Beauty Diary by Rahma

Fair and Lovely 2-in-1 Powder Cream

| on
Oktober 27, 2018
Fair and Lovely Powder Cream

Review Fair and Lovely 2-in-1 Powder Cream ini adalah kerja sama dengan Yukcoba.in. Aku tertarik mencoba produk ini karena Fair & Lovely mengklaim bisa membuat wajah lebih cerah secara instan tanpa kilap seperti memakai bedak.

Kulit wajahku termasuk jenis kulit kering dengan banyak noda hitam di sekitar pipi. Sering sekali terlihat kusam dan kucel, sedangkan aku paling malas lama-lama berdandan untuk menutupi kekurangan. 

Aku sudah pakai krim siang dan malam, pelembab dan sunscreen untuk mengatasi hal itu. Kemudian pada siang hari, aku memakai bedak agak tebal agar skincare yang ku pakai tadi tidak membuat wajah berminyak. Memakan waktu banget kan ya? 

Nah, saat yukcobain menawarkan produk Fair and Lovely 2-in-1 Powder Cream yang mencerahkan sekaligus mengandung bedak halus, aku sangat terbantu. Segala macam langkah perawatan yang aku lakukan bisa diringkas dengan satu produk saja. 
Powder cream merupakan gabungan antara skincare dan makeup. Fair and Lovely 2-in-1 Powder Cream pada dasarnya adalah krim pencerah yang digabungkan dengan “bedak halus”. Jadi, hasil yang didapatkan bukan hanya kulit cerah tetapi juga kulit tanpa minyak seperti memakai bedak. 

Pada umumnya krim pencerah akan cepat berminyak jika tidak diikuti dengan pemakaian bedak. Saat hari menjelang panas, krim akan menjadi lengket di kulit. Nah, masalah itulah yang akan diatasi oleh Fair and Lovely 2-in-1 Powder Cream. 

Dengan powder cream ini, kalian gak perlu khawatir wajah terasa lengket dan berminyak saat beraktifitas. Klaimnya, Fair and Lovely 2-in-1 Powder Cream mampu mencerahkan kulit tanpa kilap seperti memakai bedak hingga 14 jam. 

Fair and Lovely powder cream

Masalah penampilan produk, kemasan yang ditawarkan bernuansa feminine banget. Didominasi warna pink yang ceria, produk ini sepertinya ditujukan bagi usia muda, seperti remaja. 

Jika kalian tertarik untuk mencoba, ada dua kemasan yang ditawarkan, yaitu tube 40gr dan 20gr. Aku sendiri lebih senang kemasan 20gr. Ukurannya sangat pas untuk dibawa travel. 

Di belakang kemasan terdapat cara penggunaan, bahan-bahan produk, dan informasi produksi. 

Cara menggunakannya gampang banget: Gunakan powder cream seujung jari di area kulit wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Ratakan dengan lembut dengan jari. Biasanya aku pakai setelah toning saat pagi hari. 

Pada ingredients, ada satu bahan yang aku kenali, yaitu glycerin. Manfaatnya sudah tahu kan, dia itu bisa melembabkan dan membuat kulit menjadi elastis. Lainnya adalah bahan kimia, tapi aku tidak menemukan kandungan berbahan minyak-minyakan. Aman untuk kulit berminyak nih. 


Betulkah memang tidak perlu pakai bedak? Aku sudah beberapa kali coba memakai Fair and Lovely 2-in-1 Powder Cream tanpa bedak. Hasilnya, wajah terlihat lebih cerah, warna kulit lebih merata dan tidak mengkilap. 

Walaupun tidak semulus bedak asli, Fair and Lovely 2-in-1 Powder Cream bisa membuat tampilan kulit jauh lebih baik dengan memakai satu produk saja! 


Produk pencerah instan ini sangat bagus untuk para ibu rumah tangga ataupun orang-orang yang tidak memiliki banyak waktu untuk berdandan. Meskipun diam di rumah, kita tidak boleh kelihatan kucel. 

Buat kalian yang malas dandan dan takut menor kalau pakai banyak produk, bisa banget pakai Fair and Lovely 2-in-1 Powder Cream. Semakin sedikit makeup yang dipakai semakin alami kecantikan kulit yang dipancarkan. 

Repurchase? Berhubung aku orang yang suka coba-coba produk, kemungkinan besar aku tidak akan membeli kembali produk yang sama. 

Selamat mencoba teman-teman 😊 
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Custom Post Signature