Beauty Diary by Rahma

Rejoice Rich Soft Smooth: Beneran Bikin Lembut?

Rejoice rich soft smooth untuk rambut lembut

Aku punya kesempatan untuk mencoba shampoo Rejoice rich soft smooth beserta kondisionernya. Sebenarnya takut banget untuk coba-coba shampoo lain karena dulu pernah kejadian rambut rontok gara-gara ganti shampoo. 

Setelah evaluasi diri, cara keramas aku yang ternyata salah. Ntar kita share biar rambut gak gampang rontok ya. Ini dapat dari YouTube hehehe dan it works. Gak banyak rambut yang berjatuhan.

Kenapa malah excited banget untuk mencoba? karena ada kata smooth nya. Maklum, rambut aku kek modelan rambut singa. Ada kandungan argan juga katanya. Jadi, bisa bikin rambut lembut tanpa merusak lapisan rambut.

Trus beneran gak sih melembutkan? Iya. Dengan catatan pakai conditioner ya karena memang aku pakai bareng conditioner dan hasilnya memuaskan. Tanpa kondisioner enggak bisa menjamin akan lembut. Rambut terasa lembut sekitar 2 harian, begitu juga dengan harumnya.

Rejoice rich soft smooth memang punya wangi yang enak banget. Salut. Enggak tajam menusuk. Yang aku bayangin sih kaya manis, bunga, dan sesuatu yang berkaitan dengan kacang-kacangan wkwkwk enggak tahu deh kaya almond gitu. 

Padahal aku gak tahu harum almond itu kek gimana aslinya. Tapi gak tahu ya pas tercium tuh yang terlintas bunga dan kacang.

Setelah dua hari, kayaknya aku harus banget cepat-cepat keramas. Why? Cepet banget tumbuh ketombenya. Mesti langsung dibersihkan lagi.

Apakah rontok parah? Rambut yang jatuh pasti ada, tapi enggak banyak. So it's okay to say Rejoice Rich soft smooth enggk bikin rontok. 

Dulu aku suka gosok rambut kuat-kuat pas keramas trus pas pakai conditionernya suka disisir-sisir pakai jari. Kan enak gitu loh. Halus. Pingin nyisir. Padahal kedua perbuatan itu terkutuk saat rambut basah.

Menggosok terlalu keras dan menyisir saat rambut basah sudah pasti akan membuat rambut rontok parah. Itu karena rambut yang basah sangatlah lemah. Teu payaan gaes. Walaupun gemes pingin nyisir rambut yang lembut, tahan! Tunggu sampai rambut kering.

Aku praktekan tips itu saat pertama pakai sampo Rejoice ini dan alhamdulillah aku terhindar dari rambut rontok.

Begitu aja sih pengalamanku sama Rejoice. Semoga bisa membantu dalam memilih shampoo yang melembutkan rambut kasar.

Rejoice Rich Soft Smooth shampoo 150ml
sekitar Rp21.000,-

Rejoice Rich Soft Smooth conditioner 150ml
sekitar Rp22.000,-

1 komentar