Beauty Diary by Rahma

Samsung Galaxy


Sudah tak asing lagi kan dengan samsung, salah satu vendor smartphone yang sudah menguasai pasar global, Telah maelakukajn inovasi tinggi dengan menghadirkan sebuah resolusi di dunia gadget, Dengan salah satu seri yang mendunia yaitu HP samsung Seri Galaxy. 

Berkat kerjasama nya bersama Operation System yang memiliki kogo robot hijau, atau disebut dengan Android, kemunculan seri nya sangat banyak sekali diminati di pasarandi banding vendor smartphoe lainnya. Karena banyaknya inovasi dan pilihan menjadikan samsung galaxy memberikan kemudahan utnuk dipilih pengguna dengan menyesuaikan kegunaan dan budgeting. Samsung juga dikenal dengan smartphone yang paling bisa menyasar semua pasar dari mengengah keatas juga menegah kebawah. Hali ini adalh buah ari kejeniusan management yang bisa serius membaca perkembangan informasi di pasar gadget global yang ketat. 

Dengan spesifikasi kapasitas yang mumpuni dengan sistem tenaga mesin yang kuat dan canggihn belum lagi kelebihan dari fitur lainnya menjadikan samsung galaxy android ini semakin mendapat hati di penggiat gadget dunia. Apalagi dengan kemajuan fitur seperti penambahan yang lengkjap dengan prosessor buatan sendiri. 

Karena kemampuan samsung Yang mampu memprediksi pasar yang saat ini sangat membutuhkan banyak informasi untuk menunjang kesetabilan sebuah profesi agar bisa terdepan dan lebih berkembang lagi. Dan dengan adanya samung galaxy ini tentu akan memberikan kemudahan bagi para penikmat internet di dunia saat ini. dengan apa yag sudah disuguhkan samsung sendiri dalam rangka pelayanan terbaik untuk public. 

Beberapa seri dan tipe samsung Galaxy yang merajai pasar smartphone:

Samsung galaxy J2 Pro

Samsung galaxy tipe J yang kita ketahui menyasarr target menengah kebawah. Salah atu yag terbaru nya adalah Samsung Galaxy J2 Pro. Dengan harga tidak sampai dua jura. Memiliki spesifikasi dengan dual sim, jaringan 4G lte. Layar 5 inci panel Super AMOLED dan resolusi layar 540 X 960 pixels. Kamera belakang sebesar 8 MP dan kamera depan sebesar 5 MP dengan ual flash. Dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8917 snapdragon 425 dengan processor quad core 1.4 GHZ . dengan baterai removable dengan kapasitas sebesar 2600 mAH 

Samsung galaxy A3

Samsung Galaxy A3 yang mempunyai tampilan elegan dapat ditemui pada desain premium dengan bodyna yang tipis berbvalut frame metal. Kapasitas memori internal cukup leluasa untuk menyimpan datam kamera depan nya juga cukup baik untu kkebutuhan selfie, dengan processor snapdragon 410 Quad core 1,2 Ghz dan memori internal 16 gb

Samsung galaxy note 9 

Note adalah salah satu seri dari Hp Samsung y yang mempunya harga yang lumayan dengan memori internal sebesar 128 GB dan Ram sebesar 8 GB, dengan menambah kapasitas dengan micro SD nya ,. Galaxy nnoe 9 menjalankan android 8.1 Oreo, selain itu baterai nya juga mempunyai kapasotas sebesar 4000 Mah, samsung juga menyimpan dual kamera utama bersensor masing masing sebesar 12 megapiksel dengan ditambah dual optical Image stabilization. Sedangkan kamera depan mempunyai kapasitas 8 megapiksel. Dapur pacunya sudah dengan chipset terbaru yaitu exynos. Fitur lain dari samsung galaxy note 9 ini adalah stylus pen, yang terkoneksi dengan blueetoth juga fingerprint dan face ulock. 

Untuk detil harga dan pesanan semua seri dan tipe HP samsung bisa di check di situs e-commerece terkemuka dan terpercaya yaitu blibli.com

Tidak ada komentar

Posting Komentar