Beauty Diary by Rahma

My Beauty Story Matte Generation: Hey There (2) dan Naturally (04)

My beauty story matte generation review

Masih edisi hibah lipstick dari saudara. Aku mendapatkan dua lipstick My Beauty Story Matte Generation dengan warna nomor 2 Hey There dan nomor 4 Naturally. Informasi yang aku dapatkan dari halaman Sociolla, setidaknya ada 8 warna untuk seri Matte Generation ini. Berikut deskripsi singkatnya.

Get inspired by effortless, edgy young ladies with best ingredients Chamomile extract, UV Filter & Vitamin E that will long lasting through modern womans. Buildable approve & hydrating formula with 8 shades which match with every occasional.

Beauty Story Matte Generation terinspirasi oleh gaya wanita muda yang simple dan edgy atau berbeda dari yang lain tapi masih ada gaya klasiknya. Hal ini bisa dilihat dari penampilannya yang berupa stick, tampil berbeda nan klasik di tengah gempuran lip cream

Bentuknya yang ramping membuat kesan klasik yang tidak terlihat usang. Menyesuaikan dengan karakter orang yang ringkas dan serba cepat. Mari kita lihat warna Hey There dan Naturally...

My beauty story matte generation swatch

Kesanku pada Hey There, "out-of-date banget warnanya...". Warna merah yang biasa dipakai sama ibuku dulu. Jujur agak kaget setelah melihat swatch orang lain yang warnanya lebih pale. Di aku warna ini terlihat lebih tua. Bisa jadi karena kurang pencahayaan sih. 

Sedangkan Naturally, warnanya lebih ke peach. Sudah mencari swatch lain dan memang tidak jauh berbeda dengan warna fotoku. Awalnya, aku tidak terlalu suka dengan warna Naturally. Judulnya natural tapi kok warnanya kurang terlihat alami. Tapi pas dipakai lagi untuk kedua kalinya, bagus juga ternyata apalagi kalau dilihat dari kejauhan hehehe.

My beauty story matte generation

Maaf banget ya teman-teman, aku sedang malas edit. Pencahayaan juga sedang agak jelek. Mungkin swatch-nya tidak terlalu enak dilihat. Let me tell you the experience of this lipstick... 

Kandungan ekstrak chamomile dan vit E diklaim bisa membuat warnanya tahan lama. Aku tidak memakai lipstik ini lama-lama. Hanya sekitar 2-3 jam dan tidak melakukan aktivitas berat seperti makan dan minum. Itu pun stay di rumah. Hasilnya, tentu warnanya tidak memudar. 

Dengan kandungan di atas teksturnya terasa berminyak atau creamy tapi pigmentasinya tentu sangat baik. Mungkin akan banyak yang tidak suka dengan tekstur creamy begini. Aku sarankan dirapikan dengan tisu. Ditempelkan gitu ke bibir trus usap lembut. Tekstur creamy akan berkurang dan terasa lebih matte.

Dulu aku malas sekali pakai trik tisu untuk lipstik creamy karena pasti lipstiknya malah habis menempel ke tisu. Walaupun lipstik Matte Generation ini mudah meninggalkan noda, ternyata dia masih kuat menempel di bibir dan meninggalkan stain yang cantik. 

My beauty story matte generation

Sudah dikatakan di deskripsi singkat, lipstik ini buildable. Jangan ragu untuk menimpa polesan lipstik lagi dan lagi. Memang akan terasa berat. Tinggal pakai tisu saja, tekstur berat akan menghilang.

Ekstrak chamomile juga menjaga bibir tetap sehat. Kita bisa mendapatkan hasil matte dan tetap menjaga kelembapan bibir di saat bersamaan. 

Beberapa hal yang perlu dihighlight:
1. tekstur creamy
2. berpigmentasi tinggi
3. mudah diratakan
4. bisa mendapatkan hasil akhir creamy atau matte (pakai tisu)
5. mudah meninggalkan noda (non transferproof)
6. tahan lama
7. warna agak jadul
8. My favorite shade: Naturally

Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar

Posting Komentar