Beauty Diary by Rahma

Promo Sociolla Bulan Agustus

Diskon dan promo Sociolla

Selamat datang Agustus! Dirgahayu Indonesia. Sebentar lagi akan ada perayaan nasional nih. Sudah pasti akan ada banyak promo di berbagai toko daring. Nah, bagi kita pecinta produk kecantikan, jangan sampai terlewatkan promo-promo menarik dari Sociolla, yang sudah terjamin kualitas serta pelayanannya.

Yuk kita lihat ada promo apa saja di Sociolla untuk bulan Agustus ini.

1. Celebrating Month of Pride
Ikut menyambut datangnya tanggal 17 Agustus nanti sebagai hari ulang tahun Indonesia, Sociolla mengadakan promo diskon 10% untuk minimal belanja Rp. 170.000. Lumayan kan ya? Tapi biasanya barang yang sudah didiskon tidak bisa mendapatkan diskon kembali. Hati-hati pilih barang, mana yang benar-benar diinginkan. Buruan segera masukan ke kantong belanjaan hari ini karena promonya hanya sampai tanggal 7 Agustus. Wah hahaha kepepet ya.

2. Beauty Surprise Sale
Ini promo yang menggiurkan. Diskonnya sampai 80%. Sekali lagi kalian harus cepet belinya. Memang promonya masih agak lami, tapi barang yang didiskon sebentar lagi akan habis masa kadaluarsanya dalam waktu tiga hingga enam bulan. Oleh karena itu, harganya pun dibanting habis.

Merk yang ikut serta dalam promo ini lumayan banyak. Lumayan banyak merk top juga yang ada di halaman promo ini seperti Max Factor, Shiheido, Etude House, the Face Shop dan DR. Jart.

Ini promo yang paling aku sukai bulan ini. Lipstik dari R.O teksturnya sangat nyaman dan warnanya berbeda dari merk lain. Kali ini di Sociolla, ada promo Lucy dan Umma. Lucy adalah warna nude dan Umma warna merah yang bold. Mereka dipasangkan untuk mempermudah kita membuat lipstik gradasi layaknya para wanita Korea.

Aku sangat tertarik sekali. Dua kombo dengan total harga Rp. 289.000. bisa kita dapatkan dengan harga Rp. 199.000,- saja. Aku ingin banget ih. Katanya sih kalau ingin bikin lipstik gradasi tekstur lipstiknya diusahakan tidak kering. Nah, tekstur dari R.O ini pas banget untuk membuat gradasi. Tidak kering, tapi tidak glossy juga. Basahnya pas hehehehe. Promo ini berakhir hingga 31 Agustus 2017. Masih lama. Jangan sampai lupa.




4. Flormar 20% off All Item
Ada merk baru yang datang ke Sociolla. Di telingaku masih asing sih, Flormar. Dia adalah sebuah merk yang memproduksi berbagai macam produk makeup. Sempat beberapa kali lihat ulasan beberapa produknya di blog lain. Namun, aku tidak baca lengkap hehehe dasar. Mari kita berkenalan sebentar dengan Flormar ini.
Established in Milan, Italy, capital of fashion, Flormar was acquired by Åženbay family in 1970 and started production in Turkey. With its annual production capacity of 120 million products and its rich portfolio ranging from blusher and foundation to eye shadows and mascara; from lipstick and nail polish to accessories and skin care products, Flormar has become the essential brand of women.
Flormar didirikan di Itali pada tahun 1970, tapi di produksi di negara Turki. Tahun 2008, mereka mulai memasarkan produknya ke berbagai negara. Kemudian tahun 2014, mereka menjadi merk nomor satu di Turki. Sekarang, mereka datang ke Indonesia. Boleh juga nih untuk dicoba. Harganya tidak terlalu tinggi. Ditambah lagi sekarang kan lagi diskon 20%. Promo ini berlangsung hingga 13 Agustus 2017. Mark the date!

5. Laneige 50% of Travel Set
Merk Korea yang paling terkenal nih. Ambassadornya mau nikah nih, aku jadi gimana gitu. Bahagia hehehe. Oke. Jadi ada beberapa paket yang disediakan oleh Sociolla. Jika membeli produk tertentu selain mendapatkan diskon hingga 50%, kita juga akan mendapatkan hadiah berupa travel set alias kemasan mini dari produk Laneige lainnya. Lumayan kan? 

Promo ini tidak memiliki batas waktu pasti. Ketika stok hadiahnya habis, maka promo juga habis. Siapa cepat dia dapat! Good luck.

6. Cetaphil Independence Month
Ini adalah promo yang sangat menarik dan berharga bagi mereka yang memiliki masalah kulit sensitif atau pun ingin punya kulit bersih, halus dan mulus. Sociolla mengadakan diskon untuk semua produk Cetaphil hingga diskon 45%. Keren!

Sama seperti Laneige, tidak ada batas waktu untuk promo ini. Hanya didasarkan pada stok saja. Sekali lagi, siapa cepat dia dapat! Good luck.

Jangan lupa kalau mau belanja-belanja lagi di Sociolla pastikan kalian memasukan kode di dalam gambar di bawah ini, SBNLA9UF, untuk mendapatkan potongan sebesar Rp. 50.000,- T&C berlaku.

voucher sociolla


5 komentar

  1. wow promonya banyak banget ya. pengen deh dapetin gift dari laneige, mana tau muka jadi kayak song hye kyo *plak

    kaniarda.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku aminin aja deh mba, Good luck xD aku juga pingin punya muka mulus kayak gitu.

      Hapus
  2. banyak promonya ya aku belum liat liat lagi ke sociolla, jadi pengen pengen nyobain laneige travel set nya :3

    BalasHapus
  3. uwaaaaaw T_T
    disuruh belanja meluluuu T_T
    nggak tahan liat diskonan dari sociolla

    BalasHapus
  4. Sociolla memang banyak banget promo nya yaa..

    BalasHapus