Beauty Diary by Rahma

Make Over Perfect Cover Two Way Cake 01 Lace Review

| on
February 27, 2018
Make Over Perfect Cover Two Way Cake Review

Postingan ini berisi tentang short review Make Over Perfect Cover Two Way Cake dengan shade paling terang 01 Lace. Banyak alasan mengapa akhirnya aku mencoba bedak padat dari Make over ini. Pertama, jenis bedak two way cake sudah mengandung alas bedak sehingga mampu menghemat waktu berdandan.
Kedua, banyak review positif. Apalagi sepupuku juga merekomendasikan bedak ini. Ketiga, pernah mencoba bedak tabur Make Over dan hasilnya tidak mengecewakan sehingga aku percaya produk-produk Make Over berkualitas sangat baik. Terakhir, Make Over adalah brand lokal. Buatku produk lokal berkualitas baik lebih menggoda daripada produk luar. Harga lebih murah dan lebih mudah didapatkan.

Let’s start the review

Secara kemasan Make Over memang memiliki ciri khas. Dominasi warna hitam dengan kemasan glossy. Ukuran wadahnya tidak terlalu besar alias travel friendly dan bentuknya membulat sehingga nyaman digenggam. Tempat bedak dan sponge dipisahkan untuk menjaga higienitas. Tidak lupa mereka memberikan sebuah cermin yang cukup besar untuk membantu mengaplikasikan produk.

Make Over Perfect Cover Two Way Cake Review

Kita masuk ke bagian terpenting, tekstur. Terlihat padat, tapi ketika disentuh berubah menjadi powder yang lembut. Teksturnya tidak berat tapi tidak seringan bedak tabur juga. Tekstur seperti ini membuat produk menutupi kulit dengan baik dan mudah untuk diratakan pada kulit.

Make Over Perfect Cover Two Way Cake Review

Kemampuannya menyamarkan garis-garis halus tergolong sangat baik. Kulitku memang tidak memiliki banyak masalah dan bisa dikatakan lumayan mulus. Namun, tetap saja ketika difoto ketidaksempuranaan kulit tetap terlihat. Nah, kemudian aku coba berfoto dengan bedak ini, tanpa bb/cc cream, hasilnya bagus. Tanpa efek kamera, kulit terlihat flawless.

Dilihat secara langsung pun kulit terlihat cantik. Bukan bermaksud narsis tapi teman-temanku bilangnya begitu. “flawless banget sih Teh, pakai apa aja?” Ketika aku bilang pakai bedak tanpa foundation dan sejenisnya, mereka kaget dong hehe semakin yakin bedak ini memang terbaik untuk produk lokal.

Ternyata bedak bagus membuat kita irit waktu dalam berdandan. Semenjak pakai bedak ini, tahapan dandanku sangat ringkas. Pakai essence, pelembab, bedak, dan lipstick. Udah segitu aja. Terasa nyaman juga di kulit Karena produk Make up yang menempel lebih sedikit.

Ketahanan terhadap minyak cukup baik. Mungkin perlu bantuan dari produk lain untuk kulit berminyak. Kulitku kan termasuk kering dan hanya memiliki minyak berlebih di bagian hidung. Ketika aku pakai produk ini untuk melalui perjalanan sekitar 4-5 jam, kulit wajah masih terlihat rapih kecuali di bagian hidung yang terlihat sedikit mengkilap. 

Make Over Perfect Cover Two Way Cake Review

Padahal mata sudah terasa lelah tapi kulit wajah masih terlihat segar. Gak kacau-kacau amat lah… hihi

Foto di atas bukan before-after ya. Diambil setelah aku sampai rumah dari perjalanan sekitar 5jam tadi. Keadaan saat berangkat gak jauh berbeda kok. Hanya bagian hidungnya saja yang lebih mengkilap.

How to buy: Make Over Perfect Cover Two Way Cake bisa didapatkan di counter/gerai Make Over atau bisa dibeli secara online. Harganya sekitar di angka Rp150.000. Menurutku tidak kemahalan karena sesuai dengan kualitas produk.




Kita list kelebihannya yuk…

1. Membuat kulit wajah blur dan flawless
2. Menutupi noda ringan dengan baik
3. Kemampuan menahan minyak dan ketahanan cukup baik
4. Mudah diratakan

Kesimpulannya, Make Over Perfect Cover Two Way Cake sangat aku rekomendasikan untuk mendapatkan kulit flawless. Sudah mengandung alas bedak, jadi tahapan pemakaian alas bedak bisa dilewati. Namun, pastikan kulit cukup lembab agar bedak menempel dengan baik di kulit wajah. Selamat mencoba . . . :)



3 comments on "Make Over Perfect Cover Two Way Cake 01 Lace Review"
  1. Wahhh, make over ga pernah gagal buat kita jatuh cinta, aku belum coba prowdernya, baru contournya, tapi blm bisa pakenya juga aku wkwkwk.

    ursulametarosarini.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Aku ga biasa pakai two way cake sih, tapi Make Over ini bikin penasaran juga.


    www.zahrasalsa.com

    ReplyDelete
  3. adek aku pake ini dan flawless gitu mukanya.. pernah nyoba dan di aku enggak terlalu cocok karena minyak yang berlebih di muka :D

    ReplyDelete

Sedang terkena spam, jadi komentarnya dimoderasi ya. Tinggalkan link blog di name/url (bukan link artikel). Link hidup di kolom komentar langsung dihapus :)

Custom Post Signature