Beauty Diary by Rahma

Gift Set Sociolla under 500K

kado make-up di bawah 500rb

Selamat datang September. Ini bulan ulang tahun aku sih... hehehe jadi untuk postingan Sociolla bulan ini aku akan merangkum beberapa paket hadiah pilihan alias gift set. Ada berbagai gift set, produk-produk yang dikemas dalam bentuk kado dan tentunya terlihat feminin abis. Ini bagus banget untuk dijadikan hadiah, bukan cuma kemasannya yang bagus tapi juga biasanya harga mereka memiliki harga lebih murah dari harga normal. Yups, bisa menghemat pengeluaran juga kan ya.

Kado-kado di Sociolla sebenarnya banyak macamnya. Hanya saja, aku lihat ada sekitar lima kado yang menurutku isinya oke dengan harga di bawah 500 ribu rupiah.

1. MAKE OVER Gift Set
Rp. 189.000,-

Isi dari kado ini memang sedikit. Hanya ada dua item saja, Intense Matte Lip Cream dan Eye Brow Definition Kit. Ada tiga pilihan jenis set dengan jenis item yang sama namun memiliki shade berbeda pada lip creamnya. Set pertama adalah Party Rush dengan warna lipstik 005 Impulse. Set kedua, Hassle be Gone dengan warna lipstik 008 Libertine. Terakhir, Ain't Got no Time dengan warna lipstik 004 Vanity.

Kombinasi kado ini bagus dan sederhana, tapi bisa memberikan ketegasan dalam riasan. Alis rapih dan bibir indah. Tak lupa, warna-warna lipstiknya seperti Libertine dan Vanity adalah warna yang menurutku cantik. Banyak orang yang suka.


2. LANEIGE Water Supreme Finishing Pack/Satin Finish Loose Powder + Gifts
Rp. 312.000,- - Rp. 360.000,-

Ini adalah kombinasi bedak dari brand Laneige. Kalian bisa pilih antara bedak padat dan bedak taburnya. Untuk wajah berjerawat disarankan ambil yang losse powdernya. Personally, meski tidak berjerawat aku lebih suka loose powder. Kedua bedak itu sudah dibundle dengan beberapa sample produk.


3. LANEIGE Twotone lip bar + Gift
Rp. 200.000,-

Masih dari brand Korea, Laneige. Jika sebelumnya kado berisi make-up wajah, sekarang ada juga hadiah untuk menghiasi bibir. Lipstik twotone ini pernah booming pas zaman-zamannya "Decendant of the Sun" halah, baper. . . Harganya emang lumayan, euy. Jadi lebih baik beli gift set nya aja, harga sedikit lebih murah dan sudah diberi tambahan produk juga.  

4. BEAUTY STORY Valentine's Romantic Package
Rp. 400.000,-

Paket dari Beauty ini menurutku yang paling lengkap. Isinya ada make-up untuk dekorasi mata dan bibir serta dilengkapi dengan pembersih kuas. Hadiah tambahannya pun keren. Ada gelang super feminin seharga Rp. 250.000,-. That's a big deal.








5. NYX PROFESSIONAL MAKEUP On The Go Kit
Rp. 329.000,-

Ini paket yang gak kalah keren dari yang lain. Isinya juga menurutku keren. Ini salah satu paket favoriteku. Berikut isinya:
  • Soft Matte Lip Cream - Berlin
  • High Definition Blush - Baby Doll
  • Eyebrow Cake Powder - Dark Brown/Brown
baca juga : NYX lingerie cabaret show

Oke, guys. Segitu aja sih beberapa referensi untuk hadiah ulang tahun bagi perempuan yang suka dandan. Jangan lupa sering-sering cek webnya Sociolla karena harga berubah-ubah setiap waktu. Mereka juga sering mengadakan diskon. Sayang banget kan kalau ketinggalan.

Bisa juga menggunakan voucher di bawah ini untuk mendapatkan diskon dari Sociolla. S&K berlaku.


Tidak ada komentar

Posting Komentar