Beauty Diary by Rahma

Warna Natural dari Dear Me Beauty: Dear Amanda

Dear Me Beauty Dear Amanda

Ada hibah lip cream Dear Me Beauty dari Kakak. Ini merk asli Indonesia loh. Lokal tapi masalah kreativitas mah gak kalah sama produk luar. Produk-produk Dear Me emang kreatif. Kemarin-kemarin malah sering collabs sama produsen makanan. Gak nyangka makanan sama makeup bisa bersatu hahaha. Kalau yang aku review ini asli produk lip cream Dear Me Beauty tanpa embel-embel kolaborasi.

Kenapa lip cream secantik ini dihibahin sih? Yang pasti Kakak aku mah senang coba-coba makeup tapi mukanya gak cocok untuk dipakein makeup. Berasa menor gitu. Padahal warna Dear Amanda ini udah nud* banget, natural. Sorry kata itu aku sensor. Google suka salah paham.

Untuk kalian yang sedang cari pewarna bibir dengan warna kulit boleh coba shade Dear Amanda. Warnanya punya dasar coklat dengan sedikit hint orange. Mendekati warna kulit asia kan ya. Seandainya terlalu pucat, warna ini akan bagus banget buat dijadiin base ombre.


Dear Me Beauty

Gambar kiri warna dasar bibir dan sebelah kanannya udah aku tambahin Dear Amanda. Jauh dari kesan menor ya?!

Ini pertama kalinya coba produk Dear Me dan satu kata buat lip cream Dear Me Beauty, Manis. Pasti kalian akan suka deh sama wanginya yang kaya wafer coklat. Asli. Pingin jilatin hahaha

Tekstur juga mudah untuk dibaurkan. Tentu kalau bibir sedang kering ya hati-hati aja bakal memperjelas garis-garis bibir dan jadi agak ribet dibaur.

'Aura' matte alias kering memang terasa banget di lip cream ini, tapi jangan khawatir. Aku kemarin baru pakai sekitar 3-4 jam. Gak bikin bibir tambah kering kok. Jadi lumayan ya, dia agak friendly.

Mungkin banyak yang takut salah memilih warna ini. Bingung nanti warnanya akan seperti apa di kulit kalian. Ini aku kasih foto dalam keadaan tone warm sama cool. Yang cool itu kebetulan matahari lagi redup, sedangkan warm saat matahari shine so brightly. Ini aku ambil sekitar jam 10an deh.

Dear Me Beauty Dear Amanda

Kesannya beda kan...? Padahal warnanya sama kok. Di gambar sebelah kiri bisa kita lihat ada warna pink nya sedikit. Di gambar sebelah kanan lebih menonjol warna orange. Ya, kembali lagi ke pencahayaan. Overall, untuk di kulitku, warna Dear Amanda lebih sering terlihat coklat orange.

Sebagai penutup, untuk Dear Me Beauty ini ada dua hal yang paling aku suka. Pertama, wanginya dan kedua teksturnya. Love bangets....

Segitu aja ya basa basinya. Aku cuma pingin nunjukin warna dan sedikit pengalaman pas nyoba lip cream Dear Me Beauty.

Semoga bermanfaat... see you <3

Tidak ada komentar

Posting Komentar