Beauty Diary by Rahma

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

| on
September 17, 2018
Review Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Lacoco en Nature adalah sebuah brand lokal Indonesia yang memproduksi produk skincare alami. Setelah mencoba masker lumpurnya, sekarang aku akan membahas Lacoco skincare untuk daerah mata, yaitu Lacoco Intensive Treatment Eye Serum. Produk ini ditujukan untuk menjaga kelembaban dan menyamarkan garis-garis halus di sekitar mata.

Jujur saja, aku agak pesimis memakai produk skincare untuk kulit mata. Apa sih pengaruhnya? Kulit di sekitar mata belum punya kerutan. Aku pun gak punya masalah dengan lingkaran hitam atau kantung mata. Well, kalau kantung mata sih sebenarnya aku punya, tapi itu bukan masalah karena memang tipe mataku sudah berkantung. Suatu hal yang memang tidak bisa dirubah dengan skincare. 

Dulu pernah pakai eye cream juga. Ceritanya ingin punya mata indah dan segar gitu lah. Tipe wajahku kan tidak simetris begitu pula dengan mata, jadi mataku sebelah kiri terlihat lebih kecil dan “layu”. Walaupun tidak akan bisa dirubah, setidaknya kulit daerah mata ingin terlihat segar lah ya, tapi setelah pakai eye cream ternyata gak ada efek apapun. Nah, sekarang Lacoco en Nature menghadirkan eye serum. Teksturnya lebih cair dan lebih mudah menyerap ke kulit. Lantas, produk ini ngasih efek apa ya di kulitku? 

Kemasan


Aku senang banget sama kemasannya yang ‘futuristik’ dan travel-friendly. Dikemas dalam wadah silinder berwarna silver, memberikan kesan modern dan berkelas. Untuk mengaplikasikan produk, cukup tekan saja kepala pump nya. Sangat praktis. Tak perlu repot tutup-buka kemasan. Jika dibawa bepergian pun Lacoco Intensive Treatment Eye Serum tidak memakan banyak tempat. Ukurannya sih boleh saja mungil, 15ml saja, tapi untuk produk eye serum volume tersebut sudah lebih dari cukup karena nanti dipakainya sedikit-sedikit.

review Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Kandungan Utama


Lacoco Intensive Treatment Eye Serum memiliki bahan aktif peptide untuk mengurangi garis-garis halus di sekitar mata. Terdapat pula lidah buaya untuk melembabkan kulit dan ekstrak apel sebagai antioksidan. Kombinasi dari ketiga bahan tadi mampu membuat kulit terlihat segar dengan cepat. 

Tekstur 


Teksturnya cairan kental hmmm semi gel mungkin ya. Mudah-mudahan kelihatan di gambar di bawah ini. Aku ngeluarin sedikit aja di atas tangan karena sayang banget isinya sedikit dan yang lebih penting adalah meski sedikit, setetes begini, kulit tangan bisa langsung lembab dan terlihat segar! But wait, this is for skin around your eyes, ok?! Not for your hand, that will be too expensive hehehe...

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Teksturnya juga sangat ringan di kulit dan sangat cepat meresap ketika aku pakaikan di sekitar mata. Seperti air saja dan tidak ada efek minyak-minyakan. Alhamdulillah, sampai sekarang aku pakai aman-aman saja. Gak ada bau aneh, malah hampir tidak berbau dan tidak ada efek perih ke mata. Aman!

Cara pemakaian


As I said before, kita nanti pakainya sedikit aja karena bagian kulit di sekitar mata juga gak luas kan ya. Produknya dikeluarkan sedikit ke jari manis kemudian aplikasikan ke kulit bawah mata dan kelopak mata. Ratakan perlahan tanpa menekan kulit. 

Bisa dipakai setiap pagi dan malam hari. Kebanyakan sih aku pakai pas malam hari hehehe setelah lelah ngampus seharian mata agak stress. Terlalu bosan ngelihat papan presentasi terus. Makanya tiap malam paling rajin pakai Lacoco Intensive Treatment Eye Serum biar mata rileks dan lebih cepat tidur.

What they claim?


  • Mengurangi kerutan halus 
  • Mencegah penuaan pada kulit sekitar mata 
  • Melembabkan kulit

Informasi tambahan: dipakaikan sebelum bermakeup dan cocok digunakan untuk semua tipe kulit (kering, normal, berminyak). Lacoco adalah sebuah brand yang konsisten dengan kealamiannya. Produk ini tidak diujicobakan pada hewan.

What I feel?

  • Mengurangi kerutan halus? Aku belum punya kerutan hehehe tapi kulit di sekitar mata terlihat lebih segar 
  • Mencegah penuaan pada kulit sekitar mata? Maybe 
  • Melembabkan kulit? Yes, absolutely 

Satu hal yang selalu aku rasakan dari awal pakai sampai sekarang adalah kemampuan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum dalam melembabkan dan menyegarkan kulit di sekitar mata secara instan. 

Itu kan sebatas rasaku aja. Yang merasakan kulit lembab dan segar kan aku sendiri. Orang-orang pasti ingin lihat yang real kan ya? Apa sih efek nyata ke kulitnya? 

Jujur aja, aku pesimis. Mungkin aja tidak ada perubahan di kulit karena aku gak punya banyak masalah kulit di sekitar mata. Before-after juga mungkin akan gitu-gitu aja. Setelah dua minggu pemakaian, aku bandingkan foro before-after. Hmmmm ternyata ada sedikit bedanya. Bisa dilihat di foto di bawah ini.

review Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Fokus di kulit daerah mata aja ya soalnya bagian kulit lain aku rawat dengan produk lain :p Ada pun perubahan warna kulit di foto karena pencahayaan yang berbeda. Foto bawah agak pinkish karena aku lupa buka gorden hihihi gordennya warna pink jadi pinkish gitu. 

Jadi, untuk siapa sih Lacoco Intensive Treatment Eye Serum? Apakah untuk orang tua aja gitu? Menurutku untuk umur pertengahan 20an bisa banget kok. Walaupun belum punya kerutan, produk ini bisa menjaga kelembaban dan elastisitas kulit mata. Apalagi, jika kalian termasuk orang yang aktif dan sering bekerja sampai larut malam, Lacoco Intensive Treatment Eye Serum bisa membantu menenangkan mata. 

Kalian bisa mencari informasi mengenai produk Lacoco lainnya di website dan media sosial Lacoco di bawah ini: 


Website: www.lacoco.id

Pembelian produk bisa dilakukan secara online. Aku lihat Lacoco Intensive Treatment Eye Serum tersedia di shopee dengan harga sekitar Rp180.000,- . . .

Selamat mencoba 😊
lacoco skincare alami




Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Custom Post Signature