Beauty Diary by Rahma

Pixy Twin Blush Pop Terracotta dan Stunning Red

Review Pixy Twin Blush

Aku ngerasa Pixy berhasil merubah image menjadi lebih dewasa dan "disegani". Dengan tema kemasan dan produk yang baru, Pixy udah bikin aku belanja banyak produk mereka. Mulai dari lipcream, bedak, dan lipstick. Nah, sekarang aku penasaran sama Pixy Twin Blush yang multifungsi. Selain untuk pewarna bibir, Pixy Twin Blush juga bisa dijadikan perona pipi alias blush on. Yang aku beli adalah warna pop terracotta (warna soft) dan stunning red biar bisa diombre.

Kemasan dan harga

Kemasannya dibuat kaya blush on bulat kecil. Lucu sih. Cuma harus hati-hati pakainya. Kan ini dicolek pakai tangan, jadi harus menjaga kebersihan banget.

Pixy Twin Blush Pop review

Dengan fungsi 2-in-1, menurutku harga yang ditawarkan cukup murah. Harga di counter sekitar 50ribu dan biasanya dikasih diskon 20%, tapi kalau beli online bisa dapat di sekitar 40-45ribuan.

Warna menarik

Langsung kita lihat swatch aja ya.

Pixy Twin Blush Pop review

Pop terracota warnanya orange nude. Kakaku punya bibir warna pink dengan tone kulit warm, kalau pakai warna ini kelihatan bagus banget. Ini menjadi warna terfavorite deh pokoknya.

Pixy Twin Blush review

Warna merahnya stunning red udah kaya sirup gitu. Aku pribadi gak terlalu suka dengan warna merah ini, apalagi kalau dipakai full. Jadi, biasanya aku selalu ombre warna stunning red dengan warna nude lain.

Finishing matte dan natural

Selain warna yang bagus, tekstur Pixy Twin Blush juga unik. Ketika disentuh akan terasa agak lembab. Begitu dioleskan ke bibir langsung berubah menjadi kering dan seperti powder. Dengan tekstur powdery ini, Pixy Twin Blush sangat mudah diratakan baik itu di bibir maupun di pipi. Kalian gak akan merasa sama sekali sedang pakai pewarna bibir. Terasa sangat ringan dengan hasil yang sangat natural.

Sayangnya, tekstur yang powdery dan super ringan ini membuat coverage-nya gak begitu baik untuk warna soft. Pixy Twin Blush tidak bisa menutupi garis halus-halus di bibir. Aku pikir coverage-nya tuh "tembus pandang" mirip lip tint. Jadi, kalau bibir sedang kering baiknya pakai lipbalm dulu agar Twin Blush bisa berbaur atau sedikit menyamarkan tekstur kulit bibir. Kalian juga akan sering touch up karena ketahanannya juga gak begitu bagus.

Ini pewarna bibir yang cocok untuk mereka yang suka tampil alami. Untuk remaja juga gak kan berlebihan. Beberapa kali aku timpa pun gak kelihatan menor. Sangat aman banget untuk yang anti-menor.

Mari kita highlight hal-hal penting mengenai Pixy Twin Blush:
+ Warna menarik
+ Tekstur powdery yang mudah diaplikasikan dan diratakan
+ Multifungsi sebagai perona bibir juga
+ Hasil akhir matte yang alami
+ Tekstur yang sangat ringan
+ Harga terjangkau untuk anak sekolahan

- Tidak menutupi garis-garis halus di bibir
- Produk mudah kotor
- Mudah memudar

Segitu dulu yang bisa aku sampaikan. Selamat mencoba...

Tidak ada komentar

Posting Komentar