Beauty Diary by Rahma

Rekomendasi 5 Tas Hush Puppies Terbaru Terbaik 2021

Wanita dan tas adalah hal yang sepertinya tidak bisa dipisahkan. Bagi wanita, tas tidak hanya sekedar item yang bisa digunakan untuk menyimpan barang barang yang esensial saja, namun juga sebagai pelengkap gaya. Hush Puppies adalah salah satu brand tas wanita yang bisa kamu jadikan pilihan.

Jika saat ini, kamu akan membeli tas baru dari Hush Puppies. Berikut dibawah ini rekomendasi 5 produknya yang terbaru dan terbaik ditahun 2021, diantaranya yaitu :

1. Hush Puppies/Daphana Sling

Produk yang satu ini bisa kamu lirik jika menyukai model tas sleek dan feminim. Tas dengan tali motif tribal ini tidak hanya membuat penampilan menjadi tampak manis saja, namun juga eye-catching. Selain itu, meski tas ini tampak terlihat kecil dari luar, namun ternyata tas ini memiliki banyak slot untuk menyimpan barang barang.

Kamu akan menemukan satu kompartemen besar dibagian dalam yang terbagi menjadi dua bagian. Di bagian tengahnya ada kantung dengan ritsleting untuk menyimpan benda yang cukup penting misalnya uang. Dan dibagian belakangnya ada saku untuk menyimpan bon, karcis parkir, hingga uang kecil. Kamu bisa mendapatkan tas ini dengan harga Rp. 1.199.000.

2. Hush Puppies/Tori Sling

Sling bag yang didesain simple dan minimalis ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai kepraktisan. Tas ini masih cukup kamu gunakan untuk menyimpan handphone serta dompet, dan hand sanitizer atau tisu. Kamu bisa menggunakan tas Hush Puppies ini saat pergi ke mal, sekedar makan siang bersama teman, atau jalan jalan santai. Tas ini mudah dipadukan dengan outfit harian kamu berkat warnanya yang polos tanpa banyak aksen atau aksesoris. Kamu dijamin akan tampak semakin stylish ketika menggunakan tas seharga Rp. 899.000 ini.

3. Hush Puppies/Yarrow Tote

Tas Hush Puppies ini bisa kamu pilih jika sering melakukan business trip atau traveling. Tas ini memiliki kompartemen besar yang juga dilengkapi dengan tas hitam sebagai tambahannya. Kamu bisa membawa berbagai perlengkapan menginap seperti baju, peralatan mandi, alat make up, lengkap hanya dalam satu tas Hush Puppies ini. Ketika ingin pergi berjalan jalan atau meeting dengan klien, kamu tinggal selipkan tas tambahannya saja. Praktis dan multifungsi, kan? Kamu bisa mendapatkan tas ini dengan harga Rp. 1.199.000.

4. Hush Puppies/Tien Sling

Jika membeli tas Hush Puppies ini, kamu bisa mendapatkan dua gaya yang berbeda hanya dengan menggunakan satu tas ini saja. Tas ini dilengkapi dengan dua tali panjang yang bisa digonta ganti sesuai dengan gayamu. Jika kamu ingin tampak lebih simple dan feminim, cukup menggunakan tali kecilnya. Namun, jika ingin tampil lebih trendi, kamu bisa menggantinya dengan tali stripe warna warni. Tas ini tidak hanya hadir dalam warna hitam saja, namun juga dalam dua warna pastel yang soft. Tentunya, kamu pecinta warna pastel wajib beli tas seharga Rp. 999.000 ini.

5. Hush Puppies/Cadburry Satchel

Bagi beberapa wanita, tas berukuran besar kerap membuat isi tasnya menjadi berantakan. Benda benda kecil seperti kunci rumah atau kunci kendaraan, hair pin, pulpen, dan lainnya bisa berserakan dan menjadi susah ditemukan. Jika kamu sering mengalami hal yang serupa, maka tas Hush Puppies ini bisa menjadi solusi untuk masalah tersebut. Kamu bisa mendapatkan pouch kecil yang bisa digunakan untuk menyimpan barang barang kecil yang mudah tercecer. Kini, barang didalam tas kamu akan semakin terorganisir serta mudah dicari. Kamu bisa mendapatkan tas ini dengan harga Rp. 1.199.000.

Tidak ada komentar

Posting Komentar