Beauty Diary by Rahma

Unboxing Hampers Biore New Brightening Natural Scrub

| on
May 12, 2017
Hi guys! kalian menaruh perhatian lebih gak sih sama sabun mandi? Kalau aku mah lebih menaruh perhatian sama gebetan dari pada perhatian sama sabun mandi xD hehehe gak terlalu perduli sih apa merk sabunya yang penting bisa berbusa bikin kulit bersih, PLUS harganya terjangkau. Lebih penting lagi cukup ibu aja yang memutuskan kita pakai sabunya apa. Sekarang sudah bertahun-tahun sejak aku SMP, ibu masih konsisten memilih Biore sebagai sabun keluarga kami.

Biore New Brightening Natural Scrub

Ketika ada tawaran form di sebuah forum tentang hampers Biore New Brightening Natural Scrub langsung aku isi. Mudah-mudahan isinya banyak hahaha Ibu pasti senang lah kalau aku punya stock sabun cadangan. Kemudian tiba lah sebuah sms dari petugas jne, mengabari paket hampers sudah datang. Jenis sms yang paling jomblo sukai !

"OMG, ini isinya apa aja sih gede banget." Box-nya gede banget, padahal kan ya cuma sabun doang. Biore repot-repot banget ya ngasih hampers cantik begini untuk seorang jomblo yang dulunya pemimpin kaum anti-air di rumah xD. 

Dulu, aku paling anti sama mandi. Seneng banget lah ketika itu sakit, dan kata ibu "dede gak usah mandi, lagi sakit..." siap laksanakan! Dengan amat senang aku gak mandi. Kemudian, tiap liburan sekolah waktu SD dulu, dari dua minggu aku paling mandinya 2 sampai 4 kali gitu. Entahlah aku juga gak ngerti kenapa dulu anti banget sama mandi. Eh, sekarang dikasih bingkisan cantik isi sabun favorite, rasanya semangat banget nih untuk cuci badan.

Pas dibuka,ternyata isinya gak hanya sabun loh. . . Nih, Biore memberikan handuk kecil berwarna putih. Ukuranya kira-kira 75x30 cm. Ya dikira-kira aja. Ngukurnya pakai ubin xD.

Kemudian satu lagi, mereka memberikan sebuah tas kecil. Warnanya dominasi biru dengan logo Biore di bagian bawah.

Biore New Brightening Natural Scrub

Terakhir, tentu ada sabunya dong. Ukuranya gak tanggung-tanggung 220mL. Cukup nih untuk dipakai tiga orang selama satu bulan.


Apa sih kelebihan dari Biore New Brightening Natural Scrub?
Biore New Brightening Natural Scrub bisa membersihkan kulit dari kotoran dan sel-sel kulit mati. Beneran loh ada scrubnya. Ketika aku coba, awalnya aneh "kok sabun ngeres begini" seperti ada butiran-butiran pasirnya. 

Aku kira sabunya yang kotor, eh ternyata itu adalah scrub. Ketika dipakai nanti, selain dibusakan, digosokan juga ke kulit supaya kotoranya terangkat dengan baik. Oia, sebelum dipakai sebaiknya sabun dikocok dulu agar sebaran scrubnya merata.

Biore New Brightening Natural Scrub juga mengandung vitamin E dan green tea extract. Mereka berdua bertugas untuk melembutkan kulit dan menjaga kelembaban kulit. Jadi kita gak perlu khawatir kulit tambah kering setelah pakai sabun mandi, tapi jangan lupa ya selalu pakai lotion tambahan setelah mandi. Aku gak terlalu percaya sebuah sabun bisa melembabkan kulit, kecuali sabun alami.

Biore memang enggak alami kan ya? Coba deh lihat bahan-bahanya.

Hampers Biore New Brightening Natural Scrub

Biore ini mengandung asam-asam dan banyak bahan kimia lainya. Tidak bahaya, namun tidak alami. Maklum lah ya, ini termasuk jenis sabun sejuta umat dengan harga yang super terjangkau. Fokus utamanya adalah membersihkan kotoran dengan usaha dan pengeluaran seminimum mungkin.

Berdasarkan pengalaman, setelah mandi dengan Biore ini, kulit menjadi segar dan terasa bersih. Namun, kulit menjadi lebih kesat, salah satu tanda kelembaban berkurang. Harumnya sendiri menurut aku kurang. Aku tipe orang yang suka harum bunga-bungaan atau aromaterapi. Kalau Biore ini entahlah harumnya apa.

Well, mau gimana pun, balik lagi ke prinsip aku terhadap sebuah sabun mandi. Jika ia memiliki busa yang cukup banyak dan sudah mampu membersihkan kulit dengan baik, kayaknya gak ada yang harus dirisaukan. Kecuali kalau sudah membuat kulit rusak, yang alhamdulillah selama bertahun-tahun pakai brand ini, dia gak pernah merusak kulit.

Terakhir, yang ku suka dari brand ini juga bukan hanya di harganya yang murah, tapi juga varianya yang banyak banget. Ada warna pink, biru, putih, abu. Jadi aku gak bosen-bosen untuk mencoba varianya satu per satu.

Terima kasih Biore sudah berkenan memberikan hampers cantik. Isinya sangat bermanfaat. Sukses dan terus berinovasi menciptakan produk yang ramah bagi semua lapisan masyarakat.

Hampers Biore New Brightening Natural Scrub

Follow this blog via GFC
Thank you ^^
XOXO
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Sedang terkena spam, jadi komentarnya dimoderasi ya. Tinggalkan link blog di name/url (bukan link artikel). Link hidup di kolom komentar langsung dihapus :)

Custom Post Signature