Beauty Diary by Rahma

Harga Umroh Terbaru Cocok Untuk Dipilih

Harga Umroh

Telah hadir layanan marketplace umroh yang dapat membantu dalam menemukan informasi dan reservasi ibadah umroh. Harga umroh yang ada pada umroh.com sangat bervariasi. Termasuk, terdapat harga yang begitu terjangkau untuk bisa dipilih oleh calon jamaah. Dengan harga yang terjangkau, kualitas yang diberikan tetap terbaik.

Umroh.com saat ini tersedia dalam aplikasi atau website dan bisa di akses menggunakan smartphone. Hal ini tentu sangat membantu para calon jamaah untuk persiapan dan reservasi perjalanan ibadah umroh ke tanah Suci.

Jika dengan cara konvensional, maka harus mengunjungi kantor biro perjalanan terlebih dahulu. Kemudian, mengantri dan melakukan pendaftaran. Serta harus mengurus banyak dokumen yang sangat merepotkan. Kini, anda tidak perlu melakukan hal yang merepotkan tersebut. Karena, bisa dengan mudah dilakukan melalui umroh.com.

Cukup menggunakan layanan umroh.com, proses pendaftaran akan dilakukan dengan lebih cepat. Cukup dengan melakukan scan dokumen saja maka sudah bisa digunakan sebagai syarat untuk proses pendaftaran. Jadi memang sangat membantu bagi para calon jamaah agar waktunya bisa dimanfaatkan untuk keperluan yang lainnya.

Ridho Irawan selaku founder dari umroh.com menegaskan bahwa pihaknya berusaha untuk bisa mengembangkan teknologi terbaru agar kedepannya semakin memudahkan para calon jamaah untuk mencari informasi. Selain itu, dirinya menegaskan bahwa umroh.com membantu untuk membuatkan sistemnya.

“Kami disini berusaha untuk bisa membuat sistem dan mengembangkan teknologi agar semakin memudahkan calon jamaah. Seperti mencari informasi biaya umroh, penerbangan, penginapan, dan fasilitas yang nantinya akan diberikan.” Ujar Ridho.

Umroh.com telah bekerjasama dengan banyak sekali biro perjalanan ibadah umroh. Semuanya telah memiliki sertifikasi langsung dari kementerian agama. Serta, sudah berpengalaman dalam membawa calon jamaah ibadah umroh. Tentunya, tidak sembarang biro perjalanan bisa bergabung melainkan telah melewati seleksi khusus.

Kemudahan dalam melakukan pemesanan melalui online sangat dibutuhkan saat ini. Terlebih, bagi para millenials yang sibuk terhadap pekerjaan. Sehingga, mereka tidak memiliki waktu luang untuk melakukan pendaftaran dengan mengunjungi agen biro perjalanan. Melalui umroh.com, bisa melakukan pemesanan dan reservasi secara online.

Hal ini juga diungkapkan oleh Lia Firdausy, bahwa pihaknya saat ini lebih berfokus pada keluarga dan millenials. Karena, memberikan kemudahan untuk bisa akses informasi dan reservasi dengan mudah kapanpun dan dimanapun.

Lewat umroh.com, calon jamaah akan mendapatkan kepastian keberangkatan ibadah umroh. Karena, disini dari pihak biro perjalanan harus memberikan konfirmasi terlebih dahulu. Untuk konfirmasi yang diberikan yaitu berupa kode booking tiket untuk melakukan penerbangan. Pada tiket tersebut, terdapat informasi mengenai jadwal keberangkatannya.

Fitur yang terdapat pada umroh.com bukan hanya pilihan paket saja. Melainkan, juga ada fitur untuk jadwal sholat, Al-Qur’an dan terjemahannya serta fitur menabung. Fitur menabung sangat cocok untuk calon jamaah yang ingin menjalankan ibadah umroh namun terkendala dengan biaya. Jadi, setiap bulannya bisa menabung minimal Rp. 500.000.

Dengan begitu, dalam beberapa tahun sudah bisa digunakan untuk menjalankan ibadah umroh. Menariknya lagi, umroh.com memberikan promo berupa diskon dan cashback untuk setiap pemesanan. Jadi, untuk harga minimal yang tersedia di umroh.com mulai dari Rp. 20 Juta rupiah. Jika melakukan pemesanan bisa mendapatkan diskon hingga Rp. 1 Juta rupiah.

Belum lagi nantinya ada bonus menarik yang akan diberikan kepada calon jamaah. Jadi, banyak sekali keuntungan yang diberikan kepada calon jamaah dengan pemesanan melalui umroh.com. Serta, dijamin transaksi dilakukan aman dan terhindar dari penipuan!

Tidak ada komentar

Posting Komentar