Beauty Diary by Rahma

Bakmie Dua Putri Ciwalen Garut


Bakmie Dua Putri ada di jl. Ciwalen - Garut. Aku belum pernah beli sebelumnya. Ini juga iseng beli aja di GoFood.

Pada waktu itu aku sama temen ingin makan ringan lah ya. Kebetulan temenku sukanya mie-mie an. Trus aku search makanan mie yang terdekat.

Ada beberapa yang muncul, tapi kita tertarik beli Bakmie Dua Putri karena harganya paling murah. Mulai dari 13.000an. Yang mahal ongkos GoFoodnya hahaha 11 ribu dong. 8ribu ongkir utk jarak 1.1km, 3 ribu untuk apa ya? Pelayanan sistem? Ya gitu lah ya.

Singkat cerita kita pesen bakmie ayam dengan pedas level 1-5. Pedasnya enggak bisa dipisah guys, disatukan dengan bumbu. Aku pesan level 1 aja karena lagi mengurangi makanan pedas.

Bakmie Dua Putri dikemas dengan styrofoam dan dilengkapi sumpit. Harumnya tercium enak walaupun belum buka kemasan. Selain bakmie, kita juga udah dikasih 2 lembar pangsit goreng. Nice.

Bisa dilihat di gambar. Porsinya tidak mengecewakan untuk harga 13 ribu di GoFood. Dagingnya sangat banyak. Mantul. 

Nah, masalahnya ada di bumbu. Yang terasa hanya pedas saja. Aku makan level 1, pedasnya sudah lumayan hangat. Rasa gurih, asin dan lainnya kalah sama cabe.

Tekstur bakmienya juga tumis kering. Tidak memenuhi ekspektasiku yang ingin agak berair. Jadinya agak seret. Harus sedia minuman susu.

Walaupun toping ayamnya banyak, rasa bumbunya masih belum bisa terselamatkan. Sepertinya aku harus coba bakmie versi tanpa pedas.

Aku kasih skor 3/5 aja kali ya untuk porsi, toping ayam dan harganya. Keseimbangan bumbu perlu ditingkatkan. 

Tidak ada komentar