Beauty Diary by Rahma

Mau liburan lebaran? Berikut tips mendapatkan tiket mudik murah meski tidak promo

| on
Maret 27, 2019
Memasuki persiapan mudik seperti sekarang ini memang cukup banyak orang yang sudah mulai berburu kebutuhan tiket mudik nya. Mencari dan memilih tiket promo untuk kebutuhan mudik memang akan memberikan keuntungan tersendiri untuk anda. selain bisa mendapatkan harga tiket promo dengan harga murah di https://www.tiket.com/

Anda pun bisa memproleh banyak keuntungan lainnya. apalagi dengan memebli tiket promo biasanya jumlah harga yang perlu anda keluarkan pun tidak akan sebesar ketika anda membeli dengan harga normal. Sehingga mau tidak mau anda pun perlu menunggu sampai harga tiket yang dituju sedang promo. Nah, untuk anda yang sedang mencari tiket untuk kebutuhan mudik, berikut akan kami ulas mengenai tips mendapatkan tiket murah meskipun sedang tidak promo.

1. Lakukan pemesanan dari jauh- jauh hari

Untuk tips pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan melakukan pemesanan dari jauh- jauh hari. Nah, untuk anda yang sedang berencana untuk melakukan pemesanan tiket mudik, cara pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan memesan tiket dari jauh- jauh hari. Dengan cara yang satu ini biasanya anda bisa mendapatkan harga tiket yang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga normal. Bahkan beberapa maskapai juga biasanya memberikan harga yang murah untuk anda yang melakukan pemesanan jauh- jauh hari. Hal ini juga dilakukan agar Mengurangi quota kosong ketika jadwal pemberangkatan.

2. Melakukan pemesanan tiket dengan cara online

Anda mungkin sudah cukup sering melakukan hal ini bukan, yaitu dengan melakukan pemesanan tiket dengan cara online. Dengan semakin banyaknya aplikasi penjualan tiket online, selain bisa memudahkan anda, ternyata banyak juga diskon yang biasanya diberikan. Bahkan untuk nilai diskon yang diberikan akan jauh lebih signifikan harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga lainnya. anda juga bisa melakukan perbandingan harga antara situs online satu dengan yang lainnya, agar nantinya bisa mendapatkan harga tiket yang jauh lebih murah.

3. Folow sosial media maskapai

Beberapa maskapai saat ini tentunya memiliki akun media sosial, nah, anda juga bisa memanfaatkan dengan mengikuti newstletter maskapai tersebut agar nantinya bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah, bahkan untuk promo- promo yang diberikan biasanya akan jauh lebih update diinformasikan melalui sosial media mereka, sehingga cara ini tentunya bisa dijadikan cara untuk mendapatkan harga tiket yang jauh lebih murah. Selain itu anda juga biasanya akan mengetahui beberapa periode tertentu ketika akan ada promo kembali untuk harga tiket yang di jual.

4. Memilih jadwal pergi dan juga pulang yang sesuai

Menentukan jadwal pulang dan juga pergi biasanya akan mempengaruhi harga tiket yang anda beli, mislanya anda membeli tiket saat long weekend atau ketika musim liburan tiba, jangan heran jika harga tiket yang dibandrol akan jauh lebih mahal. Untuk itu memang sebaiknya memilih jadwal tertentu dimana tidak bergitu banyak yang menggunakan saran maskapai tertentu, mislanya ketika periode low season. 

Nah, berikut ulasan mengenai tips mencari tiket mudik dengan harga murah meskipun sedang tidak promo. Untuk anda yang saat ini sedang mencari tiket dan juga jadwal keberangkatan untuk mudik nanti, sebaiknya memilih jadwal dan waktu yang tepat. Karena biasanya ketika jadwal mendekati lebaran tiba harga tiket yang dibandrol akan jauh lebih mahal. Semoga bermanfaat.



1 komentar on "Mau liburan lebaran? Berikut tips mendapatkan tiket mudik murah meski tidak promo"
  1. hi,

    Bener banget , aku sudah menunggu dan beli ticket jauh jauh hari
    tapi yah faktor lucky dan koneksi juga karena beda 2 menit tiket udah ludes hehe


    SHO-YUMI

    BalasHapus

Custom Post Signature