Beauty Diary by Rahma

Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's

serum pencerah wajah terbaik

Serum pencerah wajah terbaik dari Pond's hadir dalam bentuk serum dan masker wajah dengan nama Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Serum dari Pond's ini memiliki kandungan bahan yang diklaim 60x lebih efektif dari pada vitamin C biasa. 

Yang menarik lainnya ada pada brand ambassadornya yang bukan kaleng-kaleng, yakni Wendy Red Velvet. Ya, idol dari negeri ginseng dengan kulitnya yang glowing semakin mendukung image produk Pond's yang senantiasa membantu kita mendapat kulit glowing.

Yuk kita kupas serum pencerah dari Pond's ini.

Triple Glow Serum

Serum pencerah wajah terbaik ini memiliki dua kemasan. Pertama kemasan normal berupa botol berpipet dan kemasan ekonomis dengan bentuk sachet seperti yang aku dapatkan.

serum pencerah wajah terbaik

Warna kemasan tentu didominasi warna pink sebagai warna khas dari Pond's. Wah, kalau lihat Pond's jadi ingat almarhum nenek dulu. Pemakai setia produk-produk Pond's soalnya hehe

Sebagai brand ternama dan telah diketahui masyarakat luas, kemasan produk Pond's selalu menyediakan informasi produk secara lengkap, mulai dari komposisi, cara pemakaian, BPOM hingga tanggal kadaluwarsa.

Nah, kemasan sachet ini enggak seperti kemasan sachet sampo yang mesti kita robek. Di belakangnya ada tutup dengan sistem putar untuk membuka dan menutup. Dengan demikian, kebersihan dan keamanan produk tetap terjaga. 

serum pencerah wajah terbaik

Tekstur

Tekstur Triple Glow serum berupa cairan kental. Nah, untuk warnanya teman-teman bisa lihat di foto di bawah ini. Aku gak tau itu warna apa. Putih keruh gitu ya hehe

serum pencerah wajah terbaik

Tekstur seperti ini termasuk ke dalam barisan tekstur dengan tingkat penyerapan cepat. Tidak ada rasa lengket sama sekali baik itu saat ataupun sesudah diratakan. Dengan hanya sedikit produk, ternyata Triple Glow serum bisa menutupi area kulit yang cukup luas. 

Komposisi utama

Pond's mengusung tagline #TripleGlowTripleWow untuk jajaran produk Triple Glow. Ada tiga bahan utama untuk membantu kulit terlihat glowing, yaitu gluta-boost-C, vitamin B3, hyaluronic acid complex.

Gluta-boost-C menjadi bahan utama dengan kandungan glutathione sebagai antioksidan. Setauku zat ini sering dipakai di jajaran produk-produk pencerah asal Thailand. Dia bisa memberikan efek cerah dan glowing secara instan.

Bahan kedua yaitu vitamin B3 berfungsi untuk menyamarkan pori agar kulit terlihat mulus seperti kulit bayi.

Terakhir, ada hyaluronic acid yang merupakan pelembab dengan tingkat penyerapan yang cukup dalam. Aku pernah memakai beberapa pelembab dengan hyaluronic acid dan karakternya tuh sama. Mereka bisa melembabkan kulit dengan cepat dan lebih lama.

Manfaat

Okay, dari pemaparan di atas, bisa kita simpulkan manfaat utama dari serum Triple Glow ini ya.

1. Mencerahkan
2. Melembutkan
3. Melembabkan

Cara pakai

Gunakan Triple Glow serum 2-3 tetes atau secukupnya pada kulit wajah di pagi dan malam hari secara teratur untuk mendapatkan kulit glowing secara optimum. Bisa juga digunakan dengan produk Pond's lainnya dengan urutan seperti berikut:

1. Pond's potion essence
2. Pond's triple glow serum
3. Pond's serum day cream (pagi/siang) atau Pond's serum burst (malam)

Kesan

Aku suka dengan tekstrunya yang tidak lengket sama sekali. Triple Glow serum juga sangat efektif dalam melembabkan kulit. Gimana efek glowingnya? Terasa banget! 

Glowing sama putih beda ya guys. Glowing Triple Glow membuat tekstur kulit tampak lebih baik. Kemudian kulit menjadi lebih baik dalam memantulkan cahaya. 

Oia, glowingnya kan instan jadi durasinya juga instan. Maksudnya selama produk menempel dengan baik, kulit akan terlihat glowing. Ini lebih aman sih dari pada produk pemutih dengan bahan-bahan "keras".

Aku sarankan untuk bawa Pond's Triple Glow serum saat bepergian dimana kalian membutuhkan tampilan glowing dalam sekejap.

Triple Glow Serum Mask

Pond's juga mengeluarkan bentuk sheet mask di jajaran Triple Glownya. Melihat penampakan di kemasannya, sheet mask ini sama saja seperti sheet mask pada umumnya. Gak ada yang aneh. 

Ini hanya sebagai produk pelengkap. Saat kita ingin lebih rileks dan santai dalam melakukan perawatan kulit bisa pakai mask ini dari pada serumnya. 

Karena kandungannya sama saja seperti serumnya yang tadi, kita pilih salah satu aja. Mau pakai yang bentuk serum atau bentuk sheet masknya. Kalau pakai keduanya dalam waktu bersamaan rasanya berlebihan.

serum pencerah wajah terbaik

Cara pakai

1. Keluarkan dan buka lembaran masker
2. Sesuaikan masker dengan bentuk muka
3. Biarkan masker menempel pada kulit selama 15-20 menit
4. Lepaskan masker dan ratakan serum yang tersisa di kulit

Salah satu keuntungan sheet mask ada pada kepraktisannya. Tinggal tempel dan tidak perlu dibilas. 

Serum Pencerah Wajah Terbaik Murah Meriah

Kita pejuang skincare murah meriah wajib berterima kasih pada Pond's yang mengeluarkan kemasan ekonomis. Aku cari di online shop banyak yang menjual Triple Glow serum ukuran 7,5 gram dengan harga 18.000 - 29.000 saja.

Kemasan ekonomis sangat membantu bagi teman-teman yang ingin coba-coba produk, tapi budget masih terbatas. Kebayang sedihnya beli produk mahal-mahal tapi ternyata enggak cocok.

Pond's Triple Glow bisa didapatkan di minimarket juga. Selain harganya, keberadaannya pun bisa dijangkau masyarakat luas.

Sekian ulasan yang bisa aku berikan. Semoga membantu.

Tidak ada komentar

Posting Komentar