Beauty Diary by Rahma

Kolaborasi Puma Fenty Dengan Rihanna

| on
Oktober 18, 2018
Pada bulan Desember 2014, Rihanna resmi menjadi creative director dari busana olahraga Puma untuk wanita. Kolaborasi ini mencakup sepatu dan pakaian. Pada musim gugur 2015, Rihanna merilis sepatu Puma trainers dan sepatu kets. Setelah itu, dua tahun berikutnya Rihanna merilis berbagai macam sepatu lainnya dalam bermacam-macam warna dan gaya yang berbeda, hal ini disambut positif oleh para kritikus dan pembeli.

  

Pujian demi pujian diterima oleh Rihanna dan Puma atas kolaborasi mereka melalui debut koleksi kedua di Paris Fashion Week. Majalah Vogue mengungkapkan, "Terkadang saat orang terkenal mencoba membuat sesuatu yang beda dari yang biasanya mereka kerjakan, hasilnya tidak bisa merata. Namun ada kasus tertentu ketika membuat sesuatu dengan kejutan ke arah yang baik. Dan Rihanna masuk ke daftar itu." 

Pada musim gugur 2017 lalu, Rihanna x Puma kembali ke New York Fashion Week untuk debut koleksi musim gugur mereka. Seperti line sebelumnya, koleksi ini menuai pujian ke arah positif. Majalah Vogue menambahkan, "Fenty x Puma telah selangkah lebih maju, jadi untuk berbicara, sebagian besar berkat desain sepatu yang berpikir di luar kotak — Rihanna adalah wanita pertama yang memenangkan penghargaan Footwear News Shoe of the Year Award.”

Setiap koleksi Rihanna memang begitu provokatif dan memukau. Rihanna terinspirasi dari street culture dunia dan budaya-budaya lainnya. Ide tersebut mampu direpresentasikan oleh Rihanna dengan sentuhan-sentuhannya demi memuaskan hasrat para pecinta fashion. Mulai dari sweatshirt, sweatpants, bra, jaket, celana, rok, trackpants, sepatu, heels mampu mendobrak pasar. Detail demi detail, setiap koleksi diciptakan "seakan" dijahit oleh Rihanna. Personality penyanyi kelahiran Barbados tahun 1988 ini memberi statement, "Koleksi ini tidak hanya menjadi representasi dari siapa diri saya dan bagaimana saya berpakaian, tetapi saya ingin berkarya tanpa batas dengan PUMA."


 


Koleksi-koleksi mencerminkan sisi sporty dari Rihanna yang dipadukan dengan Puma. Kejelian Rihanna dalam mentransformasi tampilan tradisional tetap terlihat ekstra nan minimalis. Rihanna memberikan warna yang lembut dan berani dalam kreasi-kreasinya. Rihanna sempat mengungkapkan, "Kalau Marie Antoinette pergi ke gym, seperti ini penampilannya. Aku sangat bersemangat karena dapat melihat koleksi ini beredar luas. 

Merancang dan melihat koleksi ini terwujud, melihatnya beredar di runway dan kampanye Puma adalah pengalaman berharga dan menyenangkan. Sekarang saya sudah tidak sabar untuk memakai serta mengkombinasikan dengan gaya personal saya, membawa koleksi paling disukai FENTY x PUMA ke style sehari-hari."

Tak hanya dikenal sebagai penyanyi saja, pebisnis Rihanna memang jenius dalam melebarkan sayapnya melalui ide-idenya. Mulai dari kolaborasinya dengan merek dunia, hingga penjualan Fenty Beauty yang meledak di pasaran. Jadi, figur Rihanna memang sangat berpengaruh di dunia fashion saat ini dan kedepannya.

Tertarik? segera miliki koleksi terbaru FENTY X PUMA di website puma indonesia yang memudahkan kamu dalam memesan via online.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Custom Post Signature