Beauty Diary by Rahma

Rekomendasi Rental Mobil untuk Jalan-Jalan di Bali

Bali adalah salah satu pulau di Indonesia yang menawarkan keindahan alam dan budayanya yang kental. Kamu bisa berlibur di Bali dengan mudah dan fleksibel dengan menggunakan rental mobil. Keliling Bali dengan rental mobil tentunya memberikan kamu kelebihan sendiri sehingga kamu tetap bisa keliling Bali meskipun tidak membawa kendaraan pribadi.

Di bawah ini akan dipaparkan beberapa rekomendasi rental mobil yang bisa kamu manfaatkan untuk berjalan-jalan di Bali sepuasnya.

Raja Bali Trans
Raja Bali Trans adalah salah satu jasa rental mobil di Bali yang melayani berbagai keperluan perjalanan kamu. Baik itu perjalanan bisnis, wisata, ataupun wedding. Raja Bali Trans ini telah terpercaya dan memiliki driver yang berpengalaman serta profesional.

Di Raja Bali Trans, kamu bisa memilih beberapa tipe mobil yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Beberapa contohnya adalah seperti Alphard, Fortuner VRZ, Pajero, Tesla, dan sebagainya. Mobil yang disewakan memang kebanyakan mobil mewah. Tetapi, kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa menyewa dengan harga sewa yang murah.

Walaupun begitu, kekurangan dari sewa mobil mewah disini ialah tidak bisa lepas kunci, tetapi semua harga sudah termasuk supir dan juga BBM. Dengan begitu, kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk membayar bensin lagi kepada supir.

Bali Holiday Mandiri
Selanjutnya ada Bali Holiday Mandiri. Rental mobil yang satu ini juga cocok kamu manfaatkan sebagai tempat rental mobil untuk berjalan-jalan di Bali. Di sini, kamu akan mendapatkan beberapa opsi tipe mobil yang tersedia yang bisa kamu pilih untuk disewakan.

Bali Holiday Mandiri juga senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, Selain itu juga memiliki driver yang ahli dan berpengalaman serta profesional dalam berkendara. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir apabila menyewa dengan driver saat menyewa mobil di sini.

Bali Holiday Mandiri juga menawarkan beberapa paket wisata yang mungkin bisa kamu pilih apabila memerlukannya. Jadi, jika kamu datang dari luar Bali dan ingin berkeliling Bali, bisa menggunakan jasa ini yaitu paket wisata murah dari Bali Holiday Mandiri.

Ayu Mas Sari Rental
Berikutnya ada Ayu Mas Sari Rental. Penyedia jasa rental mobil ini selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi yang ingin sewa mobil di Bali. Rental mobil yang satu ini melayani sewa mobil lepas kunci selama 24 jam atau dengan supir. Ayu Mas Sari Rental telah memiliki pengalaman di bidang Car Rental & Tour di Bali.

Kamu bisa memilih beberapa tipe mobil yang disewakan yaitu mulai dari mobil Karimun, Avanza, Ayla, dan sebagainya. Untuk sewa mobil Karimun mulai dari 150 ribu rupiah per hari, Ayla mulai dari 150 ribu rupiah per hari, Xenia mulai dari 190 ribu rupiah per hari.

Selain sewa mobil, kamu juga bisa sewa elf yang cocok untuk mengangkut keluarga yang anggotanya lebih banyak. Selain itu, menyewa elf juga pastinya lebih efisien dan lebih murah.

Sundewata Transport
Rental Mobil lainnya yang bisa kamu temukan di Bali ialah Sundewata Transport. Ini adalah agen tour yang ada di Bali. Sundewata Transport menawarkan beberapa armada untuk disewakan dan juga paket tour keliling Bali dengan harga yang bervariasi.

Beberapa tipe mobil yang disewakan contohnya seperti Expander, Alphard, Innova, Hiace, Fortuner, dan masih banyak lagi. Harga sewanya juga cukup terjangkau dan kebanyakan sudah termasuk driver dan BBM, sehingga kamu tidak perlu memikirkan biaya driver dan BBM lagi jika menyewa mobil di Sundewata ini.

Sundewata Transport juga sering mengadakan promo menarik. Untuk saat ini sedang ada spesial promo sewa Fortuner VRZ TRD dengan harga sewa 1,3 juta rupiah, harga tersebut sudah termasuk driver, air mineral, BBM, dan juga desinfektan.

Bali Jaya Trans
Selanjutnya ada Bali Jaya Trans. Bali Jaya Trans adalah sewa mobil Bali yang berada di wilayah Kuta, Badung, Bali. Harga sewa mobil di tempat ini cukup murah dan terjangkau yaitu mulai dari 195 ribu hingga 245 ribu rupiah. kamu juga bisa menyewa mobil lepas kunci.

Beberapa armada yang disewakan seperti Toyota Agya, Ayla, dan Suzuki Splash mulai dari 195 ribu hingga 245 ribu rupiah, lalu ada Suzuki Karimun Wagon mulai dari 180 ribu rupiah, Honda Brio mulai dari 220 ribu rupiah, hingga Fortuner dan Pajero Sport mulai dari 750 ribu hingga 1 juta rupiah.

Itu dia 5 rental mobil di Bali yang bisa kamu pilih untuk berkeliling Bali. Kamu bisa menemukan rental tersebut melalui aplikasi Traveloka. Sewa mobil di Bali melalui Traveloka akan memberikanmu kemudahan serta harga yang lebih murah, sehingga perjalanan kamu akan terasa menyenangkan.
 


Tidak ada komentar