Beauty Diary by Rahma

Ini Dia Review Somethinc Chekmatte

Lipstik merupakan salah satu jenis kosmetik yang sepertinya memang sudah tidak dapat dipisahkan dari bagian makeup miliki kaum wanita.

Lipstik sendiri tersedia dalam beberapa jenis, ada lipstik yang memang khusu digunakan untuk mewarnai, lip balm, lip gloss, dan maaih banyak lagi yang lainnya. Dengan menggunakan lipstik, diyakini akan bisa meningkatkan kepercayaan diri pada wanita.

Somethinc Checkmate

Lipstick matte dari Somethinc ini mempunyai tekstur yang smooth, dan warnanya bisa bertahan hingga dengan 16 jam lamanya. Lipstik yang dibanderol dengan harga 100 ribuan ini memiliki formula yang dibuat dengan ColorGrip Technology, dijamin transferproof, smudgeproof, tetapi tidak membuat bibir kering.

Produk ini didesain untuk kulit Indonesia dengan 12 pilihan warna yang wearable setiap hari.

Somethinc Transferproof Lipstick mampu menyamarkan garis dan kerutan, super ringan dan tidak lengket di bibir. 

Manfaat Somethinc Checkmate

Apa manfaat Somethinc Checkmatte? Berikut ini review Somethinc Checkmate selengkapnya:

1. Untuk Mempercantik Diri
Manfaat Somethinc Checkmatte yang pertama adalah untuk mempercantik diri. Dengan menggunakan somethinc make up ini, maka hal ini akan membuat wajah dan juga penampilan anda menjadi lebih cantik dan juga menarik. Dengan menggunakan produk ini yang dipadukan dengan make up yang matching, maka hal ini tentunya akan meningkatkan kecantikan anda.

2. Meningkatkan Kepercayaan Diri
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, dengan menggunakan lipstik dari Somethinc ini akan membantu meningkatkan kepercayaan diri anda. Jika tampil dengan cantik dan menarik, tentunya akan sangat meningkatkan kepercayaan diri. Dengan demikian, anda tidak perlu lagi malu-malu untuk bepergian lantaran tidak pede. Produk ini bisa membantu menambah kecantikan dan juga pastinya percaya diri anda pun menjadi semakin meningkat.

3. Melindungi dan Melembapkan
Bukan hanya dapat memberikan warna menarik pada bibir, lipstik dari Somethinc ini juga mampu memberikan perlindungan dan melembabkan bibir dari paparan sinar matahari. Jika beraktivitas di luar ruangan tentunya akan membuat bibir anda menjadi kering dan jika tidak dilindungi dengan lipstik.

Lipstik matte ini memiliki kandungan vitamin E, UV protections, dan vitamin C yang bermanfaat bagi kesehatan dan bisa melindungi kecantikan bibir. Kandungan tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi anda yang sering berada di ruangan ber-AC hingga sering beraktivitas di luar ruangan karena bibir tetap terlindungi sehingga kelembabannya masih terjaga dengan baik dan tidak pecah-pecah.

4. Menyamarkan luka dan kerusakan pada bibir
Mungkin anda punya luka atau bekas Luka serta bagian bibir yang mungkin rusak akibat sesuatu? Jika begitu, cobalah untuk menggunakan lipstik dari Somethinc ini. Pasalnya, dengan menggunakan produk ini sangat baik untuk membantu menyamarkan dan juga menutupi luka serta bekas luka yang mengganggu yang ada pada bibir anda.

Bekas luka pada bibir tentunya akan merusak penampilan anda, karena tidak enak dipandang. Oleh karena itu, dengan menggunakan Somethinc Checkmatte, bekas luka pada bibir anda dapat tersamarkan dengan tertutupi, sehingga anda tidak perlu malu dengan bekas luka pada bibir anda.

5. Meningkatkan Mood
Penggunaan lipstik Somethinc memiliki manfaat yang sangat baik untuk meningkatkan mood. Jika anda sedang bosan atau kesal, maka mengkombinasikan make up akan membuat anda menjadi lebih rileks dan tenang. Maka dari itu, dengan menggunakan lipstik, terutama dengan warna yang bagus dan pas akan membuat mood anda menjadi lebih baik. 

Cara Pakai

Aplikasikan lipstik ini langsung pada bibir dan biarkan kering selama 2 menit untuk mengatur warna secara optimal.

Jika anda berminat ingin memiliki produk di atas, anda bisa membelinya secara online di Somethinc.com.

Tidak ada komentar

Posting Komentar