space di Area Jakarta Selatan dan Pusat

Go-Work Coworking Space di Area Jakarta

Pada dasarnya, aktivitas bekerja memiliki banyak faktor yang mempengaruhinya, salah satu di antaranya adalah tempat untuk bekerja. Secara umum dapat dipahami bahwa tempat berkerja dapat berupa sebuah ruangan yang di dalamnya terdapat berbagai fasilitas pendukung. Biasanya ruangan ini tersedia di sebuah kantor dari perusahaan tertentu. Di samping tempat kerja seperti yang ada di kantor-kantor tersebut, juga terdapat tempat kerja lainnya. Tempat kerja tersebut dikenal dengan istilah Go-Work. Lalu apa kelebihan bekerja di tempat ini ?


Beberapa Kelebihan Go-Work yang Bisa Didapatkan

Go-Work merupakan salah satu bentuk dari kantor bersama atau lebih akrab dengan istilah coworking space. Tempat kerja seperti ini (coworking space) mulai berkembang di Indonesia sejak tahun 2010. Sesuai dengan namanya, maka tempat kerja jenis ini dapat digunakan oleh karyawan yang berasal dari berbagai perusahaan. Biasanya setiap coworking space akan menawarkan space-nya dalam bentuk paket tertentu. Dengan kata lain seseorang yang ingin bekerja di sini harus membayar sejumlah uang sewa.

Demikian pula halnya dengan Go-Work ini. Anda yang ingin menikmati bekerja dengan suasana baru di dalamnya, juga harus menyiapkan sejumlah uang sewa. Akan tetapi uang yang Anda keluarkan akan sebanding dengan fasilitas yang diberikan pihak beberapa kelebihan yang akan Anda peroleh ketika bekerja di dalamnya. Untuk lebih jelasnya berikut ini empat kelebihan dari coworking space satu ini.

1. Hemat Biaya
Coworking space ini diketahui memiliki biaya sewa yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan space lainnya. Ada beberapa pilihan paket sewa yang ditawarkan kepada Anda. Di antaranya paket membership dengan biaya lebih kurang Rp 235.000 per bulan. Tentunya dengan harga yang lebih murah tersebut, akan sangat membantu Anda dalam menghemat budget yang dimiliki. Meskipun lebih murah, namun space ini memiliki fasilitas yang mumpuni.

2. Fasilitas Mumpuni
Coworking space yang beralamat di Jakarta ini, diketahui menawarkan berbagai macam fasilitas menarik. Di antaranya adalah kegiatan workshop bagi setiap karyawan perusahaan yang menyewa tempat ini sebagai tempat bekerjanya. Kegiatan tersebut dapat dijadikan sebagai salah satu wadah untuk mengasah skill kerja mereka.

3. Memperoleh Tempat Kerja Ideal
Sebagaimana diketahui bahwa tempat kerja merupakan salah satu aspek penting yang akan mempengaruhi kualitas dari kerja itu sendiri. Dengan memanfaatkan Go-Work ini, maka Anda akan mendapatkan tempat kerja yang ideal. Selain didukung oleh fasilitasnya, Anda juga akan memperoleh suasana kerja yang lebih nyaman. Sebab dikelilingi oleh orang-orang yang memiliki nilai positif bagi Anda. Dengan demikian produktivitas kerja Anda pun akan dapat meningkat.

4. Bertukar Wawasan Pekerjaan
Kelebihan lainnya jika bekerja di space ini adalah dapat bertukar wawasan pekerjaan antar sesama karyawan. Sebab pada space ini dapat memungkinkan bertemunya para karyawan dari berbagai perusahaan yang berbeda. Sehingga hal ini akan menjadi kesempatan baik bagi setiap karyawan untuk bertukar pikiran seputar dunia pekerjaan. Dengan demikian selain skill meningkat, wawasan pekerjaan ikut bertambah.

Itulah tadi beberapa informasi terkait kelebihan dari Go-Work Coworking Space Jakarta Selatan yang dapat Anda ketahui. Jika Anda tertarik untuk merasakan suasana bekerja di space tersebut, maka Anda dapat menggali informasinya melalui go-work.com. Space ini menyediakan beragam paket sewa yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan kerja dan kemampuan budget yang dimiliki. Terakhir, ingatlah selalu untuk meluangkan waktu sejenak, guna merefresh kembali pikiran Anda. Sehingga Anda tetap mampu menghasilkan ide-ide cemerlang yang berguna dalam pekerjaan Anda. Demikianlah, semoga informasi-informasi di atas ada manfaatnya untuk Anda. Selamat bekerja.

Tidak ada komentar

Posting Komentar