Beauty Diary by Rahma

Rekomendasi model Rambut Layer Pendek

| on
Agustus 20, 2019
layer pendek

Berbagai macam model rambut saat ini sudah tersedia. Para pakar fashion tentu membuat dengan tidak sembarangan. Layer pendek menjadi salah satu yang paling banyak diminati. Karena, model ini dianggap cocok untuk digunakan dalam segala kondisi. Terlebih, juga mudah dalam melakukan berbagai macam aktivitas.

Sudah pasti, karena memang ukurannya yang cukup pendek. Biasanya, model rambut layer hanya memiliki ukuran sampai bagian sebahu saja. Namun, cukup banyak pula yang menyesuaikan pada keinginannya. Model layer dengan ukuran pendek dirasa sangat menarik bagi beberapa wanita. Terlebih, juga semakin mudah dalam merapikannya. Apa saja model rambut layer pendek yang cocok digunakan? Simak ulasannya ada pada artikel ini.
Rekomendasi Model Rambut Layer Pendek Terbaik

Untuk anda yang sedang menari rekomendasi model rambut dengan layer ukuran pendek jangan khawatir. Ini dia rekomendasinya untuk anda:

Bob Sebahu

Mungkin, banyak dari para wanita yang sudah mengenal dengan model ini? Bob sebahu memang sudah cukup terkenal. Yaitu dengan membawa konsep rambut mengembang dan memiliki volume di bagian akhirnya. Jadi, untuk anda yang memang memiliki jenis rambut tebal maka sangat cocok untuk menggunakan model ini.

Penggunaan model ini juga memberikan kesan yang sangat unik. Sampai saat ini, sudah cukup banyak para wanita yang mulai menggunakannya. Bahkan, sangat cocok untuk datang ke acara yang formal maupun non formal. Jadi, akan terlihat lebih cantik, stylish dan sangat elegan. Yakin tidak ingin menggunakan gaya rambut ini?

Pendek Ikal

Model ikal dengan perpaduan layer memang akan menghasilkan kesan tersendiri. Karena, model ini sangat unik dan masih cukup jarang yang menggunakannya. Memang, banyak yang beranggapan bahwa kesan feminimnya menjadi berkurang.

Namun, hal tersebut tidaklah benar. Justru, wanita bisa saja tampil menjadi lebih feminim dengan menggunakan gaya seperti ini. Hanya saja, untuk layer pada rambutnya juga harus disesuaikan dengan benar. Agarnya, hasilnya juga tidak mengecewakan. Dijamin, dengan menggunakan model gaya rambut ini akan menjadi banyak yang tertarik!

Model Spike

Mendengar nama dari model ini tentu seperti mirip dengan potongan rambut pria. Memang, untuk model yang diberikan hampir sama. Hanya saja, untuk anita tentu akan terdapat beberapa hal yang menjadi kelebihannya. Terutama, untuk bagian dari layer yang diberikan dengan sangat cantik.

Justru, tampilan seperti ini dapat memberikan kesan yang feminim namun juga tetap modern karena mengikuti trend. Di sisi lain, kesan stylish yang diberikan juga akan sangat terasa. Sangat rapi dan begitu anggun untuk anda gunakan!

Model Pendek Ala Korea

Tentunya, anda pernah melihat film korea bukan? Terdapat aktor wanita yang memang memiliki potongan pendek sama. Ya, model tersebut memang banyak sekali peminatnya di korea. Karena, memberikan kesan cantik dan sangat stylish bagi para penggunanya.

Bahkan, ada yang percaya bahwa dengan rambut pendek dapat menjadikannya awet muda. Variasi yang bisa diberikan yaitu dengan menambahkan poni di bagian depan maupun belakang. Dijamin, akan sangat cantik hasilnya!

Jadi, anda tertarik ingin menggunakan model layer pendek yang mana? Pilihan model rambut diatas sudah pasti sangatlah berkualitas. Terlebih, mampu memberikan nilai estetika yang menjadi lebih baik. Dijamin, daya tarik terhadap orang lain juga akan lebih meningkat. So, jangan sampai anda tidak mencobanya!
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Custom Post Signature