Beauty Diary by Rahma

4 Model Baju Tidur Wanita Terfavorit

| on
April 19, 2017
Setiap wanita pasti ingin tampil modis di setiap kesempatan, tidak terkecuali saat tidur. Banyak wanita yang sengaja memilih baju tidur dengan motif ataupun corak lucu dengan warna-warna pastel yang eyecatchy. Tapi selain agar terlihat cantik, baju tidur yang dipilih pun harus yang nyaman. Agar tidur kamu semakin berkualitas dan nyenyak. Untuk itu kamu harus bisa memilih model maupun jenis bahan yang sesuai agar nyaman saat dipakai dan tidak menganggu saat tidur. Misalnya saja kegerahan karena bahan baju tidurmu tidak menyerap keringat. Selain bahan baju yang beragam, model baju tidur wanita saat ini pun sangat banyak. Bagi Anda yang ingin melihat-lihat model baju tidur wanita, Anda bisa mengunjungi MatahariMall.com. Situs berbelanja online yang satu ini memang banyak menyediakan beragam model baju tidur wanita.

sleeping fashion
image: pixabay.com
Untuk Anda yang masih bingung ingin membeli model seperti apa, berikut ulasan mengenai model baju tidur wanita yang paling favorit.

Model Piyama
Model piyama menjadi yang paling terfavorit. Biasanya dibuat dari bahan yang adem dengan motif lucu seperti bunga ataupun hewan. Baju tidur wanita terbaru dengan Model piyama biasanya terdiri dari dua bagian, atasan dan bawahan. Model atasan dan bawahannya pun beragam. Ada yang tangan pendek celana panjang, tangan pendek celana pendek maupun tangan panjang celana panjang. Anda bisa menyesuaikannya dengan selera Anda.

Model Daster
Model daster biasanya disukai oleh ibu-ibu karena memang modelnya yang simple dan nyaman dipakai. Bahan untuk daster biasanya tipis dan adem dengan corak batik khas daster. Tapi jangan salah, kini pun banyak anak muda yang menyukai baju tidur model daster tentunya dengan motif yang lebih muda seperti bunga-bunga dengan warna cerah.

Model Jumpsuit
Model jumpsuit merupakan baju tidur yang atasan dan bawahannya menyatu. Model ini sangat praktis saat dipakai. Anak remaja biasanya yang lebih banyak memakai model baju tidur ini karena selain lucu, bahannya pun sangat adem saat dipakai membuat tidur semakin nyaman.

Model Kimono
Model kimono biasanya dipilih oleh wanita yang sudah lebih dewasa. Baju tidur model kimono sedikit terbuka dan menampilkan bagian tubuh. Biasanya berbahan chiffon tipis ataupun satin yang tentunya nyaman saat dipakai.

Itulah 4 model baju tidur wanita terbaru yang paling favorit, yang mana pilihanmu?


5 comments on "4 Model Baju Tidur Wanita Terfavorit"
  1. enakan ga pake baju Raaaaaahhhhhhh hahahahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. omg, sherl. . . edan... ntar klo bobonya sama suami ya enakan kaya gitu kali ya, gak kan terlalu dingin... xD aku mah enakan pake daster jehehehe

      Delete
  2. aku lebih sukak model jumpsuit sama piyama yaaa
    soalnya kalo daster suka ngangkat sampe dada.. hahahhaa

    fujichan.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener juga tuh, , daster emang suka ngangkat2 gitu, klo udh sebel biasanya aku lepas aja. . . xD

      Delete

Sedang terkena spam, jadi komentarnya dimoderasi ya. Tinggalkan link blog di name/url (bukan link artikel). Link hidup di kolom komentar langsung dihapus :)

Custom Post Signature