Beauty Diary by Rahma

10 Perawatan Atau Treatment Terbaik Di Somethinc Aesthetic Clinic

Somethinc Aesthetic Clinic merupakan tempat treatment atau perawatan kecantikan lengkap yang menggabungkan pengalaman dokter ahli di bidang estetika, teknologi mutakhir, dan juga produk – produk Somethinc.

Klinik kecantikan yang berkomitmen untuk mengikuti tren estetika global ini sudah menjalani pelatihan intensif oleh para ahli dari Korea Selatan. Somethinc Aesthetic Clinic punya misi ingin memberikan pelayanan yang memuaskan bagi konsumen dengan fokus pada hasil yang berkualitas serta investasi dalam peralatan dan teknologi terkini dengan standar Internasional.

Berikut ini akan diperkenalkan 10 perawatan atau treatment terbaik yang ditawarkan somethinc clinic:

1. Facial
Dengan adanya penawaran treatment facial ini, kamu akan selalu tampil percaya diri dengan kulit yang bersih dan sehat. Somethinc Aesthetic Clinic menawarkan beragam jenis facial yang memang dirancang untuk membersihkan pori – pori dan kulit wajah secara menyeluruh.

Beberapa varian facial yang ditawarkan klinik kecantikan ini antara lain Oxycollagen Facial (Oxygenpressurized), Idol Glow Facial (Microdermabrasion + PDT), Aquqpeel Facial (Hydrapeel), dan Aging Rejuvenating Facial (Microdermabrasion + Oxygenpressurized).

2. Face & Body Contouring
Sesuai namanya, treatment terbaik ini dirancang untuk mengencangkan kulit kendur di wajah atau tubuh serta menghaluskan kerutan. Beberapa area yang bisa diberi perawatan antara lain wajah, leher, lengan, perut, dan paha.

3. Microneedling
Microneedling merupakan treatment yang berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit, menyamarkan pori – pori besar, bekas jerawat, garis halus, dan kerutan atau bopeng. Dengan menggunakan jarum mikro, treatment ini akan merangsang kulit untuk memproduksi kolagen baru.

4. Professional Peeling
Perawatan terbaik ini menggunakan chemical peeling untuk merangsang pertumbuhan kulit baru yang cerah, sehat, dan terlihat awet muda. Somethinc Aesthetic Clinic menawarkan beragam jenis chemical peeling yang menjanjikan manfaat masing – masing yaitu Acne Peeling (Face+Neck), Peeling Texture Improvement, dan Glow Up.

5. Laser & Light
Treatment terbaik ini merupakan solusi untuk beragam permasalahan kulit dengan memanfaatkan teknologi Pico Laser dari Jerman. Teknologi ini bisa membuat kulit menjadi terlihat lebih halus, cerah, dan merata.

Selain itu, Somethinc Aesthetic Clinic juga menawarkan Photo Rejuvenation yang ampuh membunuh bakteri di dalam pori serta mengatasi masalah kulit seperti jerawat, bekas jerawat, dan kemerahan.

6. Injection
Sesuai namanya, treatment ini mencakup beragam jenis injeksi yang dirancang untuk proses pemutihan kulit. Somethinc Aesthetic Clinic menawarkan beberapa treatment injection yaitu Skin Booster Hyaluronic Acid, Micro Botox, dan Filler.

7. Contour
Treatment terbaik ini menggunakan Radio Frequency (RF) super tinggi untuk mewujudkan tampilan kulit yang kencang dan kontor wajah ideal sesuai ekspektasimu. Treatment ini menjadi metode yang efektif untuk membuat kulit wajah lebih kencang dan terlihat lebih muda.

8. Drips
Treatment ini merupakan terapi IV (intravena) yang berfungsi untuk menutrisi tubuh dari dalam, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan meningkatkan kesehatan kulit. Somethinc Aesthetic Clinic menyediakan berbagai jenis terapi intravena untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan.

9. Hair Treatment
Selain untuk wajah dan tubuh, Somethinc Aesthetic Clinic juga menyediakan berbagai treatment perawatan rambut. Hair Treatment ini berfungsi untuk menstimulasi pertumbuhan rambut dengan memanfaatkan teknologi LED. Selain itu, kamu juga bisa memilih perawatan rambut gabungan yang melibatkan teknologi microneedling dan terapi cahaya.

10. Hair Removal
Treatment yang terakhir ini Efektif menghilangkan rambut di berbagai area wajah dan tubuh, sehingga membuat kulit terasa halus dalam jangka panjang.

Adapun beberapa area yang bisa diberi perawatan antara lain wajah, bibir atas, ketiak, lengan, paha, dan garis bikini. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar