Rejoice Rich Soft Smooth: Beneran Bikin Lembut?

Rejoice rich soft smooth untuk rambut lembut

Aku punya kesempatan untuk mencoba shampoo Rejoice rich soft smooth beserta kondisionernya. Sebenarnya takut banget untuk coba-coba shampoo lain karena dulu pernah kejadian rambut rontok gara-gara ganti shampoo. 

Pengalaman Memakai Skincare dari Calysta

Sudah lebih dari 1 tahun aku memakai rangkaian produk dari Calysta. Jadi aku ingin mengevaluasi hasil dari skincare ini. Enggak akan terlalu banyak mereview produk sih, tapi lebih menuliskan beberapa kesan selama memakai Calysta.

Hal Keren dan Keunggulan Dari Suzuki XL7 Terbaru

Suzuki XL7

Awal tahun 2020 ini, Suzuki Indomobil Sales yang merupakan agen resmi penjualan merk dagang Suzuki di Indonesia secara resmi sudah mengeluarkan mobil terbaru buatan mereka untuk meramaikan industri otomotif Indonesia. 

Dicari Reseller Jam Tangan di Seluruh Indonesia

Dicari reseller jam tangan di seluruh wilayah di Indonesia. Bagi Anda yang tertarik untuk menjalankan bisnis sebagai reseller jam tangan, maka tak ada salahnya jika Anda mencoba untuk mendaftar sebagai reseller di Tokodistributor. Salah satu perusahaan e-commerce terbaik di Indonesia ini membuka kesempatan bagi siapapun yang tertarik untuk terjun dalam bisnis online sebagai reseller. 

PPM Manajemen Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru! Cek Infonya!

Siapa nih yang sudah menantikan info pendaftaran PPM Manajemen 2020? Yup, PPM Manajemen atau PPM School of Management adalah perguruan tinggi terbaik di Indonesia dengan spesialisasi ilmu manajemen. Di perguruan tinggi ini, mahasiswa akan menempuh pendidikan pada jenjang Strata-1 atau S1 melalui program Sarjana Akuntansi Bisnis dan Manajemen Bisnis.

Pengalaman Pertama Mewarnai Rambut

gagal mewarnai rambut

Dari dulu aku selalu ingin mewarnai rambut. Apalagi pas zaman Game of Throne, suka banget sama rambut putihnya Daenarys. Tapi, tentu Bapak tidak mengizinkan. Bahkan pakai warna kecoklatan pun tidak boleh. Dan, kemarin aku nekad aja, "ayo lah Pak, kan warnanya natural nih. natural brown. Insyaallah gak aneh-aneh." Bapak meng-iya-kan tapi sambil cemberut gitu.

My Beauty Story Matte Generation: Hey There (2) dan Naturally (04)

My beauty story matte generation review

Masih edisi hibah lipstick dari saudara. Aku mendapatkan dua lipstick My Beauty Story Matte Generation dengan warna nomor 2 Hey There dan nomor 4 Naturally. Informasi yang aku dapatkan dari halaman Sociolla, setidaknya ada 8 warna untuk seri Matte Generation ini. Berikut deskripsi singkatnya.

Warna Natural dari Dear Me Beauty: Dear Amanda

Dear Me Beauty Dear Amanda

Ada hibah lip cream Dear Me Beauty dari Kakak. Ini merk asli Indonesia loh. Lokal tapi masalah kreativitas mah gak kalah sama produk luar. Produk-produk Dear Me emang kreatif. Kemarin-kemarin malah sering collabs sama produsen makanan. Gak nyangka makanan sama makeup bisa bersatu hahaha. Kalau yang aku review ini asli produk lip cream Dear Me Beauty tanpa embel-embel kolaborasi.

Konsultasi Terjangkau dengan Dokter Terdekat

mencari dokter terdekat

Percaya gak sih kalau kesehatan itu mahal? Aku 100% percaya karena sudah mengalami sendiri yang namanya 1x ke dokter habis ratusan ribu. 4x ketemu, gaji 1 bulan habis buat ke dokter aja. Padahal penyakit yang aku derita dulu terdengar receh. Sayangnya, kita gak bisa menganggap penyakit itu receh. Jadi, mau gak mau tenaga medis profesional itu mutlak diprioritaskan.

Kenapa sih Suka Lipstick?


Lipstick

Kalau kalian melihat feed instagramku, kalian akan melihat betapa penuhnya foto-foto bibir, swatch lipstick dan foto-foto produk lipstick. Dibandingkan dengan beauty blogger hits mah emang secara kuantitas dan kualitas masih jauh, tapi ya untuk ukuran manusia normal kecintaan aku sama lipstick ada sedikit lebihnya. Bukan maksud untuk pamer bibir ataupun pamer banyaknya lipstick yang udah aku beli, aku murni suka warna-warni lipstick. Itu salah satunya sih, tapi ada juga beberapa alasan lain. 

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse: 03 Rose Ballerina dan 11 Cherish Marmalade

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Setelah sekian lama tidak coba produk brand sejuta umat ini, aku dapat permintaan dari kakak untuk mengulas produk pewarna bibir Wardah yang baru dengan judul yang panjang, Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse. Disingkat pun nama produk ini tetap panjang, Wardah CVMLM. Kayak angka romawi hehe. Kita singkat Wardah Lip Mousse aja ya.

Review Scarlett Whitening Lotion by Felicya Angelista

Scarlett Whitening Lotion by Felicya Angelista

Kalian punya masalah kulit punggung tangan belang gara-gara sering motor-motoran? Nyebelin ya, udah capek-capek dirawat supaya bersih, mulus, dan bercahaya eh sekalinya aku lupa pakai sarung tangan langsung belang dong kaya cicak. Susah lagi deh buat meratakan warna kulitnya. Karena sebel belangnya membandel dan kontras banget, aku berinisiatif untuk mencari pemutih kulit, tapi yang aman dong. 

Pengalaman Memesan Template Blog untuk Blogger di Moshi.coo

pesan jasa desain di moshi.coo

Udah lumayan lama aku ingin nulis testimoni buat Moshi.coo sebagai bentuk rasa terima kasih (selain bentuk uang hehe). Template blog aku sekarang udah lucu, feminin, dan tentunya rapih. Apalagi header blognya, ya ampun. Sekarang sudah berseni. Siapa tahu juga teman-teman lagi butuh jasa desain yang feminin dan imut boleh banget lanjutin baca artikel ini ya. 

Treatment Facial Brightening dan IPL Calysta

review ipl calysta


Ini kayaknya aku mulai candu mencoba berbagai perawatan di Calysta. Mudah-mudahan enggak ya 😭Kali ini, aku pilih facial brightening yang 175ribu dan pingin banget coba IPL (intense pulsed light)-nya Calysta, yang katanya best seller di klinik ini. Biaya normal IPL itu 300ribu, tapi kemarin lagi diskon jadi 240ribu. Gak seperti HIFU, kita gak perlu konsul ke dokter untuk IPL ini karena katanya aman-aman aja untuk berbagai macam kulit. Aku sendiri di sarankan untuk ambil IPL rejuvenation. Biar kulitnya lembab. Kalau ingin lebih bercahaya, kalian bisa ambil yang brighteningnya.

Pixy Twin Blush Pop Terracotta dan Stunning Red

Review Pixy Twin Blush

Aku ngerasa Pixy berhasil merubah image menjadi lebih dewasa dan "disegani". Dengan tema kemasan dan produk yang baru, Pixy udah bikin aku belanja banyak produk mereka. Mulai dari lipcream, bedak, dan lipstick. Nah, sekarang aku penasaran sama Pixy Twin Blush yang multifungsi. Selain untuk pewarna bibir, Pixy Twin Blush juga bisa dijadikan perona pipi alias blush on. Yang aku beli adalah warna pop terracotta (warna soft) dan stunning red biar bisa diombre.

Harga Umroh Terbaru Cocok Untuk Dipilih

Harga Umroh

Telah hadir layanan marketplace umroh yang dapat membantu dalam menemukan informasi dan reservasi ibadah umroh. Harga umroh yang ada pada umroh.com sangat bervariasi. Termasuk, terdapat harga yang begitu terjangkau untuk bisa dipilih oleh calon jamaah. Dengan harga yang terjangkau, kualitas yang diberikan tetap terbaik.

Mencoba HIFU Calysta Garut

Pengalaman treatment HIFU

Finally, HIFU alias High Intensity Focused Ultrasound hadir di Calysta Garut. HIFU ini berfungsi sebagai face lifting, biar kulit kencang dan terlihat muda. Kulit kendor, double chin dan juga pipi chubby bisa berkurang dengan hanya 1x treatment aja. Gitu sih yang aku dengar. Jadi, aku tertarik banget untuk mencoba treatment ini. Apalagi lagi ada promo dari 600rb menjadi 450ribu.

Gaji Pekerjaan Lulusan Teknik Kimia yang Menggiurkan, Mulai Dari 3 Juta Rupiah

Gaji Pekerjaan Lulusan Teknik Kimia
source: theaustralian.com.au



Berapakah gaji pekerjaan lulusan teknik kimia? Pertanyaan seperti ini sudah sering didengar. Hal ini juga didasari dari banyaknya orang yang meragukan bahwa lulusan teknik kimia akan mendapatkan pekerjaan yang mapan dengan gaji tinggi. Fakta di lapangan memperlihatkan, bahwa gaji yang akan diterima seorang lulusan teknik kimia termasuk sangat menjanjikan. Tidak hanya itu, bahkan gaji paling rendah yang mungkin diterima berkisar di angka 3 juta. 

Tujuan dan 7 Prinsip Koperasi di Indonesia Menurut UU No. 25 Tahun 1992

Tujuan dan 7 Prinsip Koperasi di Indonesia
source: bbva.com

Sebagai sebuah badan usaha yang bergerak dalam bidang perekonomian, koperasi dalam menjalankan usahanya juga memiliki sebuah prinsip dasar yang menjadi pedoman dalam proses usaha yang dilakukan. Koperasi mempunyai 7 prinsip penting yang diatur dalam UU No. 25 Tahun 1992. Prinsip koperasi ini menjadi esensi dari dasar kerja koperasi-koperasi selaku badan usaha. Prinsip ini menjadi ciri khas perjalanan koperasi di Indonesia dengan jenis badan usaha lainnya. 

Berapa Sih Gaji Pekerjaan Lulusan Ilmu Politik Itu? Cari Tahu Disini Yuk!

Gaji Pekerjaan Lulusan Ilmu Politik Itu
source: cleveland-bookkeeping.com

Jurusan ilmu politik sering dianggap sebagai jurusan yang tidak memiliki prospek cerah. Padahal sudah ada banyak pekerjaan yang telah menanti para lulusannya. Bahkan gaji yang nantinya didapatkan juga cukup tinggi. Hal ini tidak terlepas dari lulusan ilmu politik yang cenderung memiliki wawasan luas serta kemampuan analisis yang baik. Tidak hanya itu saja lulusan ilmu politik juga memiliki kemampuan komunikasi yang mumpuni. Sehingga tidak heran jika banyak perusahaan atau instansi yang berani membayar mahal untuk mempekerjakan lulusan ilmu politik. Nah, sebenarnya berapa sih besarnya gaji pekerjaan lulusan ilmu politik itu? 

Cara Sederhana Hemat Listrik yang Bisa Dilakukan Dengan Sangat Mudah

source: goodhousekeeping.com

Cara menghemat listrik sebenarnya adalah langkah yang sederhana untuk dilakukan. Menghemat listrik pun sangat disarankan yang bertujuan untuk menghemat energi dan pengeluaran. Selain untuk menghemat pengeluaran biaya listrik, hal ini juga berguna untuk menyelamatkan manusia dari kekurangan sumber daya energi listrik. Tentu banyak sekali manfaat yang akan diperoleh. Yuk, simak beberapa cara sederhana hemat listrik yang bisa dilakukan dengan di bawah ini! 

Calysta Calming Series untuk Kulit Kering dan Iritasi

Review Calysta Calming Series

Sudah baca dua postingan sebelumnya? Singkat cerita aku konsultasi ke Klinik Calysta Garut tentang permasalahan kulit kering dan iritasi yang suka pindah-pindah tempat. Di sana aku direkomendasikan untuk memakai Calysta Calming Series yang terdiri dari facial wash, krim pagi dan krim malam, dengan total harga 215ribu. Nah, buat teman-teman yang ingin mencoba produk Calysta bisa mengikuti tulisan ini hingga akhir ya. Bisa juga baca artikel tentang produk dan treatment Calysta lainnya yang pernah aku coba di postingan sebelumnya.

Berkonsultasi dengan Dokter Klinik Calysta Skin Care Garut

Calysta Garut

Setelah mencoba produk dan juga perawatannya, minggu kemarin aku konsultasi dengan dokter di klinik Calysta. Aku konsultasi untuk mencari tahu treatment yang bagus untuk masalah kulitku itu apa aja. Sekalian juga curhat tentang masalah bintik merah yang bikin kulit kering, masalah yang muncul setelah pakai produk Calysta yang paket rejuvenation. Awalnya agak ragu, kan dokternya belum spesial kulit, masih dokter umum gitu. Tapi, kan sebelumnya aku pakai produk Calysta jadi aku konsul ke dokter Calystanya aja deh. Mereka yang lebih paham dibanding dokter luar.

Perawatan Facial Detox di Calysta Garut

Facial di Calysta Garut


Aku agak bosan facial di satu salon. Jadi, aku mencoba perawatan di Calysta Garut. Perawatannya lumayan banyak sih gak cuma facial aja, tapi karena aku baru pertama kali ke sini pegawainya menyarankan untuk ambil facial detox dulu untuk mengeluarkan kotoran/racun/bahan-bahan berbahaya dari produk sebelumnya yang pernah aku pakai.

Biaya facial di Calysta itu paling murah 125ribu kalau tidak salah paling tinggi 300an. Sedangkan facial detox ini berada di angka 200ribu. Sama aja sih dengan biaya yang aku keluarkan untuk satu kali facial di salon yang lama. Nanti aku mau bandingkan salon lama sama Calysta ini di akhir ya.

Review Matrix Biolage Smoothproof Masker Rambut dan Serum

Matrix Biolage Smoothproof Review

Beberapa bulan kemarin aku kan pergi ke salon, trus coba hair spa biar rambut lembut dan mudah diatur. Hasilnya bagus, tapi buatku mahal. Ah dasar sih ya akunya itungan banget haha. Aku habis 200ribuan dan produk yang mereka pakai cuma sampo dan hair mask Matrix aja. Kalau serum tambah lagi 20ribu.