PPM Manajemen Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru! Cek Infonya!

Siapa nih yang sudah menantikan info pendaftaran PPM Manajemen 2020? Yup, PPM Manajemen atau PPM School of Management adalah perguruan tinggi terbaik di Indonesia dengan spesialisasi ilmu manajemen. Di perguruan tinggi ini, mahasiswa akan menempuh pendidikan pada jenjang Strata-1 atau S1 melalui program Sarjana Akuntansi Bisnis dan Manajemen Bisnis.


Sedikit informasi mengenai perguruan tinggi swasta yang berlokasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, ini, dijamin kamu akan memperoleh banyak sekali manfaat dari segi akademik maupun non akademik jika memilih untuk melanjutkan studi, serta fokus mendalami bidang manajemen di sini. Kampus bergengsi ini telah membuktikan kredibilitasnya melalui akreditasi kampus, program belajarnya, serta fasilitas penunjang yang disediakan guna melengkapi pengalaman kamu dalam menempuh studi di sini.


PPM Manajemen menerapkan kurikulum berbasis International Financial Reporting Standards atau IFRS yang membuatnya dapat diandalkan untuk mempersiapkan para mahasiswanya menjadi sarjana dan ahli di bidang Akuntansi Bisnis kelak.


Lalu, lulusan dari program studi ini juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil sertifikasi, antara lain Accurate Professional, Certified in Finance Accounting and Business atau CFAB, serta sertifikasi Brevet Pajak, yang tentu mendukung kesempatan membangun dan mengembangkan karier profesionalmu nantinya di dunia kerja yang sesungguhnya.


Di sisi lain untuk prodi Manajemen Bisnis, terdapat sejumlah mata kuliah yang terkonsentrasi dengan adanya pelatihan soft skill, pendampingan praktik, serta fasilitas inkubator bisnis yang merupakan ajang mempersiapkan diri dengan ketrampilan-ketrampilan yang diperlukan dalam dunia bisnis.


Info Pendaftaran Mahasiswa Baru PPM Manajemen

PPM Manajemen telah mengaplikasikan sistem pendaftaran kuliah online guna memudahkan para calon mahasiswa baru untuk mengikuti setiap prosedurnya. Info lengkap mengenai pendaftaran mahasiswa baru ini dapat kamu simak dalam penjelasan berikut ini:

1. Mengisi form pendaftaran online yang dapat diakses pada laman resmi PPM Manajemen. Form pendaftaran yang dipilih harus sesuai dengan program studi yang diinginkan, yaitu Sarjana Akuntansi Bisnis, Sarjana Manajemen Bisnis Reguler, atau Sarjana Manajemen Bisnis Profesional

2. Membayar biaya seleksi calon mahasiswa baru sebesar Rp 200.000,- ke rekening yang tertera pada laman resmi PPM Manajemen

3. Mengirim bukti pembayaran biaya seleksi melalui kontak yang tertera pada laman resmi PPM Manajemen

4. Menyiapkan berkas cetak atau digital sebagai kelengkapan dokumen pendaftaran calon mahasiswa baru, meliputi:

•Fotokopi atau scan kartu identitas diri (KTP/SIM/Paspor) sebanyak satu lembar

•Fotokopi atau scan Kartu Keluarga sebanyak satu lembar

•Fotokopi atau scan yang dilegalisir rapor SMA/Sederajat yang menunjukkan nilai pada semester awal hingga semester akhir 

•Foto diri terbaru, berwarna ukuran 4x6 cm

5. Tercatat sebagai siswa tingkat akhir atau lulusan SMA/Sederajat yang dibuktikan dengan fotokopi rapor atau surat keterangan dari sekolah

6. Lolos seleksi yang diselenggarakan oleh PPM Manajemen, meliputi subjek Matematika, Bahasa Inggris, dan Psikotes (khusus pendaftar beasiswa)

Jadwal seleksi pendaftaran mahasiswa baru PPM Manajemen dibuka tanggal 6 September s.d. 2 Oktober 2020 melalui Jalur Rapor atau jalur prestasi, serta Jalur UTBK atau jalur ujian tertulis. Masing-masing form pendaftaran dan pengumpulan berkas online beserta kontak dan informasi lebih lengkapnya dapat kamu peroleh pada laman resmi PPM Manajemen.

Selangkah lagi untuk lebih dekat menjadi eksekutif muda dengan menjadi mahasiswa di PPM Manajemen! Untuk kabar terbaru dan promo menarik lainnya seputar dunia perkualiahan, hingga agenda pendaftaran calon mahasiswa baru dan penawaran program beasiswa, kamu bisa temukan di seluruh platform goKampus.


Tidak ada komentar

Posting Komentar