Beauty Diary by Rahma

Sariayu Hijab, Shampoo untuk Para Hijaber

| on
September 04, 2017

sariayu hijab hair fall


Wanita berhijab adalah wanita istimewa. Tidak mudah untuk konsisten memakai hijab. Saat pertama akan terasa gerah. Kemudian bagi beberapa orang muncul beberapa masalah rambut. Namun, semua itu tidak mematahkan semangat untuk selalu menutup aurat. Apalagi kini, beberapa brand perawatan rambut telah memproduksi perawatan rambut khusus berhijab. Coba saja shampoo khusus hijaber dari brand terkenal di Indoneia, Sariayu. Siapa sih yang tidak kenal Sariayu? Dari sejak aku kecil brand lokal ini sudah termahsyur di kalangan wanita Indonesia.


Sariayu mengeluarkan shampoo khusus bagi wanita berhijab. Aku memilih varian hair fall yang memiliki warna ungu karena memang masalah utamaku ada pada rambut rontok. Masalah itu bukan karena hijab saja sih. Faktor lainnya karena rambut sering terikat dan tentunya faktor kesehatan kulit kepala serta rambut. 

Kenapa mesti shampoo Sariayu hijab? Pertama, sebagai seorang muslimah kita diwajibkan untuk mengkonsumsi barang halal. Sariayu hijab hair fall sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Sehingga, kita tidak usah cemas dengan kehalalannya. Kedua, Sariayu hijab hair fall memiliki kandungan alami. Ada kandungan ekstrak kacang polong dan kedelai dalam PeaVit Complexnya. Terdapat pula kandungan mild surfactant yang mampu memberikan rasa lembut, ringan dan sejuk pada permukaan kulit. Produk halal dan alami adalah paduan yang sangat keren dan tentunya sangat cocok untuk para hijaber.

Di pemakaian pertama, harum dari shampoo ini sangat menarik perhatian. Harumnya seperti bunga-bungaan tapi juga ada rasa segarnya. Berbeda dengan perkiraanku. Aku kira shampoonya akan berbau bahan-bahan kimia yang kadang bikin pusing. Ternyata ini tidak. Warna shampoonya pun berwarna hijau, sangat memberikan kesan alami. 

Sesudah keramas, hal yang aku rasakan adalah segar dan harum. Namun sayangnya, harum ini tidak bertahan lama. Hanya sekitar 2-3 jam harumnya hilang, tapi segar masih terasa lama. Rambut pun masih terasa lembut dan ringan.

Pertanyaan utama: bagaimana dengan mengatasi rambut rontok? Pengurangan rambut rontok ada, tapi tidak begitu signifikan. Masih perlu pemakaian lama dan kesabaran, ya. Sama halnya dengan perjalananku memakai hijab yang panjang hingga akhirnya mencapai konsistensi yang diinginkan, menuntaskan masalah rambut rontok pun tidak kalah panjangnya. 

Sambil merajut rasa sabar, biar aku nikmati saja sensasi yang diberikan Sariayu hijab intense series ini. Terakhir, hal yang aku paling aku suka adalah wanginya tidak membuat pusing. Itu bisa jadi rekomendasi bagi kalian yang tidak menyukai shampoo berbau ‘kimia’.

sariayu hijab hair fall

Bagaimana nih, tertarik untuk mencoba? Yuk share pengalaman kalian tentang produk ini ataupun lifestyle kalian sebagai hijaber di komunitas hijaber terbesar Indonesia www.diaryhijaber.com, media sosial khusus para hijaber untuk saling berbagi cerita. Selain bisa curhat dan update status, ada juga kontes-kontes menarik di sana. Silahkan login lewat link di atas ya. Sampai jumpa 😊





2 comments on "Sariayu Hijab, Shampoo untuk Para Hijaber"
  1. Senangnya teman-teman berhijab punya beragam pilihan shampoo khusus hijab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, alhmadulillah, sekarang mulai bermunculan shampoo khusus berhijab. mudah2 formulanya bisa terus berkembang :)

      Delete

Sedang terkena spam, jadi komentarnya dimoderasi ya. Tinggalkan link blog di name/url (bukan link artikel). Link hidup di kolom komentar langsung dihapus :)

Custom Post Signature