Beauty Diary by Rahma

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Green Tea

Neogen peeling pad

Hai, saya kembali menggunakan Neogen Bio-Peel Gauze Peeling. Kali ini saya mencoba varian green tea. Hasilnya tidak pernah mengecewakan dan saya kembali sampaikan ini adalah produk yang pantas untuk ada di daftar prioritas belanja.

Beberapa hari yang lalu, kulit wajah bagian hidung sampai dagu terasa sangat kasar dan seperti ada bintik-bintik kecil juga. Kemungkinan penyebabnya adalah cuaca yang dingin, kulit kering, dan sel-sel kulit mati yang menumpuk. Sehingga saya mencari-cari skincare di toko untuk mengatasinya.

Tentu, saran yang muncul adalah menggunakan produk eksfoliasi alias peeling. Itu adalah aktivitas yang sudah saya jarang lakukan 2 tahun ke belakang. Sampai akhirnya, Ichan -teman kantor- mengajak saya untuk belanja Neogen Peeling Pad. 

Saya tahu itu produk yang bagus. Harganya juga hmmmm bikin maju mundur beli. Eh, ternyata Ichan bilang Neogen sekarang ada kemasan yang lebih ekonomis!

Dulu saya beli full size seharga 200ribuan. Itu pun patungan dengan teman, masing-masing 100ribu. Sekarang ada kemasan hemat isi 5 pad seharga 36ribu di TiktokShop (ada diskon/promo). Best deal banget. Di Tokped aja rata-rata 40ribuan. Mana gratis ongkir hehe 

Akhirnya, saya ikutan beli dan tanggal 2 kemarin produknya baru sampai dan malamnya langsung dipakai. Cara pakai sesuai saran yang tertera pada produk:

1. Bersihkan wajah terlebih dahulu. Saya sarankan melakukan double cleansing apabila sebelumnya menggunakan makeup.

2. Ambil pad dan usapkan bagian kasar dengan gerakan memutar pada wajah dan leher. Saya membagi dua padnya supaya hemat. 1 pad bisa untuk dua kali pemakaian, kecuali kalian ingin pakai ke banyak area selain wajah.

Neogen peeling pad

3. Lalu gunakan sisi halus untuk mengangkat sisa kotoran. 

4. Bilas dengan air hangat. Membuat kulit rileks.

Neogen peeling pad bisa digunakan dua kali seminggu atau sesuai kebutuhan. Buat saya seminggu sekali sudah cukup hehe. 

Penggunaan kali ini benar-benar amazing! Before afternya benar-benar terasa jauh bedanya. Kulit kasar seperti kulit ayam langsung mulus hanya dengan 1x pemakaian…. 😭 Selain wajah, saya juga pakai pad ini ke leher dan pundak. Puas banget rasanya melihat padnya menjadi kotor. 

Neogen peeling pad

Harga produk ini 40ribuan saja! Dan masih sisa 4,5 pad lagi untuk 9 minggu ke depan. Murah.

Pokoknya recommended banget kalau kalian punya kulit kasar, kering, dan kusam. Boleh coba-coba kemasan ekonomis aja yang isi 5 pad atau 8 pad. 

Oia, bedanya green tea dengan wine ada pada komposisi dan fungsi. Wine untuk melawan garis-garis halus dan tanda-tanda penuaan lainnya. Green tea untuk meredakan jerawat. 

Harumnya juga berbeda. Wine seperti bau ferementasi seperti tape. Green tea memiliki harum yang lebih lembut. Ini juga pertimbangan saya untuk memilih varian selain wine.

Udah ya, kalau untuk detail produk bisa baca di artikel saya sebelumnya tentang Neogen Bio-Peel Gauze Peeling.

Siapa di sini yang setuju Neogen Bio-Peel Gauze Peeling bisa bikin tekstur kulit halus?

Tidak ada komentar

Posting Komentar